alexa-tracking

Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af240ee9252330e528b4567/ternyata-ini-alasan-mengapa-bayi-tersenyum-pada-anda
icon-hot-thread
Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda

Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda
Karena belum bisa bicara bayi menggunakan senyum, tawa, dan tangisan ketika berkomunikasi dengan orang dewasa. Namun, belum ada yang tahu persis arti dari setiap bentuk komunikasi bayi itu.

Namun, sebuah penelitian baru-baru ini menguak bahwa bayi tersenyum ketika berinteraksi pada orang lain ternyata bukan tanpa tujuan. Mereka melakukan itu untuk membuat orang lain ikut tersenyum.
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLOS ONE melibatkan ilmuwan komputer, ahli robot, dan psikolog untuk melihat tentang hal tersebut.
Dikutip dari UC San Diego News Center pada Senin (7/5/2018), bayi tersenyum dengan waktu yang sangat tepat. Seperti komedian yang membuat lelucon untuk memaksimalkan respons penonton. Namun yang membedakannya adalah bayi melakukan ini sambil tersenyum sesedikit mungkin.

Pendekatan ini juga merupakan yang pertama kalinya diuji. Studi ini didanai oleh National Science Foundation untuk menggunakan robot demi memahami perkembangan manusia. Percobaan ini memberikan psikolog sebuah alat, untuk mempelajari komunikasi non-verbal pada anak dan orang dewasa, seperti mereka dengan autisme.
Untuk memverifikasi temuan mereka, para peneliti memprogram robot balita untuk berperilaku sesuai apa yang mereka pelajari. Benda ini berinteraksi dengan para mahasiswa. Mereka memperoleh hasil yang sama.
Robot itu meminta mahasiswa tersenyum sebanyak mungkin, sambil memberikan senyum sesedikit mungkin.
"Jika Anda pernah berinteraksi dengan bayi, ada kecurigaan bahwa mereka melakukan sesuatu ketika mereka tersenyum. Mereka tidak hanya melakukan itu secara acak," kata Javier Movellan, ilmuwan di Machine Perception Laboratory di University of California, San Diego, dan salah satu penulis studi tersebut.

Bayi memiliki tujuan
Para peneliti sendiri menggunakan data dari studi sebelumnya, yang melihat interaksi tatap muka dari 13 pasang ibu dan bayi di bawah usia empat bulan.
"Kami pikir bayi-bayi itu tidak memiliki tujuan atau hanya saling tersenyum," kata Paul Ruvolo, seorang profesor di Olin College of Engineering dan alumnus Jacobs School of Engineering di UC San Diego.
"Apa yang membuat penelitan kami unik adalah, pendekatan untuk mempelajari interaksi bayi dan orangtua sebelumnya pada dasarnya menggambarkan pola," kata rekan penulis studi Dan Messinger dari University of Miami.
"Tapi kita tidak bisa mengatakan apa yang ibu dan bayi coba dapatkan dalam interaksi. Di sini, kita menemukan bahwa bayi memiliki tujuan mereka sendiri dalam interaksi bahkan sebelum usia empat bulan," tambahnya.
https://www.merdeka.com/sehat/ternya...pada-anda.html

emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Leh Uga TSnya spesialis bayi

kayanya karena mereka mau minum cucu gan emoticon-Baby Boy 1


jelas lah bre
waktu di perut aja udah bs diajak interaksi kok
emoticon-Cool diketawain bayi
Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda
kata bayinya :
"senyumin aja dulu gamparnya nanti pas udah gedean dikit"
emoticon-Ngakak
kirain bayinya mau dicandain
Aslinya pen bgt muntahin trs kentutin lu emoticon-Ngakak
emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl
anteng kok


Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda
Ternyata, ini alasan mengapa bayi tersenyum pada Anda
Quote:


Minta di Geplak Sendal Jepit muka Baby begini gan wkwkwk emoticon-Ngakak
Bayi adalah mahluk rapuh, ia bahkan hampir tidak bisa berbuat apapun untuk menolong dirinya sendiri . Maka ia dibekali dengan gift berupa keimutan level dewa super tinggi, tujuannya ? Agar yang melihat menjadi tersentuh hatinya dan pada akhirnya melindungi dan menuruti keinginan si bayi.

Coba klo wajahnya mirip si donald trump, bawaannya pan jadi pengen nabok aja tuh hehe
owalah ternyata begitu
Quote:
lah thanos dari kecil udh langsung Tua emoticon-Ngakak

ngeledek
jadi inget anak ane, bikin bahagia deh kalo liat si kecil senyum" emoticon-Jempol emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Girl
Quote:


ada mulu lo
emoticon-Wkwkwk
Quote: