CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aea907f902cfef05c8b456e/hukuman-hukuman-waktu-kecil-ini-pasti-pernah-agan-alamin

Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.

Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.
emoticon-Hai
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Hai

Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan anak kecil yang disiram oli bekas di Sleman Yogyakarta. Banyak pihak yang menyayangkan kejadian ini, terlebih anak yang "mandi" oli bekas ternyata seorang yatim-piatu. Pemilik bengkel yang memberikan hukuman mengaku hukuman yang diberikannya bertujuan untuk memberikan efek jera atas perbuatan si anak yang kedapatan mencuri di bengkel miliknya.


Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.

Kelakuan anak kecil memang beragam dan ada-ada saja. Tak jarang kelakuannya melebihi batas wajar sehingga merugikan orang lain atau dirinya sendiri. Untuk mengingatkan anak agar tak melebihi batas biasa nya orang tua memberikan hukuman.

Sejak jaman dulu, hukuman yang diterima anak sudah sangat beragam. Tergantung cara mendidik orang tuanya.

Berikut ini hukuman-hukuman yang mungkin pernah kita alami waktu kecil dulu.

Quote:


Terlepas dari apapun kenakalan yang dilakukan anak, pada dasarnya mereka hanya lah anak-anak. Sebagai orang tua kita harus lebih bisa memahami mereka, karena dulu kita pun pernah merasakan menjadi anak-anak.

Hukuman memang perlu untuk mendidik anak, tapi jangan jadikan hukuman sebagai media balas dendam atau untuk melampiaskan kemarahan kita pada anak-anak sehingga hukuman yang diberikan menjadi di luar batas kewajaran.

Niat yang baik pun harus dilakukan dengan cara yang baik agar hasilnya menjadi baik.

Sekian thread ane kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua emoticon-Jempol

Quote:


Spoiler for sumber:
Halaman 1 dari 9
pertamax diamanken emoticon-Hansip
ane pernah dipukul pake sapu doang, kalo dikurung WC sm banjur aier kagak emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
infonya boljug gan

Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.


bagi cendolnya dong gan..
(yg ngasih cendol semoga byk rejeki, sukses semuanya, makin ganteng/cantik, panjang umur dan sehat selalu) emoticon-Cendol (S)
Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.
Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.
ane paling sering disiarm aer gan.
gak pernah
Ane mah, dulu pendiem, penurut, hormat, patuh, rajin menabung, jadi gk pernah dihukum kaya gitu

Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin. Hukuman-hukuman Waktu Kecil Ini Pasti Pernah Agan Alamin.
cuma yang no 3 doank pernah ngalamin, yang lain blm pernah seumur-umur emoticon-Leh Uga
ane dipukul pkek duid bree emoticon-Cool
5. dikunciin pintu ga boleh masuk.
disampluk garan uyuhemoticon-Jempol
paling diomelin doang gan
disepak macem tendangan bebas david beckham emoticon-Cool di cambuk pake sabuk
Disabet tgn ama paha pk kemoceng emoticon-Sorry
maen ayunan jatuh tangan retak malah ditampar ama bokap nyampe rumah,pulang sekolah lgsh ke bunbin g ijin nyampe rumah sore lgsg di mandiin di sumur ama bokap,berantem ama kakak ampe ngomong kotor di pecut ama sabuk ama nyokap,g ngerjain pr ketauan ama bokap lgsg dikurung dikamar g boleh sekolah ama bokap..
semua ada hikmah di masa depan..dan bukan dendam tpi lucu karna emang kita yg slah dan moment itu yg bsa membuat kita lebih dewasa menghadapi anak kita kelak..love u mama papa..moga sehat selalu..emoticon-Cipok
Adek di ludahin mulutnya.
Dia (SMP) abis mabok, mulutnya di buka paksa di ludahin langsung, abis itu di gampar mulutnya, langsung kaku mulutnya kata dia.
Tapi gak pernah mabok lagi dia, kagak berani.
disirem paling sering emoticon-Embarrassment
kalo dulu pake sapu lidi emoticon-Big Grin
ditampol ?
ada vespa !!
hormat
eh ga hormat
ditampol ?
emoticon-Cool
gak pernah semua
wah ane banyak banget klo hukuman hahahha..

tp itu no 2 nga pernanh sih.
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di