alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
2.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af186a5dad77062638b4567/tur-di-museum-sambil-telanjang-mau-ikut-nyobain

Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?

Hay hay, jumpa lagi dengan ane wadonsubur. Pernah dengar tentang kaum nudis? 

Nudisme atau naturisme adalah suatu gerakan kultural dan politik yang mempraktekkan, menganjurkan dan mempertahankan pergaulan tanpa busana baik dalam lingkungan pribadi atau umum (wikipedia). Nah, di Perancis baru-baru ini, ada sebuah museum yang membukakan pintunya bagi kaum nudis, so cekidot


Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?


Palais de Tokyo, sebuah museum kontenporer yang terletak di Paris, Perancis membuka pintunya bagi kaum nudis ataupun pengunjung yang mau telanjang untuk tur di dalam museum. Sebelum datang, pengunjung harus mendaftar dulu, nantinya pengunjung diminta melepas semua bajunya (termasuk pakaian dalam) di tempat penggantungan jas. Tur untuk kaum nudis ini pada 5 Mei 2018 lalu.

Pameran ini diselenggarakan atas kerjasama pihak museum Palais de Tokyo dengan Paris Naturists Association (PNA). Pihak penyelenggara sudah yakin sejak awal, acara ini akan menarik banyak pengunjung.

Sejak pertama kali diumumkan di bulan Maret di halaman Facebook grup Asosiasi Naturist Paris, sekitar 30.000 orang tertarik untuk mengikuti tur tersebut, bahkan lebih dari dua juta orang telah mengunjungi halaman tersebut dalam beberapa minggu terakhir, apalagi tur tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. 

Hal ini dianggap wajar, karena Perancis ramah bagi kaum nudis, dan menjadikannya rumah bagi sekitar 2,6 juta naturist. Di Perancis sendiri, adalah negara yang memiliki zona nudis dan restoran nudis.

Pada pameran yang bertajuk "Discorde, Fille de la Nuit" sebanyak 160 pengunjung nudis mengunjungi tempat ini. Palais de Tokyo adalah salah satu tempat penciptaan seni terbesar di benua Eropa, juga menjadi museum pertama yang menerima kaum nudis untuk mengunjungi tempatnya. 

Ms. Buchloh-Kollerbohm, yang juga kepala pendidikan museum, mengatakan bahwa dia sadar akan potensi kecanggungan dalam menggabungkan nudisme dengan materi pelajaran serius dari pameran. Namun pada akhirnya dia menikmati pengalaman unik ini. 

Tantangan yang dihadapi pengunjung adalah dinginnya ruangan museum. Beberapa kali pengunjung mendekat ke arah jendela yang di sinari matahari, atau menyilangkan tangan untuk menghangatkan diri. Namun nampaknya para pengunjung puas dan sangat menikmati kesempatan yang tak datang dua kali ini.

Spoiler for potoh:


sumur 1

sumur 2
Diubah oleh wadonsubur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
pertamax
kalo pantatnya burikan malu bre emoticon-Ngakak
no pic hoax gan

kalo sama melody low sih mau breh emoticon-Genit
Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?uɐפ ɥɐ ʞɐפ
Disana tuh panas atau dingin ya suhu nya, kalo ga pake apa2 bisa menggigil dong kalo musim dingin emoticon-Ngakak
Lucu juga tapi.
Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?

aseeeeekkkkkkk
Seni.

Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
pasti susah fokus bre, konak terus emoticon-Hammer
Yah kalo org marih maen kesitu bisa bikin becek sepanjang musium emoticon-Ngakak
Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
wah emoticon-Leh Uga kudu potong rambut dulu brarti kalo ikut turnya
Klo nyogong malu
wah wahemoticon-Genit
wah mau ditemanin dunk ke museum
Quote:


Bisa ae puh emoticon-Ngakak
parah nih ga ada mulustrasi Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
museum dah tutup Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
Diubah oleh indra.blora
kirain tur mesum Tur di Museum sambil Telanjang, Mau Ikut Nyobain?
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di