alexa-tracking

[ICO INDONESIA]Borneo First - Proyek blockchain pertama di pulau Kalimantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af592f31ee5dfd00c8b4570/ico-indonesiaborneo-first---proyek-blockchain-pertama-di-pulau-kalimantan
Breaking News! 
[ICO INDONESIA]Borneo First - Proyek blockchain pertama di pulau Kalimantan
[ICO INDONESIA]Borneo First - Proyek blockchain pertama di pulau Kalimantan



Tentang ICO Ini (Abstrak)
Dengan memiliki coin Borneo maka anda dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek Blockchain yand dikelola oleh Borneo First (BF). Proyek-proyek kami bertujuan untuk mengeksplorasi potensi asli pulau Borneo dan memelihara keharmonisan kekayaan alam dan kehidupan satwa liarnya.
Pada awalnya, kami akan fokus pada 3 (tiga) proyek utama: Coal Green Mining, Independent Power Plant dan Cryptocurrency Mining. Selain itu, kami juga memiliki beberapa proyek termasuk proyek CSR (Corporate Social Responsibility/ Tanggung-jawab Sosial Perusahaan) yang berfokus pada pelestarian spesies-spesies langka yang berkelanjutan seperti Orang Utan.  Kami melihat bahwa beberapa dari proyek kami memiliki potensi untuk blockchain cryptocurrency lainnya, yang akan menguntungkan komunitas BF secara finansial.
Tim BF akan berusaha secara berkesinambungan untuk memberi nilai lebih pada coin Borneo sementara berkomunikasi secara aktif dengan komunitas yang mendukungnya untuk memutuskan proyek-proyek BF yang mana yang harus dijalankan.

Potensi Pulau Borneo:

Kalimantan Utara :(propinsi muda berdiri tahun 2013): pembangkit listrik tenaga air (memiliki potensi kapasitas total sebesar 17100 MW dari lebih dari 20 sungai yang ada); minyak dan gas (764 juta barel minyak dan 1,4 trilyun kaki kubik gas); biogas dan perkebunan kelapa sawit; kawasan industri terpadu dan wilayah ekonomi khusus (15,000 ha akan diproyeksikan sebagai pusat industri smelting yang terintegrasi dengan pelabuhan internasional); batubara; pertanian/perkebunan dan wisata
Kalimantan Selatan:  emas, biji besi, intan/berlian (penghasil terbesar di Indonesia), kromit, batu marmer, lempung, pasir kuarsa, kaolin, batubara, minyak mentah, perkebunan sawit dan karet, pertanian, perikanan, peternakan dan wisata
Kalimantan Timur: Perkebunan (sawit, karet, kopi, coklat, lada, cengkeh, dll), peternakan, perikanan, pertanian, minyak dan gas, batubara, dan pariwisata
Kalimantan Tengah: batubara, bauksit, intan, emas, pasir kwarsa, kristal kwarsa, fosfat, batu gamping, besi, timbal, tembaga, zircon, titanium, minyak dan gas, perkebunan kelapa sawit, pertanian, dan pariwisata
Kalimantan Barat: molibdenum, bola lempung, emas, tembaga, timbal, antimoni, bauksit, uranium, zircon, pasir kwarsa, granit, batubara, minyak dan gas, kehutanan, perkebunan sawit, pertanian (penghasil terbesar lidah buaya di Indonesia), perikanan, dan pariwisata.




PROYEK KAMI


Formula unggulan dari Borneo First adalah penciptaan aset jangka panjang yang berkelanjutan bagi komunitasnya dengan adanya portfolio proyek yang dapat melindungi resiko masing-masing proyek dengan yang lainnya.

Kami menggabungkan beragam sumber pendapatan menjadi satu formula unggul dimana beragam sumber pendapatan tersebut akan menjamin tidak hanya nilai dari pada investasi namun juga pertumbuhan investasi menjadi suatu eksponen penciptaan kemakmuran.



Coal Green Mining (Tambang Batubara)

Apa itu Coal Green Mining
Industri pertambangan batubara telah melalui banyak perubahan besar dan kritis dalam artian bagaimana membuat proses penambangannya ramah terhadap lingkungan dan kami di BF berkomitmen untuk menghidari dampak negatif sedikit mungkin.
Proyek penambangan batubara kami akan memproduksi batubara thermal coal yang ramah lingkungan yang karakternya adalah kadar rendah abu dan sulfur, dan membuatnya sebagai  batubara dengan kandungan HAPs (Hazardous Air Pollutants/ Polutan Udara Berbahaya) terendah di dunia.
Tipe batubara jenis ini tepat digunakan sebagai sumber energi bagi pltu yang beremisi rendah, dan telah di-trademark sebagai batubara dari pulau Kalimantan dan mendapatkan reputasi internasional.

Mengapa Batubara?

Walaupun umat manusia mulai menggunakan energi terbarukan, sulit dipungkiri bahwa hingga saat ini kita masih tergantung pada energi fosil seperti batubara. Faktanya adalah sejak 1970, penggunaan tenaga listrik yang bersumber dari batubara telah naik hingga 350%  di seluruh dunia. Batubara saat ini menyumbangkan 41% tenaga listrik global (sekitar 33% di AS secara khusus). Angka-angka ini akan terus meningkat. Mengapa? Satu alasannya adalah bahwa negara-negara berkembang di Asia, seperti Cina dan India, penggunaan batubaranya masih meningkat.

Cina dan India merupakan dua negara terpadat di dunia, yang berarti bahwa semakin banyak orang yang menginginkan dan membutuhkan energi. Di tahun 2015, ada sekitar 240 juta jiwa di India yang tidak memiliki akses listrik. Pemerintah India berharap dapat merubah hal tersebut, karena akses ke listrik berarti ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik bagi warganya. India tengah membangun PLTU skala besar untuk memenuhi kenaikan permintaan akses tersebut.

Sehingga membuat penambangan batubara berdiri kokoh sebagai bisnis model yang teruji dan terbukti oleh waktu. Tidak diperlukan lebih jauh lagi suatu proof of concept atau proof of work. Apa yang kami lakukan untuk memperluas keuntungan usaha kami adalah sederhana saja: scale up!

Independent Power Plant (Pembangkit Listrik)

Alasan kami memasukkan proyek pembangkit listrik dalam portfolio kami adalah untuk memaksimalkan profit dari proyek penambangan batubara melalui produksi listrik yang dapat dimonetisasi melalui penjualan kepada pemerintah dan menggunakannya sebagai pembangkit listrik bagi proyek ketiga kami: Penambangan Cryptocurrency. Industri kelistrikan itu sendiri dipercahaya dapat bertahan dalam krisis ekonomi.
Kuantitas batubara yang dapat ditambang akan dikalkulasikan setelah pengeboran dan investigasi lebih lanjut, sebagai gambaran dengan kuantitas 30,000 MT batubara dapat menyediakan sumber tenaga bagi pembangkit listrik tenaga uap berkapasitas 12 MW untuk 90 tahun.
Kami juga bermaksud mengambil peluang dari lokasi pulau Borneo yang berada di wilayah ekuator dengan mendirikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS).

Pada tahap awal, tim BF berencana membangun PLTS secara berkelanjutan hingga tercapai kapasitas sebesar 10 MW. Dengan kebutuhan lahan seluas 15 Ha, proyek ini diperkirakan akan menjadi PLTS terbesar di pulau Borneo, bahkan di Indonesia.
Kami berharap proyek ini akan menarik perhatian lebih lagi pada Borneo First juga, sehingga kami dapat menambah kapasitas pembangkit kami menjadi 50 MW pada lahan yang sama di wilayah Kalimantan Tengah
Pembangkit listrik tenaga surya dengan kapasitas 10 MW akan membutuhkan waktu 1 tahun dalam pembangunannya dengan memakan biaya sekitar 10 hingga 20 Juta USD tergantung dari kapasitas baterai. 
Kami berencana bermitra dengan suplier panel surya dari Jepang untuk proyek ini dan menggunakan panel terbaik di industri.

Cryptocurrency Mining (Tambang Cryptocurrency)
Akses kepada listrik yang murah selalu menjadi kunci dari lokasi penambangan yang sukses karena biaya listrik mendominasi hingga 50% dari kesuluruhan biaya dalam menjalankan suatu lokasi penambangan.
Kita telah melihat bagaimana pemerintah Cina telah merusak industri penambangan crypto dengan rencananya melarang kegiatan tersebut dan memaksa pengusaha untuk mencari lokasi lain yang lebih menguntungkan di belahan dunia lain. Apakah hal tersebut merupakan solusi? Sejauh yang kita lihat, pemindahan lokasi ini seperti memindahkan pecahan kaca.

Dari peta dibawah, Cina merupakan pusat dari Crypto mining. Namun, dikarenakan mengonsumsi listrik bersubsidi yang tinggi, hal tersebut telah membuat pemerintah Cina melarang aktifitas tersebut dan memaksa untuk relokasi ke wilayah yang lebih menguntungkan lagi yang berbiaya rendah seperti Mongolia dalam, dan menggunakan pltu yang murah, seperti yang dilakukan perusahaan crypto mining terbesar dan pembuat ASIC, BITMAIN

Untuk detailnya silahkan baca WHITEPAPER

Program Corporate Social Responsibility (Donasi)
Proyek kami tidak hanya memberikan keuntungan finansial, namun juga keuntungan sosial dan lingkungan. Kami menyadari bahwa proyek-proyek kami dapat menimbulkan dampak bagi masyarakat dan lingkungan, dan dampat-dampak tersebut perlu untuk dikurangi untuk kelancaran usaha. 
Untuk proyek penambangan batubara, sebagai bagian dari prasyarat hukum proyek dan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), suatu program pengembagan masyarakat akan didesain berdasarkan keperluan dan kebutuhan masyarakat setempat. Untuk tiap-tiap dampak lingkungan, hal tersebut akan dikurangi melalui kerja dari divisi rehabilitasi tambang barubara kami, yang terdiri dari ahli teknik yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang, lingkungan, sipil dan pertanian.
Proyek tanggung jawab sosial kami akan berjalan berdampingan dengan proyek lainnya. Proyek tersebut akan dikelola secara tersendiri namun juga memprioritaskan komunikasi dan koordinasi dengan proyek yang mengkoneksinya.
Pertama-tama, proram-program yang akan dijalankan akan dibuat berdasarkan rekomendasi dari laporan akhir kelayakan proyek, kemudian akan dikembangkan lebih jauh lagi setelah mendapatkan masukan dari advisor-advisor kami dan rekomendasi pemerintah.

Ruang lingkup CSR program kami adalah pelayanan masyarakat (seperti renovasi fasilitas umum dan ibadah, penanaman pohon, pembangunan panti asuhan), pemberdayaan masyarakat (seperti beasiswa, pelatihan UKM, dan pelatihan pertanian), dan hubungan masyarakat (seperti membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan mereka).



Ketentuan Pembelian




Pembelian minimum adalah 100 BMG dan kami menerima pembayaran dalam ETH dan BTC. 


Presale 

1 BMG= USD 0.30

Referral Bonus:30%

Token tersedia pada Presale: 10,000,000 BMG


ICO Phase 1   

1 BMG= USD 0.50   

Referral Bonus:     20%

Token tersedia pada ICO Phase 1: 70,000,000 BMG


ICO Phase 2   

1 BMG= USD 0.80   

Referral Bonus

Minggu 1                15%

Minggu 2                10%

Minggu 3 – selesai   5%

Token tersedia pada ICO Phase 2: 55,000,000 BMG


Penjualan Regular    

1 BMG= 1.00 USD minimum (akan ditentukan nanti)

   

Referral Bonus

All-time                     5%

Token yang tersisa dari ICO akan dijual sampai angka suplai maksimum tercapai.

Penawaran ini terbuka untuk masyarakat global dimana KYC dan AML akan diterapkan. Pembatasan berlaku bagi penduduk Singapura, Korea Selatan, Cina dan investor asal Amerika.


[ICO INDONESIA]Borneo First - Proyek blockchain pertama di pulau Kalimantan


TS amankan Pertamax dulu yah emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Up gan mohon dukungannya
KASKUS Ads
jejak dulu gan...nanti ni mo dijual dimana? dah ada planningnya?
Quote:


terimakasih pertanyaannya...
apanya yg dijual ya gan bisa lebih spesifik...
Quote:


exchangernya gan
Quote:


owhh Listing di exchanger ya gan,,, kemungkinan Agustus mendatang
itupun kalau proyek ini berhasil mendatangkan investor...
kan lagi presale nih kalau dana yg terkumpul ga mencapai target,,, investasi di kembalikan kepada investor,,
Quote:


ohh gt ya gan...btw tadi ane daftar di web nya, mo confirm email tapi ane cek email blm masuk gan, gmn ya
Quote:


sorry baru bales gan..
gimana udah masuk email confirmasinya???

mudah mudahan banyak dukungan dari indonesia ya gan...
UP UP gan mohon dukungannya.... dukung karya anak bangsa
UP gan mohon dukungannya emoticon-Shakehand2
email konfirmasi blm masuk gan...
mgkn bisa lebih dijelaskan karena banyak yang awam... apakah ini akan lebih kearah pembangkit ataukah eksploitasi batu bara...
mungkin core teamnya jg lebih dijelaskan pernah menjadi apa? terimakasih sebelumnya
Quote:


coba PM saya email yg agan gunakan
Quote:


3 proyek skaligus dijadikan satu gan... untuk mengurangi resiko investasi jadi 3 proyek tersebut saling cover satu sama lain diantaranya :
1. Tambang cryptocurrency atau dikenal dngn tambang bitcoin
2. Tambang Batubara
3. dan pembangkit listrik

kalau penjelasan core team ada di whitepaper kami silahkan kunjungi..
saya bantu up saja dl... hehe
Quote:


Wah terimakasih banyak ya gan dah bantu sundul
saya sangat apresiasi skali...
trimakasih dukungannya,,,
×