alexa-tracking

Begini Nasib Wawan Alias Abu Afif Napi Teroris Pemicu Kerusuhan, Marah Gara-gara Maka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af42ddcd89b09163b8b4568/begini-nasib-wawan-alias-abu-afif-napi-teroris-pemicu-kerusuhan-marah-gara-gara-maka
Begini Nasib Wawan Alias Abu Afif Napi Teroris Pemicu Kerusuhan, Marah Gara-gara Maka
Begini Nasib Wawan Alias Abu Afif Napi Teroris Pemicu Kerusuhan, Marah Gara-gara Maka

Seorang pasien dikawal anggota kepolisian untuk dirawat di ruang identifikasi forensik di RS Polri, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2018). Belum diketahui secara pasti siapakah pasien tersebut terlibat dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob, Depok, sejak Selasa (8/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pasien yang dibawa dengan kursi roda dan diselimuti selimut oranye adalah narapidana terorisme.

Narapidana tersebut adalah teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) asal Sumatra Selatan (Sulsel) Wawan Kurniawan alias Abu Afif.

"Itu napi dan dirawat di tahanan, atas nama Abu Afif," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Komisaris Besar Edi Purnomo ketika dihubungi wartawan, Kamis (10/5/2018).

Adapun, Abu Afif atau Wawan diketahui napi yang tengah dibesuk keluarganya.

Keluarganya juga membawa makanan untuk Wawan.

Namun, pengawal dari kepolisian melarang pemberian makanan itu dan Wawan marah.

Itu diketahui menjadi awal mula kericuhan di Mako Brimob.

Edy mengatakan Wawan dirawat karena mengalami luka pada bahu kirinya.


"Luka tembak di bagian bahu kiri," kata dia.

Tadi pagi, seorang pasien yang diturunkan dari kendaraan ambulans polisi pada Kamis (10/5/2018) pukul 09.30 dipindahkan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Sebelum dipindahkan ke IGD, petugas keamanan memasang garis polisi dan meminta wartawan menjauh dari lokasi diturunkannya pasien tersebut.

Tak sampai 30 menit, pasien tersebut dilarikan ke ruang IGD dikawal delapan petugas keamanan.

Pasien itu tampak diantar menggunakan kursi roda.

Tubuh pasien tersebut juga ditutupi kain berwarna hijau dan wajahnya ditutupi masker.

Dua orang petugas kepolisian berseragam dan membawa senjata laras panjang tampak mengawal pasien tersebut.

Menyerahkan Diri

Sebelumnya, Menteri koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) Wiranto menjabarkan kronologis mengenai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua akhirnya menyerah sehingga operasi Polri bisa selesai pada 07.15 WIB Kamis (10/5/2018).

Menurut Wiranto, sebelum operasi berakhir ada 10 sisa napi teroris yang tidak menyerah.

Kemudian aparat keamanan melakukan serbuan yang dilakukan dengan saksama.

"Tadi kita saksikan bunyi tembakan, bom, granat air mata dan penyisiran dengan cara-cara yang dilakukan," kata dia.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/05/10/begini-nasib-wawan-alias-abu-afif-napi-teroris-pemicu-kerusuhan-marah-gara-gara-makanan


Level kehidupannya baru sampai urusan makan, pantes maunya mati mulu, gpp sih kalo mokad sendirianemoticon-Mad
image-url-apps
gembong teroris takut lapar juga, gak sesuai sama jargonnya

mati syahid hidup mulia emoticon-Cape d...
lama ga makan babi? bosen ama tahu tempe? emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Namanya mirip abu Jahal.... Jangan percaya orang2 ini kalo mengaku muslim, Sholat aja mereka gak pernah....

Buktinya masih berbuat keji dan mungkar, padahal sholat yg diterima akan dijauhkan dari perbuatan itu
image-url-apps
Alasannya rusuh jauuh dari masalah negara islam, syariah dll...ternyata cm urusan makan,tp sampai tega membunuh sadis petugas polisiemoticon-Mad
image-url-apps
Selain bertemu dgn 72 bidadari di surga setiap tetes darah yg keluar juga menghapus dosanya hingga suci seperti bayi yg baru lahir

image-url-apps
Besok besok diselipin jembhut aja di makanannya. Biar kotoran laknat ini telen jembhut setiap hari.
image-url-apps
Besok besok diselipin jembhut aja di makanannya. Biar kotoran laknat ini telen jembhut setiap hari
Quote:


jd kenapasih makanan dari keluarganya itu dilarang dikasihin ke dia?
emang prosedur/aturannnya gitu atau bagaimana?
image-url-apps
Pejuang pejuang terbaik Agama kelaparan juga ternyata
Wajarlah Manusiawi itu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga.
image-url-apps
Quote:


Makanan sering dipake buat nyelundupin senjata
image-url-apps
Makanya pada langsung nyerah begitu di ultimatum.
Soalnya gara2 urusan sepele "makanan" wkk.

Beda sama geng si dr.azhari dl yah.
Quote:


Bikin jelek nama bayi aj lu, di tusbol 72 setan yang ada
pengunjung bawa makanan buat napi,
mau diperiksa gak mau.

napi yg mau dikasih makanan tau.
marah.

birokrasi penerimaan tamu nya spt masuk warung begitu kah ?
shg tahanan di dlm lsg bs tau apa yg terjadi di meja penerimaan tamu ?

emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


kalo ke napi2 kejahatan model2 begini emang perlakuannya biasa "istimewa".

almarhum sepupu ane waktu dibui gegara nusuk orang jg begitu, kalo jenguk ribet, blum "ongkos"nya
image-url-apps
Quote:


Itu pedoman teroris yg ngasih tau eks teroris cari aja berita eks teroris di interview...
image-url-apps
Sudah. Sembelih aja itu teroris.
Gak bakalan sembuh nih bang.sat dari keyakinan gobloknya.
image-url-apps
subannalloh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ntar kalo dah bebas pasti berulah lagi

Cuma gegara makanan 5 nyawa terbuang dan menghasilkan duka nestapa

image-url-apps
Kasih dia makanan sampe modar
×