alexa-tracking

PAN Tepis Sandiaga soal Gabung Sekber Gerindra-PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af15a1c54c07a18228b4568/pan-tepis-sandiaga-soal-gabung-sekber-gerindra-pks
PAN Tepis Sandiaga soal Gabung Sekber Gerindra-PKS
Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyebut PAN setuju bergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKS. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan partainya belum menentukan sikap politik terkait Pilpres 2019.

"Bergabung itu dalam konteks apa? Menjadi bagian yang ikut aktif, mengelola Sekber tersebut, ya tentu itu kan membutuhkan keputusan politik," kata Eddy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Sandiaga: PAN Setuju Gabung Sekber Gerindra-PKS

Eddy menjelaskan penentuan sikap PAN dalam Pilpres 2019 baru akan diputuskan dalam rakernas pada akhir Mei mendatang. Hingga sejauh ini, PAN belum terang-terangan memutuskan arah dukungan politiknya.

"PAN itu baru akan mengambil keputusan dalam rakernas 2018. Mudah-mudahan rakernas bisa kita tuntaskan agar arah pilpres kita di 2019 bisa diketahui oleh publik," jelasnya.

Baca juga: PAN Bantah Ikhlas Jika Cawapres Prabowo dari PKS

Sandiaga Uno menyebut sudah ada perkembangan dalam koalisi menjelang Pilpres 2019. Dia mengatakan PAN segera bergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKS.

"(Koalisi) sudah ada (perkembangan), insyaallah sama PKS berlanjut hari Minggu ini. Kami tingkatkan lagi intensitasnya. PAN juga sudah setuju untuk bergabung di Sekretariat Bersama. Kami harapkan ini membangun momentum koalisi," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Baca juga: Hadir di Sekber Gerindra-PKS, PAN Belum Dukung Prabowo

Waketum PAN Hanafi Rais memang sempat datang ke deklarasi Sekber Geirindra-PKS. Dia mengatakan hadir di acara peresmian Sekber Gerindra-PKS hanya memenuhi undangan, bukan tanda berkoalisi.

"Kalau secara resmi, ini nanti PAN pasti akan menyelenggarakan rakernas. Jadi tunggu saja dengan sabar, pasti akan ada rakernas. Rakernas akan dihadiri oleh seluruh pimpinan provinsi dan kota untuk kemudian menentukan sikap resminya," kata Hanafi di The Kemuning, Jakarta Pusat, Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).
(tsa/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-4010690/pan-tepis-sandiaga-soal-gabung-sekber-gerindra-pks?_ga=2.78244436.118935063.1525662805-1003649547.1519096890

Uno memang suka bacod sembarangan

PAN Tepis Sandiaga soal Gabung Sekber Gerindra-PKS

image-url-apps
lg plin plan
image-url-apps
Dimana2 banyak spanduk Anis matta for presiden...

So prabowo yg jadi cawapresnya nih??

Koalisi koplak
KASKUS Ads
image-url-apps
Makin bingung membaca langkah pan
Skrg tempe besok kedelai

Bahaya nih partai
image-url-apps
Partai gak punya kemaluan.
Quote:


Mendingan PKS pisah sama Gerindra lalu mencalonkan capres dari PKS sendiri daripada berkoalisi terus tapi gak sinkron emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gw yakin d babak akhir PAN bakal gabung koalisi prabowo sesuai arahan amien rais. tp nnti klo koalisi prabowo kalah lg PAN bakal masuk lg dukung pemerintah ky 2014 .....


udah jelas bngt amien rais itu tokoh oportunis sejati
image-url-apps
partai oposisi juga ragu nyalonin wowo endingnya kalah lagi, ini pks harusnya join aja ke demokrat, biar wowo maen capres capresan
image-url-apps
Maen 3 kaki nggak mao rugi, padahal partai kecil tapi gayanya kayak partai gede

orang-2 opportunis kayak gini yg bahaya, maonya untung sendiri emoticon-Traveller
×