CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae70195c1d7703b198b456e/pelaku-culik-bayi-aditya-bukan-karena-uang-tapi-agar-disayang-suami

Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami

Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami

Bayi Aditya diculik di Depok, Jawa Barat, bukan karena uang. Berdasarkan keterangan polisi, pelaku penculikan melakukan perbuatan tersebut karena untuk membahagiakan suami.

"Bahwa yang bersangkutan ingin memiliki bayi, dengan anggapan adanya anak, suami akan sayang sama dia. Saat ini masih kami dalami," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Senin (30/4).

Dari pengakuan pelaku ketika diamankan, terungkap bahwa Ulis pernah menikah dan sudah memiliki empat orang anak. Namun anak-anaknya diasuh oleh suami pertama.

"Jadi si pelaku ini poliandri. Dia menikah lagi sama suaminya yang kedua. Anaknya sama suami pertama ada empat orang, dan diasuh sama suami pertama," jelas Bintoro.

"Sekarang pelaku tinggal sama suami kedua, tapi enggak punya anak. Biar sayang, maka si pelaku ngambil anaknya (bayi Aditya-red). Suami kedua enggak ada anak, biar sayang sama dia," sambungnya.

Kini Lis masih menjalani pemeriksaan di Polresta Depok. Atas perbuatannya, Uls resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penculikan. Sementara sang suami, Naryo, dilepaskan karena dianggap tak terlibat dalam kejadian ini.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...disayang-suami

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami

- Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami Kronologi Penemuan Bayi Aditya yang Diculik Kenalan Ibunya

- Pelaku Culik Bayi Aditya Bukan karena Uang, Tapi Agar Disayang Suami Keluarga Bayi Aditya Beri Maaf Madun yang Sebar Berita Hoaks

profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan anasabila memberi reputasi
Nah hanya ddengan alsan yg tdk masuk akal kan jadi mendekam di penjara kan. Heran ane dengan pola pikir macam ini. Udh ada 4 kalo emg sama bojo pertama kan bisa tuh 1 buat temen. Kalo gk boleh yg mngkin sikap dianya yg perlu diperbaiki.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di