alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af17db032e2e6d6088b456f/sandi-larang-politisasi-masjid-kita-ingin-suasana-yang-sejuk

Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk

Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau agar tidak ada politisasi masjid-masjid di Jakarta selama bulan Ramadhana. Ia berharap, agar ceramah yang disampaikan oleh alim ulama bisa fokus untuk meningkatkan kemajuan ekonomi umat. 

“Ceramah-ceramahnya menitikberatkan pada ekonomi umat. Karena ini titik balik daripada ekonomi umat. Kita bertumbuh, berkembang tapi ada ketimpangan, kesenjangan yang luar biasa,” kata Sandi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (8/5).

Sandi mengajak semua pihak agar setiap agenda politik membawa kebaikan dan kesejukan. Ia pun berpesan, khusus wilayah Jakarta, agar setiap penceramah meyebarkan ajaran yang baik. Bukan sebaliknya, memecah belah. Sehingga, seluruh warga Jakarta akan dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang dan penuh kedamaian.

“Kita sekarang menyiapkan untuk bagaimana agenda politik kita bisa dilakukan dengan penuh silaturahim, penuh kesejukan, kebersamaan, ini juga yang kita dorong di masjid, ini kita imbau, para kiai, khotib, untuk menebarkan cinta, karena DKI penuh cinta,” imbuhnya.

Sandi sendiri ke mesjid Istiqlal dalam rangka kegiatan bersih-bersih mesjid di wilayah Jakarta. Agenda tersebut juga dihadiri artis Irwansyah dan sejumlah pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI). 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...ana-yang-sejuk

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk

- Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk 13 Orang Tewas dan 31 Luka-luka dalam Ledakan Masjid di Afghanistan

- Sandi Larang Politisasi Masjid: Kita Ingin Suasana yang Sejuk Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di