alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
minta saran bang abang, kaka kaka semua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af57008947868a24b8b4569/minta-saran-bang-abang-kaka-kaka-semua

minta saran bang abang, kaka kaka semua

jadi gini, saya pacaran sama cowo saya udah satu tahun, nah emng udah beberaa harian ini ada ribut" kecil gitu, trus tadi sya kan main di rumah nya doi, saya buka facebooknya, nah ada lah chat sama cw sayang sayangan, nah itu kejadinnya sehari setelah saya jadian sama doi, naru ketauan sekarang ini, nah terus benerapa bulan lalu, saya sempet di duain dan itu ketauan sama saya dalam jangka waktu pendek, nah saya nanya ke doi sya, nanya nya emng ga serius" banget sambil bercanda, dan akhirnya dia ngku in kalo selama satu thun ini dia udh ngeduain saya 2 kali, nah di situ saya kesel, pengen nangis tapi ketawa juga liat tingkah laku doi, nah udah sambil saya ngoceh, doi saya cubit"in, kepalanya saya unyeng" dan ya emng sempet nonjokin tangannya dia, terakhir saya nyubit dada nya dia, dan terus dia ngehindar dan seketika langsung berubah gitu sikapnya.. saya tanya baik" kesalahan saya dimana sampe doi tega. ngeduain saya dua kali dalem satu tahun ini, dia malah jawab BACOT, trus doi ke kamar mandi deh gatau ngapain, keluar kamar mandi nyamperin saya terus bilang "kaya nya gua gabisa lanjut deh sama lu" saya tanya lagi "alesannya apa tiba² minta udahan gitu" dia jawab "gua ga suka sama cw kasar kaya gitu, sekali nanti keterusan" saya jawab lah "loh kan aku nyubit, nonjok juga sambil ketawa ketawa, dan kamunya pun cengar cengir²" doi diem dan bilang " lu pulang sendiri kan? gua males" saya jawab "loh kamu ga anterin aku pulang?, aku bawa duit ngepas tau" doi jawab lagi "ga" yaudah saya pulang naik grabb, dan doi ga ada respon apa" entah ngejar ataupun ngelarang saya buat pulang sendiri, dan malah dia keluar make motor sambil jalan nanya "grabb lu udah dimana" saya jawab "udah deket ko itu" trus dia ga ngomong apa² lngsung bablas jlan aja.. minta saran bang abang, kaka kaka saya harus gimana lagi, bisa di bilang saya cape tiap ada masalah selalu saya yg ngalah dan minta maap, saya pengen udahan tapi di satu sisi saya sayang banget sama dia, dan ada rencana merit tahun depan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane khawatir kamu punya hubungan seperti yg diceritakan ud "diselingkuhin berkali2"

Entah sis mengakuinya atau tidak, Hubungan cinta itu bertahan karena ada dua pilar yaitu " cinta dan rasa hormat ".
Jika satu pilar runtuh maka seluruh hubungan akan runtuh, dalam kasus sista gak mendapat "rasa hormat" dari pasangan krn sis ud diselingkuhin,

Jika dia benar-benar peduli padamu, dia akan kembali kepadamu. .
Jika dia mengatakan dia akan berubah, dia juga mau mengakui kesalahannya sendiri coba sis beri kesempatan.

tapi kalau tidak ada perubahan, hargai diri kamu sendiri sis dan segera jauhi dia krn dia bukan pria untukmu



Diubah oleh ryderfr
Enternya mana gan
u really2 deserve better boyfriend
Quote:


coba cari di keyboard emoticon-Hammer2
Greget juga tuh cowokemoticon-Big Grin
"saya pengen udahan tapi di satu sisi saya sayang banget sama dia, dan ada rencana merit tahun depan.."

Sebenere masalahnya itu.
Coba kalo gak, mungkin bakal gampang. Dan saran saran bisa diserap. emoticon-Hammer2
Diubah oleh yunda.me
Lu mau nikah sama cowok yang setahun aja selingkuh ma 2 cewek berbeda dibelakang lu? Ke psikiater neng emoticon-Gila


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di