alexa-tracking

5 Tipe Cowok yang Bikin Sengsara Kalau Jadi Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7dedd529a4536048b456e/5-tipe-cowok-yang-bikin-sengsara-kalau-jadi-pacar
icon-hot-thread
5 Tipe Cowok yang Bikin Sengsara Kalau Jadi Pacar
Memilih pasangan hidup memang tak bisa sembarangan. Di satu sisi, kita harus tetap menjaga harapan kita tetap realistis. Di sisi lain, kita tak bisa asal pilih kualitas cowok yang akan bersama kita selamanya. Semua kualifikasi harus diaplikasikan semenjak kamu memilih pacar.

5 Tipe Cowok yang Bikin Sengsara Kalau Jadi Pacar

Untuk mengurangi kemungkinan kamu terjebak pada hubungan yang salah, saatnya untuk lebih berhati-hati saat kamu menemukan tipe-tipe cowok yang seperti ini. Tapi ini bukan bermaksud untuk menakut-nakutimu dan menjauhkanmu dari jodohmu, tapi ini hanya sebagai acuan dasar saja agar kamu tak tersakiti oleh hal-hal yang sebenarnya bisa dicegah.


Hindari, atau setidaknya berhati-hatilah dengan kelima tipe cowok di bawah ini. Sebab mereka berpotensi memberikanmu beban ekstra dalam hubungan karena sifatnya yang menyebalkan.

1. Tipe pencemburu berat bahkan pada teman-teman dekatmu

Sedih ya pastinya kalau pasanganmu nantinya malah pencemburu berat. Kamu jalan-jalan sebentar dengan temanmu, dia sudah berisik dan ngomel-ngomel tak karuan. Bagaimana kamu nanti bisa bahagia, ya kan? Cemburu kalau dalam tahap wajar sih tak masalah, tapi kalau berlebihan ya tidak nyaman juga pada akhirnya.

2. Tipe janji yang manis di mulut saja

Jangan sampai deh kamu ketemu cowok yang janjinya cuma manis di mulut saja walau cuma pacaran. Batinmu pasti akan tersiksa sendiri kalau menjalin hubungan dengan dia yang tidak pernah menepati janjinya. Selalu dikhianati dengan janji yang tak pernah ditepati hanya akan membuatmu menderita sendiri, lho.

3. Tipe yang terlalu narsis mementingkan dirinya sendiri

Duh, jangan sampai deh ketemu dengan pria yang cuma bisa mementingkan dirinya sendiri. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini bakal membuatmu jarang diperhatikan. Kamu bakal capek sendiri menjalani hubungan yang ada.

4. Tipe pesimis, serba negatif pada semua hal

Saat menjalin hubungan, pastinya kita ingin agar bisa bahagia bersama. Kalau malah menghabiskan waktu dengan pria yang setiap saatnya selalu pesimis, hidup akan jadi makin kelam saja rasanya. Hidupmu bisa tak berwarna lagi jika menjalani hubungan dengan pria yang seperti ini.

5. Tipe perhitungan yang maunya menang sendiri

Kesel tidak sih kalau setiap kali jalan-jalan atau makan bareng, dia selalu mengungkit-ungkit soal uang yang dikeluarkannya untukmu? Pastinya bakal risih sekali, ya. Punya gaya hidup hemat memang boleh-boleh saja, tapi kalau sampai terlalu perhitungan dan pelit tak karuan ditambah maunya menang sendiri, bikin nyesek sendiri nantinya.

Coba kamu perhitungkan, sekiranya kamu bertemu dengan cowok yang seperti ini dan berniat untuk menjalin hubungan, apa kamu bisa mengimbanginya? Sekiranya kalau kau sudah tahu itu di awal, kamu tak akan terlalu kaget menghadapinya nanti.
semoga akuk dijauhkan dari tipe2 yang seperti ituh emoticon-Malu (S)
Quote:


Hmm seperti itu ya... emoticon-EEK!

Klo dia bisa berubah gmn emoticon-Betty (S)
sama klo posesif kga bakal ciwek betahemoticon-Ngakak
kecuali cewek yang seneng di posesifin
Quote:


Hi sit
Di cariin agan eLjembut tuh
emoticon-Ngacir
untung Saia ga begitu ... emoticon-Leh Uga
ane paling eneg sama cowok yang selalu mementingkan egonya. emoticon-Berbusa (S)
emang sih sifat dasar cowok kebanyakan begitu, tapi lambat laun harusnya bisa berubah dong emoticon-Cape d... (S)
tapi nggak semua begitu kok, banyak cowok baik-baik di luar sana emoticon-Blue Guy Smile (S)
cewek saya kalo gak dicemburuin malah dituduh tidak sayang. apa yang harus saya lakukan dong? emoticon-Goyang
No. 1,3,5 jg byk dimiliki cewek2 emoticon-Big Grin
Quote:


dicemburuin terossss emoticon-Wakaka
apakah saya bisa dapat cendol di trit ht sepi? hmmmm


saya orangnya itung itungan, tapi semoga nggak parah parah amat
Cowo homo
Bukan ane ini mah emoticon-Leh Uga
Ane perhotungan tapi buat diri sendiri doang emoticon-Big Grin
Jpejwan gan
Sepi bener ht nih
yang penting ganteng muka instagramable dan mapan.
Kayanya ane masuk salah satu tipe tersebut emoticon-Leh Uga
Aku gak ada satupun yang disebutin diatas tuh
emoticon-Cool
Kriteria diatas nggak ada yang cocok ama ane. emoticon-Cool