alexa-tracking

Miris, Melihat Wanita Setengah Telanjang Berjalan Di Tengah Kota Cianjur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af46b5360e24b48718b4574/miris-melihat-wanita-setengah-telanjang-berjalan-di-tengah-kota-cianjur
Miris, Melihat Wanita Setengah Telanjang Berjalan Di Tengah Kota Cianjur


Masih ingat dengan wanita setengah telanjang yang membeli obat-obatan di apotik kawasan Jakarta. Nah saat ini kembali terjadi namun di daerah yang berbeda yaitu Cianjur.

Miris, Melihat Wanita Setengah Telanjang Berjalan Di Tengah Kota Cianjur

Dengan hanya menggunakan celana dalam hitam dan bra berwarna coklat, wanita ini asyik berjalan dengan lenggak lenggok yang menggoda iman lelaki.

Ini terbukti dengan banyaknya orang yang berjalan perlahan dan menimbulkan kemacetan. Memang dengan adat budaya ketimuran yang malu-malu namun doyan, mereka sebenarnya senang memandang wanita setengah telanjang tapi kembali lagi malu dengan norma masyarakat sekitar yang menganggap hal itu tabu.



Itulah yang terjadi di daerah Cianjur Jawa Barat selain itu, perempuan berkulit putih mulus itu tampak membawa tas warna emas lengkap dengan sepatu kets warna putih.

Tak diketahui identitas perempuan yang membuat heboh, pada Rabu (9/5/2018) siang bolong itu. Seperti yang dilansir pada pojoksatu.com (9/5/18).

Di sini memang terlihat sang perempuan setengah bugil itu memiliki tattoo pada bagian pundak kirinya. Bahkan berdasarkan informasi media yang diterima, sang perempuan tersebut awalnya berjalan santai di kawasan Warujajar, Kecamatan Cianjur Kota.

Kemudian ia berjalan dengan santai tanpa merasa jengah dengan banyaknya mata memandang. Hingga akhirnya banyak juga kendaraan yang berjalan perlahan untuk melihat putih dan mulusnya tubuh wanita itu, namun sang wanita tetap santai tak perduli dengan pandangan mereka tetap saja berjalan dengan perlahan.

Hingga datanglah seorang lelaki yang membawa motor datang dan membawanya pergi entah kemana, hingga saat ini tak diketahui siapa wanita dan pengendara motor itu. Tapi sosok itu sudah membuat geger warga cianjur, setidaknya ada hiburan sebelum bulan puasa datang dengan ditutupnya pandangan terhadap hal-hal yang tak baik.

Sayang sekali bila masyarakat negeri ini begitu rendah moralnya, setidaknya harusnya di cegah dan diberikan pakaian yang layak untuk menutupi auratnya sebagai wanita yang mulia. Semoga saja kejadian seperti ini tak terulang lagi, bila kalian melihat kejadian seperti ini tegurlah dan berikanlah pakaian untuk menutupi tubuhnya agar tak menjadi perhatian orang banyak. Bagaimana menurutmu, monggo seruupuutt dolo.

Miris, Melihat Wanita Setengah Telanjang Berjalan Di Tengah Kota Cianjur

by c4punk@2018

image-url-apps
Wah jangan2 korban ts nih emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Itu penampakan TS ini gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jadi TSnya bikin FR gitu ? Miris, Melihat Wanita Setengah Telanjang Berjalan Di Tengah Kota Cianjur
image-url-apps
Quote:


huasyemmm emoticon-Big Grin
image-url-apps
bugil kok setengah setengah
image-url-apps
Malu malu tapi doyan, emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ooh gitu, tadi ane pikir korban .. ternyata emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Berarti yang bener judul nya Malu Malu Tapi Mau.
Coba kalau itu laki laki koloran doang paling enggak macet. Wkwk
image-url-apps
Quote:


Quote:


Ane bercanda doang Bray emoticon-Ngacir
image-url-apps
dari belakang cantik.
bugil makin cantik
image-url-apps
Quote:


kemana om...mau ke cianjur ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi inget yg di mangga besar emoticon-Leh Uga
Quote:
image-url-apps
Quote:

Champrets... Ngga lah.. mau ngumpet dulu.. takut ame ente bree emoticon-Takut
image-url-apps
pengen om bukan miris emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Langganannya ya gan.. nocan berapa tuh emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Hahahaha..

Quote:


Bisa jadi om emoticon-Big Grin
itu kayanya bukan orang indo deh, emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Quote:

Tsnya main 2 kaki nih. Cem politik mo pemilu aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ane malah curiga cewek jejadian gan emoticon-Takut lagi musim soalnya