alexa-tracking

Ada Potensi Jamaah Anshorut Daulah Bikin Ramadan Berdarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7d99456e6af71358b4567/ada-potensi-jamaah-anshorut-daulah-bikin-ramadan-berdarah
Ada Potensi Jamaah Anshorut Daulah Bikin Ramadan Berdarah
Ada Potensi Jamaah Anshorut Daulah Bikin Ramadan Berdarah

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat terorisme Al Chaidar memperkirakan para teroris akan memanfaatkan momentum Ramadan untuk beraksi. Menurutnya, ratusan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) masuk ke Jakarta pasca-kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Chaidar menjelaskan, para teroris anggota JAD meyakini Ramadhan sebagai bulan pembakaran diri. "Ini artinya akan banyak bom bunuh diri, atau akan banyak serangan menggunakan sangkur," ujar Chaidar kepada JPNN, Sabtu (12/5).

Menurut Chaidar, para teroris tersebut meyakini aksi saat Ramadan akan memperoleh pahala yang lebih besar dibandingkan bulan-bulan lainnya. Bahkan, ada orang-orang kaya yang akan membiayai aksi teror itu.

"Banyak orang kaya di Indonesia yang kering secara spiritual. Dalam bahasa antropologi kami, mereka ingin menyodok Tuhan. Mereka menyogok dengan cara membiayai para teroris ini melakukan bom bunuh diri," katanya.

Mantan aktivis Negara Islam Indonesia (NII) itu menambahkan, JAD juga menganggap harta paling halal adalah hasil merampok dan merampas. Menurut Chaidar, anggota JAD pun menyasar masyarakat umum.

“Makanya, target mereka bukan hanya kepolisian tapi juga merampok kelompok masyarakat tertentu. Kesadaran agama dan rasisme itu
m.jpnn.com/amp/news/ada-potensi-jamaah-anshorut-daulah-bikin-ramadan-berdarah

Mungkin akan lebih cepat kalau serah terima ke TNI aja...
image-url-apps
mungkin memang bener TNI harus ikut berantas teroeis, terlepas kontroversi nya..
gak usah khawatir dan lebay begitu,
kapolri kita pakar teroris terbaik dunia emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
bukannya udah bener ya, beramal di bulan puasa bakal dilipatgandakan pahalanya? hadiahnya 72 bidadari juga dilipatgandakanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
cobaan apalagi ini
image-url-apps
ramadhan buat beribadah, bukan buat membantai..emoticon-Marah
para teroris tersebut meyakini aksi saat Ramadan akan memperoleh pahala yang lebih besar dibandingkan bulan-bulan lainnya.

emang ada ya booster pahala ? atau diskon pahala ? gak sekalian dibikin MLM ? ponzi ? emoticon-Cape d...
image-url-apps
Otak dan hatinya penuh belatung yang syahwat politik dan kekuasaan bergejolak disaat korban tak tahu apa-apa berjatuhan..


image-url-apps
bloody ramadan?
image-url-apps
Bahkan Ramadhan pun mau mereka belokan makna nya

Benar2 kaum yg menyerang Islam para teroris ini

Mereka lah musuh Islam sebenarnya

Mereka menyaru sbg Muslim utk memghancurkan Islam dari dalam

image-url-apps
udah saatnya buat UU menguburkan teroris dgn darah babi!
so be it lah, terjadilah yang harus terjadi
image-url-apps
Akar masalahnya di pemahaman atau ideologi dalam ajaran agama, dan ranah itu bukan ranah polisi (atau tentara). Mestinya mesjid2 dijadikan tempat buat memerangi ajaran agama yg salah, masalahnya bukannya buat menyebar kebenaran, orang2 malah lebih suka menggunaka mesjid utk tempat berpolitik praktis, bahkan menyebarkan paham yg salah ini. Saat ini kondisinya sebenernya lumayan parah, minimal mesjid2 tidak akan mengutuk aksi pengeboman seperti ini, beda kalo kasusnya penistaan agama atau yg sejenisnya, hal kecil aja bisa sibesar2kan dalam ceramah mesjid.
image-url-apps
Mereka bukan islam. Hanyalah pro jahiliyah. Wajib umat islam untuk melaknatnya
image-url-apps
Puncaknya pas malam takbiran tiba emoticon-Big Grin
Kita akan disuguhi Mercon-Mercon yg luarbiasa dahsyat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sudah sesuai ajaran-ajaran agamanya itu

Jangan salahkan manusianya

Salahkan agamanya

#manusia adalah korban agama yang sesat

#segeragantiagama

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Uteke wes bosok!
image-url-apps
Quote:


Pelaku teror orang suruhan pemerintah toghut, agen cia, mossad dll
Tp pas ketangkep dibela Tim Pembela Muslim
Pas mati dibilang syuhada


Waw
image-url-apps
Dan banyak jg kok kaum intelektual yg kena ajaran ini.. biasanya mereka yg ketika sekolah dulu termasuk murid pintar tapi nilai pelajaran agamanya standar atau cenderung jeblok.. jadi ketika lulus sekolah/kuliah lalu susah dapat kerjaan, mereka akan merasa semua ilmu yg dipelajarinya dulu sia-sia, dan pada fase inilah mereka rawan bgt dicuci otaknya.. kenyang intelektual tapi kering spiritual

Banyak kok teman2 sekolah gua dulu yg gua ingat mereka dulunya termasuk murid pinter, tapi sekarang asik di pesbuk memposting berita/video yg isinya pro khilafah, salafi wahabi, anti pemerintahan, mengutuk liberal sekuler dan semacamnya.. tampilan temen2 gua dulu itupun berubah drastis dari yg dulunya simple, sekarang doyan pamerin fotonya dgn jenggot panjang, ato yg ceweknya dengan "jilbab syar'i" atau make cadar

Dan gua beruntung waktu sekolah dulu gak akrab ama mereka2
image-url-apps
Quote:


Pengin rasanya gue gaplokin mukanya sama kont0l gue biar sadar. emoticon-Marah
×