alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4443e9a0951476d8b4567/kecanduan-pakai-earphone-siap-siap-terima-4-efek-buruk-ini

Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini

Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
Di zaman yang serba maju ini, penggunaan berbagai teknologi jamak dilakukan.
Termasuk gadget dan aksesorisnya, earphone.
Earphone biasa digunakan untuk telepon atau mendengarkan musik.
Tingginya penggunaan earphone membuat seseorang seperti kecanduan dan addict.
Padahal faktanya penggunaan earphone punya bahaya loh.

Masyarakat sering sekali memakai earphone dengan intensitas yang cukup lama tanpa mengetahui efek sampingnya.
Menurut penelitian, menggunakan earphone terlalu lama dapat menyebabkan memburuknya kesehatan telinga.
Dilansir dari trendsnhealth.com, terlalu sering menggunakan earphone tak hanya dapat merusak telinga, tapi juga berpengaruh pada kerusakan otak.

Lebih lengkapnya, inilah efek samping dari terlalu sering menggunakan earphone.
1.Gangguan Pendengaran
Saat kita menggunakan earphone, audio langsung masuk ke telinga dan dalam volume yang besar dapat menyebabkan komplikasi pendengaran, parahnya menyebabkan kehilangan pendengaran.
2.Tidak Ada Saluran Udara
Akhir-akhir ini perusahaan earphone memastikan bahwa kita akan mendapatkan pengalaman audio yang sangat bagus.
Tetapi dari hal tersebut akan mendatangkan risiko kesehatan terhadap telinga, karena saluran udara di telinga akan tertutup dan telinga akan terkena infeksi.
Beberapa kasus membuktikan jika orang yang menggunakan earphone memiliki lebih banyak kotoran telinga yang menyebabkan infeksi telingan dan masalah dalam pendengaran.
3.Mati Rasa pada Telinga
Studi terbaru menunjukan bahwa orang yang menggunakan earphone di sebagian besar waktunya akan mengalami mati rasa pada telinga.
Mati rasa pendengaran ini bisa berbahaya dan menyebabkan ketulian.
4.Efek Buruk pada Otak
Gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh earphone dapat menyebabkan bahaya serius bagi otak.
Hal itu karena telinga bagian dalam terhubung langsung dengan otak.
Bahkan sedikit infeksi di telinga bagian dalam dapat secara langsung memengaruhi otak dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.


http://lampung.tribunnews.com/2018/0...k-ini?page=all.




Diubah oleh: pecandu.online
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jangan sampai kecanduan emoticon-Traveller
Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
biasa pagi suka jogging sambil dengar lagu pakai earphone

harus kurangi kebiasaan pakai earphone...
Diubah oleh speedball.drug
ane sering bgt ini pakek earphone gan, tiap lagi istirahat.
paling romantis bersama pasangan saling dengar musik lagu pakai earphone
Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
nonton film porno pakai earphone emoticon-Wow
Tergantung earphone nya juga sih, kalo earphone ecek-ecek harga murah biasanya cepet bikin telinga penyakitan, beda ama yang mahalan dikit. Ane pun udh bisa ambil kesimpulan karena tiap pagi berangkat sekolah - sampai - kuliah pake earphone karena kebetulan ane pecinta edm dan sempat berkreasi mnjadi producer indie. Pokoknya worth lah kalo ente ngeluarin uang dikit
Quote:


Kalo yang ini pengecualian, karena volumenya kecil otomatis gak bikin telinga penyakitan
Quote:


emoticon-Leh Uga
Haha sumbernya tribun men!!
Quote:


Meskipun sumberny tribun tpi ini kn emg fakta bray
Soalny ane dh ngalamin sndiri
Makanya ane mulai ngurangin pke earphone
Klo gk percaya y silahkan coba
Ane tunggu testimoninya emoticon-Big Grin
pake earphone serunya kalo pas nonton jav 👯
Nomer 1 & 2 bener, ane udah ngalami sendiri.
Sekarang kalo ngobrol dg kasir minimarket mulai gak begitu jelas emoticon-Ngakak
ada yg sering naek motor sambil musikan?
asal jangan mati aja lah.. ane tetep pakek earphone kokemoticon-Big Grin
pake earphone yg mahalan dikit
Quote:


Kecanduan Pakai Earphone? Siap-siap Terima 4 Efek Buruk Ini
Ane pakenya headphone bree.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di