alexa-tracking

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af43a8edbd770a3228b4568/simpang-siur-keberadaan-ahok-di-mako-brimob
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob

tirto.id - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan pernyataan yang simpang siur tentang keberadaan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat kerusuhan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Saat awak media bertanya kepada Setyo apakah Ahok berada di Blok A yang telah dikuasai teroris, ia memastikan Ahok tidak ditahan di sana. “Ahok bukan di [Blok] A, B, C, D,” ujar Setyo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis dini hari (10/5/2018).

Namun begitu awak media coba memastikan apakah itu berarti selama ini Ahok tidak ditahan di Blok A, Setyo memberikan jawaban yang lain.

“Ahok masih di rutan,” kata Setyo.

Setyo tak menjawab di rutan blok apa Ahok ditahan. “Ini masih kami perhitungkan,” kata dia seakan menghindari pertanyaan wartawan.

Dalam pernyataan kepada wartawan beberapa jam sebelumnya, Setyo memastikan bahwa seluruh blok tahanan di Mako Brimob telah dikuasai para terpidana kasus terorisme. Situasi menurutnya menyulitkan aparat keamanan untuk membebaskan sandera.

"Dikuasai semua sekarang, semua blok. Polisi tidak bisa masuk," ujar Setyo.


https://tirto.id/simpang-siur-keberadaan-ahok-di-mako-brimob-cKbj

wah kemana nih. polisi aja ampe terbunuh, tapi pentolan nastaik dari kemarin gak ada yg risau dan bakar lilin.. apa tau gak ada disana dan telah diamankan?

udah kejadian yg kesekian kalinya, blum mentalitas sperti yg biarin gayus keluyuran, rutan brimob lebih baik dibubarkan, kembalikan ke fungsinya buat polisi nakal, dan kembalikan ahok ke cipinang dimana nastaik bisa menyambutnya emoticon-Imlek

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
image-url-apps
Berita Kapan goblok
Ahok dipastikan 100% aman

Kasihan deh orang-orang yang mau Ahok celaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Nastak ga ada Yg nyari in!!
Keluarganya ga peduli!!
Ga peduli apa udah tau ga disana!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Kok masih percaya ahok ada di mako brimob. Ahok bebas mau kemana aja. Sekelas napi narkotika aja bebas jalan jalan keluar negeri. Apalagi ahok yang notabene adalah teman jokowi. Maka polisi pasti akan menuruti apapun perintah ahok.
image-url-apps
Nasbung goblokkk bukannya empati ke keluarga korban.malah fokus ke ahok..

Kmna nuranimu wahai nasbung anjing?



image-url-apps
Quote:


masih lebih tinggi derajat babi dibandingkan kalian kalian itu.. Babi tidak membunuh buat 72 babi betina

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob

image-url-apps
Quote:


derajat kawan LPDP yang ini masih lebih rendah dibandingin babi

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob


image-url-apps
masih misteri emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ahok lagi besuk anaknya mungkin hikhikhik becanda emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Kenapa kok abg reaktif sekali mengarah ke menghakimi. Kalo aku salah maaf deh bg. Aku di kaskus buat melepas penat dan berbagi informasi, bukan buat marah marahan, apalagi maki makian.
Quote:


woles tak, semua berita ada sisi lain yg greget emoticon-Big Grin
kerusuhan di rutan bukan kali ini aja, gw ga tau dah berpuluh kali elu berempati tiap ada kejadian rusuh emoticon-Imlek
image-url-apps
bodo amat dah ama ahok

turut berduka buat para anggota polisi yang guguremoticon-Turut Berduka
kalau kaum muna ngak bisa percaya kenapa Ahok bisa selamat, padahal kaum muna sudah jedukin kepala sampai benjol benjol berdoa berharap Ahok tewas, ternyata doanya ngak terkabul, sementara kepala terlanjur hitam benjut benjut, padahal malam minggu sudah dekatemoticon-Wkwkwk
where ahoq? lagi kongkow2 bareng gayus kah?emoticon-Leh Uga
Ahok sudah dievakuasi ke hotel Hilton gan. maa kalau curut-curut berdaster kecewa
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
tak ad nasbung yg tak nastak
image-url-apps
Quote:


yakin dan percaya klw ahok di jaga keselamatan nya oleh yg mahakuasa melalui umatnya.
grombolan bungkus nasi basi pd kecewa dan klojotan melihat ahok aman walaupun mako brimob sudh dikuasain terrorist.

hhhhhhaaaaahhhhhaaa..
pd tegangan tinggi seluruh bungkusan nasi basi.
image-url-apps
Nasbung kelojotan. Ahok dilindungi allah swt. Ngoahaha
image-url-apps
Banyak yang care ke ahok
heran sama nasbung
kok mau banget ahok ada kecelakaan apapun?
setau gw ga ada AGAMA APAPUN yang AJARANNYA berharap orang lain celaka de

emoticon-Traveller
×