alexa-tracking

Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af11b42ddd770a31f8b458a/inul-daratista-sedih-tinggalkan-anaknya-di-rumah-selama-tiga-hari
Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari
Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari

Popularitas Inul Daratista di industri musik dangdut seakan tak pernah padam. Selain sebagai penyanyi dangdut, ia juga memiliki bisnis dan berperan sebagai seorang ibu. 

Bahkan saking sibuknya terbang ke sejumlah daerah, Inul terlihat tidur di kursi bandara ketika tengah menunggu pesawat untuk terbang dari Singkawang menuju Malang. Kondisi itu ia bagikan lewat foto yang diunggahnya ke akun Instagram.

"Banyak kegiatan di luar kota, jadi suka tidur 'nyasar'. Saya sudah tiga hari enggak pulang, enggak ketemu anak. Tadinya saya mau ketemu anak hari ini," ujar Inul saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Rencana bertemu dengan anak belum dapat terlaksana karena usai melakukan perjalanan ke daerah Singkawang dan Malang, ia harus menghadiri salah satu undangan acara. Sebagai wanita yang bekerja, ia merasa sedih tidak dapat bertemu dengan putra tunggalnya, Yusuf Ivander Damares.

Namun, Inul mengaku bersyukur memiliki suami, Adam Suseno, yang pengertian dan mau menjaga sang buah hati selama dirinya pergi bekerja. Ia juga sempat meminta maaf kepada sang buah hati lantaran tidak bisa berkumpul saat libur akhir pekan kemarin.

"Sebelumnya minta maaf, 'Minta maaf ya mama enggak bisa temenin kamu'. Anak sih ngomong, 'Yah mama setiap happy family, setiap hari Sabtu-Minggu, Mama enggak pernah ada di rumah'. Ya kecewa sih, tapi aku harus kuat, namanya juga cari uang, kalau diam aja ya enggak makan, lho," jawabnya jujur.

Meskipun Ivan adalah putra Inul dan Adam satu-satunya, ia mengaku tidak memanjakan sang anak. Akan tetapi, sang suami justru yang kerap memanjakan Ivan. Meskipun anak semata wayang, penyanyi berusia 39 tahun itu menerapkan pola asuh yang tegas.

"Nanti dia jadi manja dan enggak mandiri jadinya, karena terlalu keenakan. Kalau saya sih, kasih hadiah kayak kasih baju atau apa, enggak masalah. Tapi kalau beli sesuatu yang gimana gitu, biasanya jarang saya turutin. Karena kalau mainan dari kecil 'kan sudah saya kumpulin sudah banyak. Sudah kebanyakan," tuturnya.

Inul mengatakan bahwa pada saat Ramadhan nanti, akan mengurangi sejumlah pekerjaan. Sehingga ia bisa lebih banyak waktu dengan keluarga.

"Kalau karaoke Ramadhan tutup, jadi ada waktu luang sedikitlah. (Meluangkan waktu untuk anak) InsyaAllah," tutupnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...lama-tiga-hari

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari 7 Pasangan Artis yang Memutuskan untuk Memperdalam Ilmu Agama

- Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari

- Inul Daratista Sedih Tinggalkan Anaknya di Rumah Selama Tiga Hari Cerita Rachel Amanda soal Bullying