alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Nopran Lepas 160 Siswa/ Siswi Paud Kecamatan Banyuasin III
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3d0d3c1d7703b608b4567/nopran-lepas-160-siswa--siswi-paud-kecamatan-banyuasin-iii

Nopran Lepas 160 Siswa/ Siswi Paud Kecamatan Banyuasin III

Nopran Lepas 160 Siswa/ Siswi Paud Kecamatan Banyuasin III
Sebanyak 160 Siswa siswi pendidikan anak usia dini (PAUD) Kecamatan Banyuasin III di Wisuda, dengan mengusung tema " Selamat Jalan Pemimpin Masa Depan Lanjutkan Pendidikan Ke Jenjang Yang Lebih Tinggi " di gedung Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin Kamis (10/5).

Bunda Paud Kabupaten Banyuasin Karwana Supriyono di wakili Sarimena berpesan, usai melalui pendidikan anak usia dini, siswa/ siswi yang di wisuda agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kepada wali murid usai di paud, daftarkan ke sekolah dasar jangan ditunda, namun harus cukup umur minimal 7 tahun, kalau belum cukup umur jangan di paksakan sekolah, harus sesuai dengan umur."Ujarnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin M. Yusup melalui Nopran Kabid PAUD sangat mengapresiasi kegiatan pelepasan siswa/ siswi ,dirinya berharap kedepan kegiatan tersebut harus di dukung dan di tingkatkan lagi rangkaian kegiatan seperti tari seni budaya agar lebih meriah lagi.
Nopran Lepas 160 Siswa/ Siswi Paud Kecamatan Banyuasin III
"Pemerintah sudah mempasilitasi namun ini perlu ada kerjasama yang lebih baik lagi, dan kedua tanggung jawab orang tua di sini sangat berperan, usia anak 0 sampai 6 tahun harus di sekolahkan di paud, karena membentuk karakter saat usia seperti ini. " Jelasnya

Pendidikan dirumah itu lebih utama, karena orang tua teladan bagi anak-anaknya." ini langkah awal anak kita untuk menjadikan penerus bangsa yang lebih baik." Sambungnya sekaligus membuka pelepasan siswa /Siswi PAUD Kecamatan Banyuasin. (Topik)

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di