alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefea63d675d4c90f8b457a/respons-nikita-mirzani-soal-konflik-kriss-hatta-dan-hilda-vitria

Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Perseteruan antara pesinetron Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Sidang pembatalan pernikahan Kriss dan Hilda juga masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Konflik keduanya semakin panas setelah video ijab kabul yang dilakukan Kriss, tersebar di media sosial pada Februari lalu. Di video itu tampak Kriss dan Hilda duduk berdampingan. Kriss mengatakan, proses ijab kabul dilakukan pada 26 September 2015 sekitar pukul 10.25 WIB. 

Namun, ucapan pria berusia 29 tahun itu dibantah oleh Hilda. Hilda mengaku semua pernyataaan Kriss itu semuanya tidak ada yang benar dan dirinya juga tidak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss. 

“Aku enggak pernah menikah sama dia (Kriss),” tutur Hilda.

Pihak pengacara Hilda, Rangga Wiliandy, juga menyayangkan pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Kriss. "Semua dari data-data sama pengakuannya dia (Kriss Hatta), baik di TV dan persidangan semuanya beda," ucap Rangga.

Aktris Nikita Mirzani selaku pembawa acara tersebut juga ikut menanggapi persoalan panjang yang dihadapi Kriss dan Hilda yang tak kunjung usai. Melihat Hilda membawa bukti-bukti yang konkret, perempuan yang akrab disapa Niki ini pun mengatakan agar Kriss tidak melanjutkan kebohongan-kebohongan lainnya.

"Kalau sebetulnya, gue enggak bela siapa-siapa. Pertama, di (buku nikah KUA) Jati asih disebut ibu sama bapaknya sudah almarhum, terus namanya beda, ibu bapaknya masih ada. Ada juga namanya saksi Pancha, tapi di situ tidak dituliskan namanya. Kalau gue kan orang yang berpendidikan, gue akan berpikir rasional, dari situ saja sudah bohong," ucap Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Menurut kekasih Dipo Latief ini, kasus yang dihadapi Kriss dan Hilda memang bukan masalah yang enteng karena pihak Hilda sudah banyak dirugikan. Niki pun menyarankan agar pemain sinetron 'Surga yang Tak Dirindukan The Series' itu meminta maaf atas perbuatannya.

Perempuan berusia 32 tahun itu juga meminta agar Kriss memperbaiki nama baik Hilda yang sudah ia nodai dengan pemberitaan palsu.

"Kalau semua palsu, kan urusannya penjara. Penjara enggaka enak, sebelum terlambat enggak ada salahnya minta maaf duluan, sudahnya bisa jadi teman. Karena gue sudah malas ribut, kalau bisa berdamai, berdamailah," pungkas Niki.

"Niki sih netral. Niki sih bilangin apa yang Niki tahu dan si Hilda bawa (bukti)," tutupnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/r...n-hilda-vitria

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria Kata Nikita Mirzani soal Marah-marah ke Dipo Latief Usai Operasi

- Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria

- Respons Nikita Mirzani soal Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria Hilda Vitria: Kriss Hatta Pernah Ancam Bunuh Diri

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di