alexa-tracking

Apa Kabar Kasus Chat Porno Habib Rizieq? Ini Kata Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed1ac931e2e685598b4567/apa-kabar-kasus-chat-porno-habib-rizieq-ini-kata-polisi
Poll: Setop

80 days left - 94 Voters

View Poll
Ya 31.91% (30 votes)
Tidak 68.09% (64 votes)
Apa Kabar Kasus Chat Porno Habib Rizieq? Ini Kata Polisi
Kasus dugaan penodaan Pancasila yang terjadi di wilayah Jawa barat sudah dihentikan atau tidak di lanjutkan. Bagaimana dengan kasus lainnya, mengingat ada banyak laporan yang masih belum jelas statusnya. Salah satu kasus yang paling banyak di berita adalah soal isu chat mesum. Lalu bagaimana kelanjutannya,? Mari kita simak berita dari detik com berikut ini:

Quote:

Dari berita yang baru kita baca beberapa poin berikut ini TS ulas sebagai suatu kesimpulannya.

1. Kasus penodaan Pancasila

Untuk kasus penodaan Pancasila memang sudah ramai di beritakan SP3 alias setop. Untuk kasus tersebut memang nampaknya RS merupakan korban pemotongan video ceramah. Sama halnya kasus viral video seputar kalajengking. Video berdurasi panjang soal pembangunan yang mengejar waktu serta harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, karena waktu lebih berharga dari semua komoditas mahal di dunia, di sorot hanya soal kalajengking saja. Padahal guyonan ternak kalajengking hanya sebagai cerita penyela. Lagi lagi itu merupakan contoh dampak pemenggalan video dan informasi.

Serupa dengan video ahok seputar kasus yang membuatnya mendekam di markas Brimob. Menurut pandangan TS itu juga merupakan korban pemotongan video. Namun di karenakan kasus Ahok sudah menjadi keputusan pengadilan, maka kita semua harus menghormati itu. Yang bersangkutan saja sudah rela menjalaninya. Semoga semua kita bisa membuka mata dan hati agar sisi baik saja dari setiap kejadian yang ada yang di serap. Bukan sebaliknya.

2. Kasus Chat Porno

Untuk kasus ini memang agak rumit. Dari sisi hukum memang ini menyangkut soal privasi. Jadi sebetulnya yang harus di hukum adalah penyebarnya. Namun sungguh sangat di sayangkan, bagaimana bisa menangkap penyebarnya. Jika yang bersangkutan sulit untuk di proses dalam melengkapi keterangan yang ada.

Kabar berita yang beredar meluas liar itu sudah berlalu. Mungkin juga masyarakat sudah tak mau ambil pusing dan berguman ah sudahlah. Menurut pandangan TS sendiri jika kasus chat porno itu memang betul ada, itu kan soal pribadi mereka jadi biarkan sajalah. Nah, penyebarnya mesti di berikan sangsi, agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Jika chat porno tersebut hanya merupakan fitnah dan karangan belaka, ya mestinya di ungkap ke publik yang sebenarnya. Supaya jangan ada dusta di antara kita. Dan jangan ada praduga serta buruk sangka yang berkepanjangan. Yang bersangkutan mesti memberikan penyanggahan yang tegas. Bukan dengan meme atau hanya dengan pernyataan yang menimbulkan multi makna.

3. Waktu

Dalam Video yang di sorot hanya soal kalajengking, presiden Jokowi mengatakan waktu sangat berharga. Nah ini sebetulnya secara tidak langsung bisa di hubungkan dengan kasus serupa ini. Di saat kita hanya berkecimpung dalam urusan yang kurang produktif waktu terus berjalan.

Kebenaran tentunya akan terbuka dengan sendirinya seiring dengan waktu berjalan. Namun seringkali ketika kebenaran itu terungkap waktunya sudah tidak lagi di butuhkan untuk mendapatkan info kebenaran itu. Suatu rahasia pada waktunya nanti akan terungkap semua. Sebagai muslim tentunya percaya jika nanti ada waktunya semua hal yang pernah kita lakukan akan di perlihatkan.

Dan jika tiba waktu itu, maka nilai diri kita sebetulnya sangatlah hina. Sebelum waktu itu tiba, waktu saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbenah. Waktu yang berlalu biarlah berlalu. Dan kita nantikan saja waktu selanjutnya sembari berusaha memperbaiki diri sebaik mungkin.

Seburuk-buruk nya kelakuan orang lain, sebetulnya lebih buruk kelakuan kita yang mencela keburukan itu. Karena kelakuan kita sendiri memang tak mungkin semuanya baik, namun berani mencela keburukan orang, ini yang terburuk.

Sebagai penutup selayang pandang berita kali ini, mari kita berusaha memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Lakukan hal yang bermanfaat, setidaknya bermanfaat baik bagi diri sendiri dengan tidak merugikan orang lain.
emoticon-terimakasih
Waktunya berpamitan, sampai jumpa di thread lain nya....

Update Info

emoticon-Monggo tanggapan nya emoticon-welcome
NGAKU DULU BARU KASUS NYA DI STOP
Tunggu Senin katanya blay
Quote:

Kalo ngga Senin Selasa gan, kalo ngga Selasa ya rabo emoticon-Traveller
Quote:


Kalo ga rabo ya Kamis, kalo ga Kamis ya Jumat dan seterusnya emoticon-Traveller
Quote:


Ya iya gan. Sementara ini kalo abis Jumat ya Sabtu dong emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Kuncinya adalah waktu gan. Sekarang besok atau masa lalu. Karena sehabis Sabtu itu waktunya datang hari Minggu .. dan untuk selanjutnya datanglah waktu hari senin
Kasus chat palsu?
emoticon-Big Grin
Nastak obsesi banget soal ini..
emoticon-Big Grin
Ad nastak bodoh yg bener2 percaya dan gak tau kalo ini palsu..
Ad nastak cacat otak yg tau ini salah tp tetep berlaku seolah2 ini bener..
Dua2nya menjijikkan.. emoticon-Big Grin
Quote:

Ente nastak yang ke berapa gan ? emoticon-Leh Uga
masih takut untuk pulang
Quote:

Belum 3 kali puasa dan 3 kali lebaran gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Sebetulnya yang banyak di tunggu itu adalah benar atau tidak chat itu..
Quote:

Mungkin saja gan .. semua bisa terjadi
Yg penting pancasila udah lolos..
Aman dah bibib..
Nastak galau.. emoticon-Big Grin
Masih berharap sm chat sex palsu..
Idiot..
emoticon-Big Grin
Yuk kita kawal Jangan sampe ada SP3 Lagi.

Suka gak suka, lupakanan kasus "Pancasila" yg dilaporkan Sukmawati Anggap aja barter kasus.

Yak namanya juga politik
Kasus "Firza" sampe mati ane gak rela di SP3-in

Dukung Polri

Apa Kabar Kasus Chat Porno Habib Rizieq? Ini Kata Polisi
bul cabul muliho emoticon-Blue Guy Bata (L)


cik pero tio selak pengen swinger ro koe pirjah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Ngakak kita mesti semangat gan :merdeka jaga Persatuan dan pererat persaudaraan emoticon-Leh Uga
bibib udah capek coli di arab, kangen sm tindesan pirjah emoticon-Cipok
enak ya, ini buat contoh aja aih
Quote:


Ane gembok dulu gan