alexa-tracking

Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6924ce0522728608b456b/amit-amit-benda-kesayangan-ini-lebih-menjijikan-dari-toilet-apakah-benar-ya
icon-hot-thread
Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia


Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
Lebih kotor mana telepon genggam dengan toilet? Yuk kita bahas bersama-sama ya! Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Telepon genggam dan juga toilet. Telepon genggam atau HP merupakan salah satu alat komunikasi yang kita gunakan setiap hari. Sedangkan toilet adalah tempat untuk mandi, BAB dan juga untuk buang air kecil. Tapi, tau kah anda bila telepon genggam yang sering kita gunakan setiap hari banyak yang mengatakan lebih kotor dari toilet.

Quote:


Quote:


Quote:


Nah gan kaskuser itu dia informasinya coba siapa di antara agan yang makan sambil megang smartphone idihhhhh pasti banyak bakteri masuk kemulut agan itu.
sebaiknya agan sering sering bersihin layar smartphone agan dari bakteri berbahaya tapi jangan di cuci smartphone nya gan entar rusak!
malah salahin ane lagi heheheh

udah lah! yang penting udah tau kan?
semoga informasi dari TS burung kali ini bermanfaat dan menambah wawasan jangan lupa cendoll dan rate 5 nya ok!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarAmit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
pertamaxemoticon-PertamaxAmit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
iyuhhhhhhhh
Quote:


emoticon-Najis
Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
Quote:

Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?

ane kasi bonusnya,
biar ketemu laki yg mau tanggung jawab karena udah ngisi 2 bulan


Quote:


ngeri bre ini ati² bantal itu kali breemoticon-Goyang
Quote:

Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?

asal inget sama yang ini ya bre


cuci bersih pake sabun layfboy hapenya
untung ane kgk kecanduan ama hp gan !!! emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Wink
ane jarang kok bre ini makai remot emoticon-Malu
pake sarung tangan bre
pantesan hp ane bau tai emoticon-DP
hape sering dipegang pegang sih 😆
Quote:


Yakin banget smartphone jatuh ke WC pasti cuman dielap doang terus taruh didalam beras.
HPnya kena noda mani :vs HPnya kena noda taik
yg mana yg lebih menjijikkan
Ga apa2 kalo mau makan cuci tangan dulu.
Hp ane bau bau sempak
Amit-Amit, Benda Kesayangan Ini Lebih Menjijikan Dari Toilet, Apakah Benar Ya?
upil ane
gede yak