alexa-tracking

[COC GL] Foraging yuk, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8206fdbd7709c4d8b4573/coc-gl-foraging-yuk-gan
Cool 
icon-hot-thread
[COC GL] Foraging yuk, Gan!


[COC GL] Foraging yuk, Gan!
ilustrasi foraging
sumber: healthista.com



[COC GL] Foraging yuk, Gan!

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:


Mengapa harus foraging?


emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg

[COC GL] Foraging yuk, Gan!

sumber: santrialim.com

Quote:


[COC GL] Foraging yuk, Gan!

sumber: ecohomeideas.com

Apa saja hal yang harus diperhatikan sebelum foraging?

Quote:


[COC GL] Foraging yuk, Gan!
sumber: nationalgeographic.com

Jangan lupa himbauan-himbauan ini, gan!

Quote:


bonus:
Video foraging, gan




Adakah forager di forum green lifestyle? Yuk sharing dan diskusi bareng
Makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca gan, jangan lupa rate bintang 5, komen, sama cendolnya gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

sumur:
https://www.wildedible.com/foraging
https://www.healthista.com/13-reason...ging-for-food/
https://www.telegraph.co.uk/food-and...ging-too-much/
pertamax buat update
emoticon-Paw

Quote:


komeng kaskuser


pelaku foraging kebun tetangga emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



pengalaman foraging dari agan yang lain


Quote:


Quote:


sejak kecil sudah jadi forageremoticon-Cool


Quote:


Quote:


Quote:

Sip gan ane demen nih trit yg begini.. Tentang alamemoticon-Rate 5 Star
Waahhh kek temen ane tuh gan... Suka ngelayap makan taneman2 gak jelas emoticon-Ngakak (S)
Haelah, boroboro foraging
Masak aja males
Orang sekarang mah pengen yg praktis gan, food delivery semua. Serba instan emoticon-Embarrassment

Alasan kesibukan juga sih emoticon-Malu (S)
Quote:


heheh betul nih gan…
Quote:


cendol donk shay emoticon-Malu
Aaahh, capek beginian. Udah sedari kecil soalnya. Skg jamannya delivery food, hahaha

*bercanda
klo ane sih ga minat wkwk..


tapi hobi yg oke emoticon-Cool
daripada nge bom
anak gunung pasti pernah ngalamin ini
pejwan hunter
nyimak gan
Ini baru bener2 “nyari makan” emoticon-Ngakak
emang disini ada ya gan? klo ada paling ntar nemunya pakan ukar, yg biji kaya ceri emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
bagus nih, bisa hidup tanpa uang.
waktu ke Nabucco ll , deket pulau Maratua kaltim ada 1 pulau yang khusus buat turis jepang wisata survival nih gan
kata sopir speedboat nya mereka bayar mahal cuman buat hidup di pulau yang gak berpenghuni tanpa bekal makanan apa apa jadi dibilangnya wisata survival gitu
kira kira itu sama gak sama yang dimaksud Foraging ?
Kalau ngambil belimbing di pohon punya tetangga sebelah bisa disebut foraging gak gan? emoticon-Big Grin
Quote:


itu stealing emoticon-Big Grin
foraging di warteg aja emoticon-Ngakak
sebenarnya minat gan, gak jauh dari rumah ane sudah kaki gunung banyak hutan2 kecil yg tumbuh pisang, durian dll , takutnya yg keambil ternyata punya penduduk sekitar bisa dimasa ane emoticon-Hammer2