alexa-tracking

Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3bde598e31bab698b4567/relawan-jokowi-ancam-bunuh-ustadz-abdul-somad-nettizen--pak-polisi-segera-tangkap
Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap
Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap

Da'i kondang Ustad Abdul Somad (UAS) diancam akan dibunuh oleh relawan Jokowi yang bernama Andre Octa.

Dalam akun twitternya ia mengancam akan menggebuk UAS mengunakan balok lalu dimasukan ke dalam karung.

“Masukin dalam karung, lalu gebukin pake balok dari luar, biar darahnya terasa manis,” ujar Andre di akun Twitter-nya @SEKNAS_RI.

Andre berkicau seperti itu setelah pendukung Jokowi lainnya Intan meminta Ustadz Abdul Somad dimasukan karung. “Karungin kandangin,” ungkapnya.

Usai menulis status itu, para nettizen langsung mengancam dan meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap agar tidak terjadi main hakim sendiri.

“Seperti ini yah mukanya mimin @SEKNAS_RI Tapi kasian kl di persekusi bisa kena jantung dia. Pak Pol tolong kalian yang bergerak atau umat yang bergerak mencari. Umat yang cinta ulama akan melindungi Ulama nya,” kicau akun Twitter @to_the_udi.

Replying to @Silvy_riau @DivHumas_Polri

Akun Twitter Ayah-E-Faiq @DogelKarya82: “sdh semakin kasar cenderung beringas. Amarah diumbar utk memuaskan Nafsu. Inikah hasil #RevolusiMental yg jadi Program Pemerintahan Hari ini? Kita kehilangan #Indonesia yg dl. Pelan2 #NilaiPancasila luntur. #BhinnekaTunggalIka akan jd kenangan jika tdk segera diperbaiki”.


Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap


Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap

=========================


Nastaik memang betul-betul biadap...emoticon-DP


# SaveUstadzAbdulSomad....emoticon-Hot News

pak ustad somad ulama panutan kitak kitak.

menghina dia ancaman'nya kerak neraka emoticon-Mad
bar bar juga emoticon-Angel
Kalo ketemu Lgsg karung in aja nih nastak!!
Trus pukulin pake balok!!
Baru kasih ke polkis!!
Quote:


Laporin polisi aja
Gue juga jijik lihatnya
nastak memang barbar dan primitif kok. emoticon-Big Grin
Teroris ruko udah mulai kalap, dolar tembus 14rb, harga elektronik naek, ruko jd sepi. Abdul somad jadi sasaran. MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
trit orang boker
plung plung plung
keluar satu2
nanti ditangkep digebukin pake balok mewek bilang fans somad galak padahal jari gak bisa dijaga
ketiklah yang bermanfaat jangan nyebar kebencian
wanjeng lebay, nastak level semi-radikal emoticon-Big Grin
Laporin aja ke polisi, gak usah mewek
Yg kayak gini layak di bui
Quote:


Relawan Jokowi Ancam Bunuh Ustadz Abdul Somad, Nettizen : Pak Polisi Segera Tangkap
kenapa sih,. kenapa sih ..
ndukung ya ndukung,
tapi mbok ya ga gitu gitu amat bahasanya .. emoticon-Nohope
nastaik mah cuma garang di sosmed

duel 1 vs 1 juga keok

nastaik kan sampah negara emoticon-Big Grin
astajim ustad somad mo dikarungin emoticon-Kagets
kalau nanti dicari malah yg cari yg ditangkap, OMG
sesumbar mah gampang....
Quote:


astajim, yg boneng nih, merakbal antum emoticon-Mad
sebenernya ini postingan aslinya kayak gimana sih?
1 foto potongan aja bisa jadi berita emoticon-Leh Uga

dulu yang teriak bunuh ahok, posting bunuh ahok dsb keknya nggak diapa-apain tuh emoticon-Bingung
bebas mbut asal jangan. mewek kalau dipenjra