CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af83df131e2e68d718b4568/bin-ungkap-dugaan-pelaku-bom-3-gereja-di-surabaya

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

BIN Ungkap Dugaan Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya

Quote:


sumber

Mengapa jaringan bisa berkembang, jgn ada kata pembiaran emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 2
Quote:


Anggap hiburan bray emoticon-Leh Uga
Quote:


yoi nih, tkt kebawa emosi main ke bp emoticon-Ngacir
Quote:
Quote:


Yak bray



Baru muncul bray emoticon-Belo
suram bre emoticon-Cape d...
turunin kopassus aja langsung.. kelamaan klo pake densus
Diubah oleh biaozi
bonek memang sttlooooonngg emoticon-Big Grin
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
Diubah oleh biaozi
Quote:


Quote:


Ngoahahaha emoticon-Ngakak
BIN nya kaga becus nih, mending hendronpriyono saja lah.
Diubah oleh rakusentai
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Mati diracun wanita Yahudi
Orang tuanya kafir diakhirat neraka
Anaknya perempuan nya dibunuh muslim
Cucunya Husain dibuNuh Muslim
Menantunya dibunuh muslim
Cucu nya satu lagi dibunuh muslim

Lengakap banget penderitaan nabi lo

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Katanya tuhan lu nabi gue emoticon-Ngakak

Hayo loh emoticon-Ngakak
jad turunannya isis keknya
Quote:


Anda sangat mirip kelakuan nabi anda gan
Itulah teladan terbaik nabi anda
Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:

Quote:


Masih berkeliaran di kaskus tu org?? emoticon-Ngakak (S)
JAD itu pengecut.

Saking pengecutnya gak punya nyali buat negara khilafah sendiri di pulau gak berpenghuni.

Malah ngerusuh di negara yang udah jadi.
Mental bangsad!
Quote:


Kuot lagi bree yg banyak biar tau kl ente terguncang emoticon-Ngakak
Quote:


Muslim sejati lo bray

Lo lah Umatnya Agama Islam terbaik

Dipelihara oleh kawan Seagama lah

Itu kan bermanfaat bagi mereka

Quote:

Quote:
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di