alexa-tracking

Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1aa10c0d770c3028b4567/kominfo-berhasil-blokir-alamat-situs-porno-dari-mesin-pencarian
Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian
Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian
https://20.detik.com/e-flash/2018050...esin-pencarian

Benarkah???

Setelah dicoba, ternyata masih sama saja, kalo pake VPN, anonymox dll  sangat bisa dan mudah...

Asal mau saja....

Jadi mesin sensor senilai 200-an milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... 

https://inet.detik.com/law-and-polic...-rp-211-miliar

emoticon-No Hope

image-url-apps
Sembarangan lu! emoticon-fuck
Mentri pilihan wiwi itu udah yg paling terbaik diantara yg terbaik! 200Milyar itu bener2 dipake buat beli mesin sensor canggih langsung dari silicon valley! emoticon-fuck

Klo masih bisa buka bokep mending dibuang aja itu komputer. Diganti mesin ketik lebih aman. emoticon-thumbsup:
Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian

Ternyata sangat gampang dibuka, jadi sensor mesin senilai 211 milyar itu konten porno seperti apa ya???.... emoticon-No Hope
KASKUS Ads
cuma bisnis peralatan aja. diakal2in supaya dpt untung.emoticon-Wakaka
sabar gan, tuhan aja nggak bisa ngelarang ente klo niat mesum udah di ubun-ubun emoticon-Embarrassment
image-url-apps
halah ra guno emoticon-Wakaka
image-url-apps
javqd
javstream
javplay

bs kok


emoticon-Wkwkwk mesin opo kui emoticon-Bingung

pelecehan terhadap kaum IT neeh duit segitu mending buat backbone sendiri emoticon-Sorry
image-url-apps
Trit perdamaian.
image-url-apps
Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian
Boong ah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Anjrit

emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan hanya konten porno, bahkan situs pendukung teroris pun bisa dibuka pake anonymox...

Buktinya situs bushro2.blogspot.co.id yg diblokir kominfo tahun 2016

https://www.viva.co.id/digital/72383...-ini-daftarnya

Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian

Sangat gampang dibuka...
image-url-apps
gak usah vpn vpn gala,menuh munuhin apk ajah
instal ajah opmin.dijamin tembus emoticon-Ngakak
emang ada yang pernah lihat fisik mesin seharga MMan tersebut? jangan2 mesin tersebut cuma fiksi doang emoticon-Big Grin
beli alat paling 5-10M, sisanya yah tau sendirilah kemana
Jadi situs2 yg diblokir si tifatul direplace ulang blokirnya oleh mekominfo yg sekarang, jumlah duitnya gak tanggung2, sampe 200-an milyar... emoticon-No Hope
image-url-apps
Psiphon.. Make it simpleemoticon-Traveller
Quote:


Jadi kira2, mesin apa ya yg dipakai pemerintah senilai 200 milyar itu, kok gak berdaya sama vpn vpn dan opmin itu???

Padahal itu belinya pake duit utang, padahal daya beli dan tingkat konsumsi semakin melorot...emoticon-No Hope
PROYEK GAGAL emoticon-Bingung


Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian
Mending tutup portnya emoticon-Malu emoticon-Malu
×