alexa-tracking

Apakah teroris itu manusia ? Apakah mereka Punya Hati dan Perasaan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af44b195074105d648b4568/apakah-teroris-itu-manusia--apakah-mereka-punya-hati-dan-perasaan
icon-hot-thread
Apakah teroris itu manusia ? Apakah mereka Punya Hati dan Perasaan ?
Kejadian luar biasa di Mako Brimob Depok baru saja berlalu. Kejadian pemberontakan narapidana kasus terorisme ini memakan korban jiwa yang membuahkan duka bagi kita semua. Pemicunya sangat membuat semua menjadi geram. Kesal, marah dan jengkel sekali. Mungkin sulit untuk di gambarkan rasanya. Hanya karena persoalan makan, menjadi alasan untuk memicu kerusuhan. Sungguh benar benar melampaui batas kelakuan nya, bila masih pantas di sebut manusia.


Hanya karena makanan
Quote:

Hanya karena makanan yang harus diperiksa terlebih dahulu, dan harus dipastikan keamanannya mereka tak terima. Membuat kericuhan dan provokasi hingga menuai keributan besar. Mereka menjadi sangar seakan bukan lagi manusia. Bertindak seperti hewan buas dan liar. Seperti ini rupanya wajah asli manusia lapar yang sering bertopengkan dengan sucinya ajaran agama. Agama hanya dimanfaatkan untuk kepentingan perut dan kenikmatan sendiri. Sungguh sulit untuk berkata, bahwa mereka masih pantas di perlakukan secara manusiawi.

Masih di beri makan
Quote:

Walaupun rasanya tak pantas mereka mendapatkan perlakuan layaknya manusia, namun pihak POLISI di negeri kita ini masih berbaik hati. Mereka tetap diperlakukan secara manusiawi. Walaupun mungkin tak tergambarkan perasaan petugas polisi yang melaksanakan tugas mengamankan mereka. Antara kesal dan benci mungkin ada, namun tugas negara dan amanat undang undang tetap dijalankan. Teroris masih diberi makan. Masih diberi kesempatan menghirup udara di dunia ini. Mereka para teroris yang sudah menimbulkan korban masih tetap di suapi dan di beri makan.

Duka POLRI Duka Indonesia
Quote:

Lima ksatria Indonesia, yang sedang bertugas menjalankan pengabdiannya kepada negara, mesti hilang. Mereka pergi menyebrang kealam sana dengan tindakan keji yang tidak manusiawi. Mereka gugur dalam bertugas. Semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah dan semoga di ampuni dosanya, juga semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan. Perilaku keji terorisme dan kebiadabannya menambah jumlah anak yatim di negeri kita Indonesia.

Selamat jalan saudaraku
Quote:

Selamat jalan saudaraku, jasa dan pengorbananmu dalam bertugas tak akan terlupakan sepanjang sejarah. 5 nyawa yang hilang dengan kekejian luar biasa semoga bisa membuka mata hati kita semua. Agar ekstra berhati-hati, lebih waspada dan tak sedikitpun memberikan ruang bagi bibit terorisme muncul. Bencana ini mungkin juga teguran dari ILLAHI, agar kita bangsa Indonesia tidaklah lengah. Semakin bergerak maju mengejar kemajuan jaman, semakin kencang pula terorisme menyerang. Karena terorisme sejatinya tak ingin kita maju. Mereka ingin kita bodoh, buta tuli dan bisu, juga enggan membaca, sehingga faham teroris yang mereka bawa bisa didoktrin dengan mudah kepada kita. Dengan bencana yang menimbulkan duka ini, berjuta pelajaran yang tersirat, yang mengharuskan kita membuka mata dan hati, serta belajar kembali agar dapat membaca.

Kejamnya Terorisme
Quote:

Kekejaman dan kebuasan perilaku terorisme sudah sepatutnya membuka mata hati kita dan mengharuskan kita membaca. Dari setiap apa yang kita saksikan, kelakuan mereka yang menimbulkan duka dan kepedihan, masih pantaskah mereka disebut manusia,...?
Quote:

Secara agama, kelakuan mereka sudah jauh diluar perintah agama. Secara kemanusiaan tindakan mereka keji dan tak manusiawi. Lalu apa alasannya lagi, masih ada saja yang mau mengikuti mereka.. Marilah kita sadar saudaraku, kita semua ini manusia, yang membaca tulisan kali ini juga manusia. Jika begitu, marilah kita bertingkah laku seperti halnya manusia. Dengan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Kita semua punya perasaan..
Quote:

Janganlah hanya karena nafsu mengejar hak surga untuk diri sendiri, lalu hak orang lain untuk mendapatkan surga dunia dan akhirat dirampas dan diinjak begitu kejam dengan kekejian....
Jangan lupa baca berita dan runutan kejadian sebelumnya :
Berita seputar kejadian yang memilukan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
emoticon-Cool teroris cuma punya dengkul
KASKUS Ads
image-url-apps
teroris itu sejenis jin
ya begitulah bre... ane nyimak aja ah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane jd malah inget kyk g30spki gan emoticon-Mewek
image-url-apps
astagfirulloh
image-url-apps
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Selain menuai duka, kejadian memilukan luar biasa kali ini semoga bisa memberikan berjuta pelajaran berharga, bagi pemerintah maupun bagi rakyat jelata seperti kita semua emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Btw ane baca di sebelah katanya pengalihan isu
image-url-apps
Ya manusialah. Kalau mereka monyet mana mungkin diadili sampai dipenjara
image-url-apps
Binatang tetaplah binatang, sekalipun di penjara tetaplah binatang. .dan sama binatangnya dengan orang yg mendukungnya. .jangan salah loh gan, banyak fanatik goblok diluar sana yg mendukung mereka.
Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan...

RIP. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
mau nangis liat fotonyaemoticon-Mewek

Kalo jaman bapak Soeharto, abis tuh teroris jadi mayat numpuk cem sampah.
image-url-apps
keparat bar bar emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:

Mungkin yang bilang itu sedang berharap dan berdoa, sewaktu mereka tertimpa musibah, tak ada satupun yang menolongnya bahkan bersimpatipun tak sudi. Karena musibah mereka hanya dianggap sebagai pengalihan isu
Quote:

tapi kelakuan dan kekejian nya gan,.. emoticon-Hammer2 ah sudahlah,...
Quote:

Semiga yang masih terpengaruh sadar dan mendapat Hidayah
Quote:

Aamiin
Quote:
memilukan
Quote:
Semoga semua mendapatkan hukuman yang berat dan setimpal

image-url-apps
kalau dari sudut pandang napi gemana?
ya jelas mereka cuman berusaha melawan sampai mati toh sudah ditangkap juga..
image-url-apps
semua manusia,
bahkan anak2 nabi adam yang saling membunuh karena seorang wanita juga manusia (dan tercatatat sebagai pembunuhan pertama di muka bumi)

semua moral sirna klo punya ambisi yg berlebih emoticon-Wink

Kapolri Ungkap Kelemahan di Kasus Penyanderaan di Mako Brimob

image-url-apps
Quote:


Semoga tidak terulang lagi emoticon-Mewek
image-url-apps
Bukan. Mereka korban "doktrinasi" sesat. Hanya binatang yg memakan bangkai saudaranya sendiri
image-url-apps
i see human, but not humanity