alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Mourinho Pastikan Carrick Tampil dalam Laga Terakhir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6bcb5a09a399c698b457c/mourinho-pastikan-carrick-tampil-dalam-laga-terakhir

Mourinho Pastikan Carrick Tampil dalam Laga Terakhir

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan memainkan Michael Carrick sebagai kapten pada laga terakhir Liga Inggris musim 2017-2018.


Man United akan menjamu Watford di Stadion Old Trafford, Minggu (13/5/2018). Ini merupakan laga pamungkas.

Mourinho Pastikan Carrick Tampil dalam Laga Terakhir


Seperti diketahui, Carrick yang kini berusia 36 tahun dipastikan akan gantung sepatu ketika musim ini berakhir. Alasan ini yang membuat Mourinho ingin memberi perpisahan manis bagi Carrick yang sudah membela Setan Merah selama 12 tahun.


"Carrick telah diputuskan untuk bermain (dalam laga terakhir). Seandainya kami kalah (dari West Ham) dan nantinya kami ingin meraih poin penuh atas Watford (untuk mengunci poisisi kedua), Carrick akan tetap saya mainkan," ucap Mourinho, dikutip Bolasport.com dari Manchester Evening News.

"Dia akan mengenakan ban kapten, (namun) dia tidak akan bermain sampai akhir pertandingan, karena saya ingin melihat dia keluar lapangan diiringi tepuk tangan para pendukung," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Meski musim depan tidak lagi bermain di lapangan, Carrick dipastikan akan membantu Mourinho sebagai salah satu staff pelatih Man United.

Hal ini yang membuat pelatih berjulukan The Special One tersebut tidak sedih dengan pensiunnya Carrick karena tetap berkarier di sepak bola.

"Saya tidak begitu sedih karena dia akan berada bersama kami, dia bahkan akan lebih dekat dengan saya setelah pensiun dari pemain," tutur mantan pelatih Chelsea tersebut.

Carrick datang ke Man United dari Tottenham Hotspur pada 2006. Selama berseragam Setan Merah, Carrick berjasa menyumbangkan satu trofi Liga Champions, lima trofi Liga Inggris dan satu Piala FA dan beberapa gelar penting lainnya. (Tomy Kartika Putra)
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di