alexa-tracking

Situasi Sulit Gan, Help

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2cd5712e257996f8b4571/situasi-sulit-gan-help
Situasi Sulit Gan, Help
Assalamualaikum agan2 semua..

Sedikit sharing gan, situasi ane sulit gan minta pendapat atau saran dari agan2 semua..

Jadi gini gan, ane punya temen cewe(TTM) nah kite tuh udah deket banget smpe2 keluarga kite juga udah dukung tuh hubungan ane sama si doi.. ane udah sayang sama dia, ane rasa dia juga udah sayang sama ane lahhh, dia tiba2 bilang klo ga ada rasa gan sama ane. Gak mungkin lah klo ga ada rasa dia mau jalan sama ane makan bareng tidur dirumah ane(sama ortunya).

Ane coba tuh tanya sama mamanya knp kok tiba2 dia bilang gitu, katanya dia masih bertahan sama cowoknya dulu yg gantungin dia hampir 1th belakangan(emg temen ane tuh polos banget, klo udah hampir 1th gak kontek2an kan artinya pacarnya udah ga sayang sama dia)

Nah yg ane bingungin dia tuh seperti narik ulur ane gan, selagi dia nunggu keputusan cowoknya dulu dia seolah2 ngga mau jauh dari ane. Ane juga disuruh keluarganya buat deketin dia terus gan, keluarganya udah cocok sama ane.

Pertanyaannya nih gan, masihkah ane perlu deketin dia terus.. deketin klo ada hasilnya mah gpp, lah klo dia balikan sama mantannya ya ane yg sakitt gan?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): rolleyes

Maaf agan klo berantakan, saya newbie se newbie2nyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


ente cuman di jadikan serep aja sama dia,
dengan kata lain, kalo cowok yang dia taksir itu, membuang dia, dia baru mau jadian sama kamu
tapi kalo misalkan si cowok yang dia taksir ini, mau sama dia, ya alamat deh buat kamu selamat tinggai kekasihku....

saran ane sih cari yang lain ajahhhh

cmiiw
Iya juga sihh.. tp dia udah nunjukin rasa sayangnya gan sama ane, intinya cuma nungguin si cowoknya bilang putus udah clear sebenernya, ane rasa juga cowoknya dia udah ga sayang lagi gan emoticon-Big Grin
Ente dijadikan lelaki cadangan gan emoticon-Big Grin

Ga usah nanya lagi, berhentilah perjuangin dia.
Miris amat posisi aganemoticon-Big Grin
coba dong jadiin dia cadangan juga,
daripada agan yg sakit hati emoticon-Takut (S)
Menurut ane tetep pertahankan gan, sambil ente juga nyari bunga yang lain (cewe) emoticon-Ngacir
welcome to family/brother zoneemoticon-shakehand: