alexa-tracking

Mudik Jakarta-Surabaya Lewat Tol, Siap-siap Rogoh Kocek Rp 330.000

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2e9e698e31b8f558b4569/mudik-jakarta-surabaya-lewat-tol-siap-siap-rogoh-kocek-rp-330000
Mudik Jakarta-Surabaya Lewat Tol, Siap-siap Rogoh Kocek Rp 330.000
Mudik Jakarta-Surabaya Lewat Tol, Siap-siap Rogoh Kocek Rp 330.000
Dokumentasi PT Ngawi Kertosono Jaya Tol Ngawi-Kertosono siap untuk dioperasikan.

KOMPAS.com - Anda termasuk yang akan mudik lewat jalur darat menggunakan kendaraan pribadi, pastikan saldo uang elektronik cukup bila hendak melintasi jalan tol.

Saldo yang dibutuhkan sekitar Rp 330.000 bila mudik dengan titik awal Jakarta hingga akhir, Surabaya. Besaran angka ini hanya untuk membayar tol dengan status operasional.
Berdasarkan data Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) yang dikutip Kompas.com, Rabu (9/5/2018), ada sejumlah ruas Tol Trans Jawa yang akan dibuka fungsional pada musim mudik Lebaran tahun ini.

Ruas tersebut seperti Pemalang-Batang dan Batang-Semarang. Untuk kedua ruas ini, tidak akan dikenakan tarif.

Selain itu, ada pula ruas yang sudah jadi dan tinggal menunggu pengoperasian, seperti Pejagan-Pemalang Seksi Brebes Timur-Pemalang dan Solo-Ngawi Seksi Kartasuro-Sragen.

Kedua ruas tersebut tengah menjalani uji laik fungsi yang dilakukan oleh BPJT, Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas Polri.

Sementara itu, untuk ruas yang telah beropeasi sepenuhnya, biaya yang harus dikeluarkan mencapai Rp 330.000. Berikut rincian tarifnya:

- Tol Jakarta-Cikampek Rp 15.000
- Tol Cikampek-Palimanan Rp 102.000
- Tol Palimanan-Kanci Rp 12.000
- Tol Kanci-Pejagan Rp 24.000
- Tol Pejagan-Pemalang (sampai Brebes Timur) Rp 20.000
- Tol Pejagan-Pemalang Seksi Brebes Timur-Pemalang tunggu uji laik fungsi (tanpa tarif)
- Tol Pemalang-Batang fungsional tanpa tarif
- Tol Batang-Semarang fungsional tanpa tarif
- Tol Semarang ABC Rp 5.000
- Tol Semarang-Solo Rp 32.000
- Tol Solo-Ngawi Seksi Kartosuro-Sragen tunggu uji laik fungsi (tanpa tarif)
- Tol Solo-Ngawi Rp 4.000
- Tol Ngawi-Kertosono Rp 48.000
- Tol Kertosono-Mojokerto Rp 32.000
- Tol Mojokerto-Surabaya Rp 36.000



orasah mudik.. ora ndue anak bojo ae kok opo sing arep dimudik'i ngoahahaha
image-url-apps
Ya elah tinggal kasih lihat KTA Gerindra nanti gratis emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ngaku aja...anak nya Zonk....Tol dari sabang sampe New York dijamin gratis
KASKUS Ads
image-url-apps
sampe kanci doang paling mentok jadi ngga mahal2 amat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lumayan sih gak beda jauh dari harga pesawat sama kereta, itupun harganya 400-500. Tapi ya dilihat jadwalnya, semakin dekat dengan cuti bersama harga udah mendekati jutaan
image-url-apps
Quote:


Kalau bawa mobil kan bisa angkut 4-5 orang sekaligus gan. Pesawat 500ribu per orang.
image-url-apps
Quote:


Hehehe maaf kebiasaan sendiri jadinya ngitungnya juga sendiri. Tapi itu belum dihitung sama bensin, makan sama kebutuhan dadakan lainnya jadi ya sama aja seharga pesawat sama kereta
image-url-apps
330k gae tuku cawet entok piro iku cuk?
Quote:


Spoiler for :
image-url-apps
Quote:


mending jadi jones daripada jadi GAY kek elo YUS ngoahahahaha
image-url-apps
Halah isa tuku mobil mosok mung mbayar telung atus dha ra gablak dhuwit
Quote:


kalo elu kan, SUDAH JONES, GAY pulak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo nga mau bayar tinggal liwat pantura......
Gratis..
image-url-apps
Quote:


Itupun klo mau bermacet2 ria, senggolan sama sepeda motor,sumpek,setress,dll.

Klo sby-jkt 330rbu ya msh worthed lah.

Hitung2an kasar aja.
Lewat tol.
Bensin 500rbu(lancar) + Tol 330rbu = 850rbu. Nyaman,tenang,gak kena macet,cepat sampe tujuan.

Non Tol.
Bensin ngowos kena macet 700rbu.
Macet,jalan rame motor orang mudik,bnyak kndaraan umum berhenti mendadak. Setress,sumpek,waktu tempuh molor.

Minimal kluar 200rbu. Tapi nyaman.
Pendapatku sih.

Tapi tergantung pribadi masing2 pilih yg Mana.

Intinya, Selamat mudik,semoga selamat sampai tujuan.
image-url-apps
Quote:


Kendaraan pribadi memang mending lewat tol, truck2 gede ane liat masih milih lewat jalur lama.
×