alexa-tracking

Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af22de1c2cb17f8638b456a/pria-di-india-tewas-ketika-mencoba-selfie-dengan-beruang
Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang
Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang

Seorang pengemudi taksi di Odisha, India, tewas setelah diserang oleh seekor beruang di tepi jalan Distrik Nabarangpur pada Rabu (2/5) lalu. Kejadian nahas tersebut terjadi ketika Prabu Bhatara mencoba ber-swafoto dengan beruang yang tergeletak di tepi jalan tersebut karena terluka.

“Bhatara mati di tempat," kata pejabat Departemen Kehutanan Dhanurjaya Mohapatra.

Dilansir Asiaone.com, Bhatara beserta rombongan yang saat itu dalam perjalanan pulang setelah menghadiri acara pernikahan di Papahandi, menghentikan mobil SUV-nya di dekat hutan karena ‘panggilan alam’. Saat itu, Bhatara melihat seekor beruang tergeletak dan terluka di balik semak-semak. 

Meskipun sudah diperingati teman-temannya untuk tidak mendekati beruang tersebut namun Bhatara tak menghiraukan dan tetap berusaha mendekati sang beruang untuk ber-selfie. Nahas, bukannya ber-selfie beruang itu langsung mengejar dan menyerang Bhatara dengan membabi buta.

Dalam unggahan video yang direkam oleh temannya dari mobil, memperlihatkan beberapa orang melemparkan batu ke tubuh hewan buas tersebut agar tidak lagi menyerang Bhatara. Seekor anjing liar juga dikerahkan untuk mengalihkan perhatian beruang namun hal itu tak berhasil.

Bhatara yang sempat melawan tidak bisa berbuat banyak setelah beruang tersebut enggan melepaskan cakarnya. Petugas dari kantor kehutanan setempat harus membius beruang untuk menyelamatkan tubuh Bhatara.

“Beruang itu sedang dirawat karena luka-lukanya,” kata Mohapatra.

Menurut Mohapatra, serangan hewan terhadap manusia kerap terjadi di wilayah Odisha, India. Serangan hewan buas tersebut dipicu karena tindakan manusia yang sering mengganggu kehidupan hewan-hewan tersebut di dalam hutan. Atas kejadian tersebut, keluarga Bhatara menerima 30.000 ribu Rupee untuk membantu biaya pemakaman.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...dengan-beruang

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang

- Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang Pembangunan Pemanfaatan Tuk Uleng Segera Dimulai

- Pria di India Tewas Ketika Mencoba Selfie dengan Beruang Kendaraan Politik Gatot Nurmantyo untuk Maju di Pilpres 2019

×