alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f110ded7704a708b456c/presiden-barcelona-tak-pernah-ada-klub-yang-coba-membeli-messi

Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi

Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi

Jika punya kesempatan, semua klub di dunia ini pasti menginginkan sosok Lionel Messi. Sayangnya, semua klub di dunia ini tak punya kesempatan itu dan juga tak mencari peluang agar kesempatan itu datang.

Sebab, berdasar pengakuan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, tak pernah ada satu pun klub yang mencoba memberikan tawaran untuk merekrut Messi. Tak pernah ada klub yang mencoba menggoda Messi untuk hengkang dari Camp Nou, bahkan klub kaya raya seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester City sekalipun.

"Tidak ada yang pernah menelepon kami untuk menanyakan berapa harga Messi," ujar Bartomeu kepada salah satu radio, RAC1, seperti dilansir Soccerway.

Dan, ya, Bartomeu pun percaya bahwa Messi akan bertahan di Barcelona hingga pemain berpaspor Argentina itu pensiun suatu saat nanti. Pemain dengan lima gelar Ballon d'Or itu juga diyakini masih akan memberikan kejayaan-kejayaan untuk Blaugrana.

Termasuk untuk membawa Barcelona berjaya di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa dilakukan Messi musim ini. Sebab, pemain berusia 30 tahun itu berhasil membawa Barcelona menjadi kampiun di dua kompetisi domestik, La Liga dan Copa del Rey.

Langkah Barcelona pada kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi itu hanya sampai di babak perempat final musim ini setelah disingkirkan AS Roma. Padahal, di La Liga, Messi membawa Barcelona digdaya dengan tak pernah kalah hingga 35 pertandingan.

"Masih ada waktu bagi Messi untuk memenangi satu, dua, atau tiga Liga Champions sebelum dia pensiun. Kami selalu mengatakan bahwa konsistensi di Liga Champions bukanlah hal yang paling penting. Real Madrid memiliki pertandingan Liga Champions yang bagus baru-baru ini. Kami harus terus bekerja pada aspek itu untuk mencapai final," kata Bartomeu.

Messi sendiri baru saja menjadi bintang Barcelona di laga El Clasico menghadapi Real Madrid akhir pekan kemarin. Pemain berjuluk La Pulga itu mampu mencetak satu gol untuk membawa timnya--yang bermain dengan 10 orang sejak babak kedua--menahan imbang Madrid dengan skor 2-2. 

Berkat gol tersebut, Messi masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan raihan 30 gol, dan bisa bertambah banyak lagi di sisa musim ini.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/p...-membeli-messi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi

- Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi Bagi Zidane, Sepak Bola Lebih Penting Ketimbang Kontroversi Wasit

- Presiden Barcelona: Tak Pernah Ada Klub yang Coba Membeli Messi Analisis: Mereka yang Menentukan Hasil El Clasico

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di