alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af32cbedc06bd550e8b4567/apa-jadinya-jika-tidak-ada-serangga

Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?

Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?



Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?



Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?



Serangga atau insectamerupakan kelompok organisme tidak bertulang belakang yang memiliki tiga bagian tubuh; yaitu kepala, thorax, dan abdomen. Serangga mempunyai sepasang antena serta 3 pasang kaki. Beberapa jenis serangga juga memiliki sayap. Jumlah spesies serangga berkisar antara 6 hingga 10 juta dan berpotensi mewakili lebih dari 90% bentuk kehidupan hewan yang berbeda-beda di Bumi.


Apa Jadinya Jika Tidak Ada Serangga?


 Jika dalam kehidupan sehari-hari kita sering mengeluhkan tentang keberadaan serangga, bagaimana jadinya jika mereka semua menghilang?



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Sekian thread sederhana ini. 
  Semoga dapat memberikan wawasan bagi kita semua. 
  Terima kasih



Sumur 1
Sumur 2
Sumur 3
Sumur 4
Sumur 5
Sumur 6


Diubah oleh simbahgugel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 45
Kontroversi laba-laba dalam dunia perseranggaan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ayo tonton dulu animasi ini gan biar dapet ilmu baru tentang laba-laba

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir



Diubah oleh simbahgugel
wah! si mbah bikin trit emoticon-Wow
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Recommended Seller
Ane pemakan serangga, jadi serangga banyak manfaatnya emang
kalau kecoa saja yg tidak ada. mungkin akan menguntungkan banyak pihakemoticon-Cool
kalau serangga tidak ada maka clan Aburame tidak skan punya senjata emoticon-Big Grin
Nyamuk bikin gatel gan. emoticon-Marah
Nyamuk kalo gak ada gimana ya
iye klo di hutan. klo di rumah fungsinye apaan dah? emoticon-Bingung
ga ada serangga berarti secinta jomblo dong..
Atas >< Bawah ane mau makan angin
semua diciptakan di dunia ini sudah ada fungsinya masing2
kalo gk ada serangga nanti gk ada spiderman dong
serangga yang gak bermanfaat dan merugikan itu kecoa
serangga makhluk ciptaan Tuhan yang paling unik
Seranga pasti berguna. Nasbung sama nastak fungsinya apa? emoticon-Hammer2
ane sih sebenernya ga ada masalah sama serangga, toh mereka juga menguntungkan kok,
tapi mbok ya yang namanya kecoa, nyamuk, laba2, lebah, dkk jangan masuk ke rumah ane dong emoticon-Ngakak
hmm...serem jg kalau ga ada binatang kecil itu ya...
Ga bisa menikmati manisnya madu dong mba... Lha ga ada tawon... emoticon-Hammer2
Quote:

setubuh gan emoticon-Shakehand2
Ow begitu toh
Nice info men
Halaman 1 dari 45


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di