alexa-tracking

 [COC GL]Peningkatan Pengelolaan Sampah Untuk Lingkungan Yang Lebih Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af79a61a09a392b398b4569/coc-glpeningkatan-pengelolaan-sampah-untuk-lingkungan-yang-lebih-baik
icon-hot-thread
 [COC GL]Peningkatan Pengelolaan Sampah Untuk Lingkungan Yang Lebih Baik
Quote:



Welcome To My Thread GanSis!

:monggo


 [COC GL]Peningkatan Pengelolaan Sampah Untuk Lingkungan Yang Lebih Baik

Lingkungan atau sering disebut sebagai
lingkungan hidup adalah kesatuan ruang dengan
semua benda, daya, keadaan, dan makhluk
hidup, termasuk manusia dan perilakunya, yang
mempengaruhi alam itu sendiri, kelangsungan
perikehidupan, dan kesejahteraan manusia serta
makhluk hidup lain. Mengetahui dan memahami
kondisi dan kualitas lingkungan sangat penting
sebagai dasar kebijakan suatu negara untuk
memanfaatkan potensi lingkungan yang
difokuskan untuk meningkatkan kesejahteraan
rakyat.


Quote:


Quote:



Tentang Sampah


Quote:


Quote:



Memaksimalkan Metode Daur Ulang


Quote:


Quote:


Menumbuhkan kesadaran tentang peduli lingkungan itu harus diawali dari diri sendiri, lalu setelah diri sendiri paham dapat berlanjut ke keluarga , dan berkembang lagi menjadi komunitas peduli lingkungan dengan skala yang besar .
Perlahan kita pasti bisa mewujudkan hal ini .

Kita mungkin sudah melakukan beberapa usaha nyata yah terkait penanganan sampah ,tapi jika kesadaran warganya masih rendah ya tetap susah buat menangani permasalahan ini. Semoga kita dapat segera menumbuhkan kesadaran kita akan pentingnya lingkungan hidup , dengan mengolah sampah secara benar tentunya .

Karena semua yang besar berawal dari kecil, maka dari itu gansis ayo .. Buanglah sampah pada tempatnya , ini bisa jadi awal yang baik , karena dengan kita tertib memilah sampah maka akan mempermudah proses daur ulang nantinya .
:tepuktangan


Quote:


 [COC GL]Peningkatan Pengelolaan Sampah Untuk Lingkungan Yang Lebih Baik


 [COC GL]Peningkatan Pengelolaan Sampah Untuk Lingkungan Yang Lebih Baik

Komentar Kaskuser

Quote:
image-url-apps
Samvah epeliwell.... manusia samvah juga banyak..kudu dibersihkan dan di hijaukan pemikirannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Banyak yg ngaku2 pecinta alam dgn naek gunung bla bla tp masih buang sampah sembarangan.

Buat ane,org yg buang sampah pd tempatnya lbh layak disebut pecinta alam..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


manusia sampah jiahah manusia bodoh om krim kalo kata dony ada bandemoticon-Leh Uga
Kudu banget emang .. Dididik karakternya .. Ntar kalo udah ada perilaku sadar kita2 ngak perlu deh pasang plang "buanglah sampah pada tempatnya"
Lha wong orangnya udah pada buang ditempatnyaemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Iya ntu tag pecinta alamnya dipertanyakan dah kalo kelakuannya kek gituemoticon-Wakaka
Namanya pecinta alam kan harusnya menjaga dan menyayangi lingkungan, ehh malah emoticon-Hammer2

Thanks udah mampir gaanemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yesss....

Uda gt mencemari Mata air Dan buang sampah plastik... Mending drmh aja deh,g usah ke gnung. Pendaki abal2 gt g pantes disebut pecinta alam..

Sama2 gan
image-url-apps


Quote:

Sebenernya banyak tuh tong sampah di sekitar area pendakian, nggak susah kan yah masukin sampah ke tempat sampah tapi kok masih aja sembaranganemoticon-Mad
Atau ngga kalo lagi dijalan keatas gitu gak ada nemu tong sampah bisa dimasukin kresek dulu .. haduh susah emang kalo kesadarannya masih rendah:tepar
image-url-apps
Budayakan kebersihan sejak dini gan
image-url-apps
Mejeng dulu di trit sampah emoticon-Hot News
image-url-apps
Harus diolah dengan baik gan, biar gak mencemari lingkungan.
image-url-apps
Ane benci orang yang buang sampah sembarangan...
emoticon-dor
image-url-apps
Mejeng dulu emoticon-Cool
image-url-apps
Sejahterakan sampah masyarakat
setuju gan,menurutku kesadaran masyarakat sudah meningkat tetapi pengelolaan sampah di Indonesia masih terbilang "buruk"
dulu pernah waktu dikampus ada acara,ane mungutin sampah dan ane pilah berdasarkan kategorinya
gak lama kemudian si petugas dateng dan Tong sampah yang udah dipisah ujung2nya di campur juga
btw motto kampus ane adalah Green Campus wkwk
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


manusia sampah, termasuk iskrim ga nih??
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hidup lingkungan sehatemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
lingkungan sehat orang sehat
image-url-apps
bener nih , kapan di indonesia orang peduli lingkungan tercipta hingga membudaya apalagi di indonesia masih cukup kurang dalam wawasan cinta dan peduli dalam lingkungan sekitar. Ayok kita bangun gan kesadaran kesadaran dalam peduli lingkungan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Hammer2
image-url-apps
kalo bukan kita siapa lagi kalo gak dari sekarang kapan lagi
image-url-apps
2020 bre bebas sampah emoticon-Cape d...