alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL ! Kakek Tua Main Tik Tok Videonya Viral, Veteran Tik Tok Tertua di Indonesia
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af540bbd44f9fd5798b4568/viral--kakek-tua-main-tik-tok-videonya-viral--veteran-tik-tok-tertua-di-indonesia

VIRAL ! Kakek Tua Main Tik Tok Videonya Viral, Veteran Tik Tok Tertua di Indonesia

Tik Tok memang menjadi sosmed yang paling banyak digandrungi di zaman now, sosmed aplikasi video yang bisa diedit dan dibubuhi lagu-lagu itu memang berhasil mencuri perhatian pengguna di seluruh dunia. Terbukti mulai dari anak-anak hingga orang dewasa rela menghabiskan waktu hanya untuk bermain-main dengan aplikasi tersebut, salah satunya seperti yang diperagakan oleh kakek ini.

Kakek yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat tengah membuat video Tik Tok disaat berteduh di siang hari. Jika dilihat latar belakangnya sepertinya kakek ini bekerja di wilayah pertambangan.
VIRAL ! Kakek Tua Main Tik Tok Videonya Viral, Veteran Tik Tok Tertua di Indonesia
Dengan wajah lugu, kakek itu mengikuti mimik dalam suara yang dikeluarkan oleh aplikasi Tik Tok tersebut, dan seperti biasa hal-hal konyol seperti yang dilakukan kakek ini pun mencuri perhatian netizen, bahkan videonya sudah dibagikan beberapa kali hingga viral di jagat Instagram.

Seperti yang terdapat dalam akun instagram @jokesreceh contohnya, video kakek yang dilabeli caption, "lidi pepes main tiktok" itu telah ditonton sebanyak 89K kali dan mendapat ribuan komentar. Kebanyakan warganet mengomentari kalau kakek itu sebenarnya veteran Tik Tok sejati dari Indonesia.
Penasaran seperti apa kekonyolan kakek bermain Tik Tok, berikut videonya,



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lonje pideo
hah ?
emoticon-Bingung
wkwkw gw aja heran
yah mungkin si kakek sedang tidak ada kegiatan
generasi tiktok tai kotok
iya wkwk, cendolnya dong gan wkwk
Quote:


cendolnya gan wkwk
Quote:


aneh kek
maklumin bro wkwk
cendolnya bro klo bersedia wkwkemoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


blm iso
klo udah ada ingat gw lah bro wkwkemoticon-Salam Kenal
Quote:


akinye sapa noh emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


pasti lupa
lebioh hebat tetap kakek sugiono emoticon-Ngakak
waduh kok jahat emoticon-Frownemoticon-Sorry
Quote:


klo kakek itu mah legend bro, ga usah di tanya lagi wkwk,
Quote:


agak jijik emoticon-Najis
ekspresinyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
udah deh pak...
aplikasi kunyuk ini baru seumur jagung gimana bisa ada user veteran? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di