CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aea6468ddd770cc078b4567/cerdik-pria-ini-nonton-bioskop-bawa-makanan-luar

Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar

#AmdarGanteng

Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar

emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo

Quote:


Quote:


emoticon-Tepuk Tangan
Kisah pemuda Filipina harusnya menjadi perhatian untuk para pelaku usaha bioskop. Agar lebih memperhatikan soal harga, untuk makanan atau minuman yang dibuat langsung oleh cafebar mungkin itu tidak terlalu dipermasalahkan walaupun masih agak mahal dan yang menjadi perhatian khusus adalah barang yang memang sudah diproduksi oleh perusahaan tertentu dijual sangat mahal dari harga normalnya. Mungkin dengan memberikan diskon ataupun beli satu gratis satu bisa menjadi alternatif buat pengunjung bioskop yang ingin mencicipi makanan dan minuman cafebar.


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Quote:


Diubah oleh amdar07
Halaman 1 dari 18
reserved
Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar
halah neng kene mah leboke tas aman emoticon-Traveller
boleh juga idenya emoticon-Big Grin
Quote:
punpun tumben lu gak upload IMAGE kalau komentar
Hahah ane jadi kangen pict lu emoticon-Ngakak (S)

Quote:
lu mau contoh gan?
Hati hati Thanos nnt ciduk loh
nanti bawa nasi lah gan
orang2 GOBLOK bin DUNGU kayak gitu cuma bikin kotor gedung, kasihan para cs harus kerja keras bersih2 padahal jeda ke film berikutnya sangat mepetemoticon-Nohope
Quote:
lebih greget lg lu gan, hahaha

Quote:
tumben gak bawa Rafathar kang semprot emoticon-Ngakak (S)
Tapi ane setuju sm pendapat lu, kasian tukang bersih"nya kalau gini
Hahahah mantap banget nih bisa jadi referensi emoticon-Ngakak
Harus tetap hati hati kalau pake cara ini. Soalnya lu udah buat tridnya, pasti org yg kerja di bioskop baca emoticon-Ngakak (S)
Quote:
hmm ane mau laporin lu deh

Quote:
hahaha bener
Bener bener bodo ane buat trid ini emoticon-Ngakak (S)
Membocorkan taktik jitu
ane pemamah biak jadi gak usah bawa makanan dari luaremoticon-Cool
Greget bener nih si kampret emoticon-Ngakak
Ane mo tiru caranya ah, mo bawa pecel lele emoticon-Leh Uga
mantap sapa tau bisa didagangin di dalem bioskop emoticon-Hammer2
Quote:
hahaahh parah emoticon-Ngakak

Quote:
itu lebih kampret gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
ini super kampret lg emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Mantap juga, mijon ama akua yee gan sekalian ama tisyu basyah kali aja ada yg ena ena butuh tisyu basyah didalam emoticon-Leh Uga
Menginspirasiemoticon-Ngakak
Quote:
bisa langsung diaplikasikan nih gan, haha
Quote:


Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar
Diubah oleh punpun48
Quote:
BGST
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane jitak lu
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di