CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae6fae7de2cf2437b8b456d/berhati-hatilah-bila-meremas-payudara

Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara



Pastinya anda sudah tahu bukan dengan banyaknya manfaat pada memijat payudara, khususnya hal ini untuk kesehatan para sista.

Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara

Seperti di lansir dari media viva.co.id (03/05/17), Menurut Texas Institute of Functional Medicines, pijat payudara adalah tindakan memijat dan membelai payudara secara perlahan dengan lembut dan menggunakan tekanan ringan hingga sedang. Pijat payudara bahkan dikatakan oleh mereka merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan payudara.

Memang meremas payudara dengan pijatan yang baik akan memberikan efek menjaga bentuk payudara untuk sista. Karena otot disekitar payudara yang kuat akan mendukung payudara agar terlihat tampak lebih keluar.

Bahkan tak hanya itu, dengan pijatan yang benar terutama dengan ahlinya atau menggunakan panduan yang benar akan bisa mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan di payudara serta melemaskan kekakuan atau ketegangan pada ligamen di area payudara. Bahkan tak hanya itu dengan pijat payudara bisa juga menghilangkan racun dari sistem limfatik tubuh, karena racun ini dapat menghambat sirkulasi sehat di payudara wanita.

Tak hanya itu dengan cara yang benar pula meremas payudara bisa mendeteksi secara dini jika ada benjolan atau suatu kelainan di payudara. Deteksi dini bisa menjadi kunci untuk menyelamatkan hidup kamu tentunya, karena akan segera ketahuan jika ada sesuatu yang merupakan momok para wanita, yaitu ” kanker payudara“.

Terutama untuk ibu yang sedang menyusui, pijat payudara akan membuat air susu ibu semakin banyak, selain itu payudara ibu menjadi sehat.

Dengan segala manfaat dari meremas atau memijat payudara, akan ada efek sampingya seperti yang dikutip dari Healthline, tidak banyak risiko yang terkait dengan pijat payudara. Walau begitu kamu harus hati-hati, kalau saja kamu pernah mengidap kanker payudara atau operasi payudara, hal ini berhati-hatilah dengan area di sekitar gumpalan, bekas luka, atau area yang baru-baru ini menerima radiasi. Supaya lebih aman, sebaiknya Anda melakukan pijat payudara dengan terapis pijat yang berlisensi.

Untuk itu bila ingin memijat sendiri atau dengan pasangan sendiri, kalian para sista setidaknya harus mengerti cara meremas yang benar, jangan sekali-sekali meremas terlalu kuat ditakutkan akan menyebabkan cedera, satu hal lagi remasan di payudara tidak akan bisa membuat ukuran payudaramu menjadi besar ya sobat. Semoga artikel ini berguna untuk kalian para wanita, sebelum meremas monggo serupuutt dolo sista.

emoticon-coffee

By c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
nenen
hmm.... nice info gan
jangan nafsuan megang oppai 😅
Mana bos artdo ?
Kali ini gif nya apalagi ya emoticon-Ngakak
om capuuuuunk emoticon-Ngakak (S)
trit apah ini emoticon-Tepar
ilmu bermanfaat emoticon-cystg
Berhati-hatilah Bila Meremas PayudaraBerhati-hatilah Bila Meremas Payudara
Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara
lau dah high mah, kaga mungkin kepikiran daya remes gan

jalan ndiri di luar kendali
Quote:


ane sumonin gan. wait for a sec
auto ngaceng emoticon-Leh Uga

edit:
ada juga pengikut si ucln selain ane emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bujang.lalang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
"Leehh ugaa....!!

- Saaeh



Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara
Diubah oleh orang.pe.ak
Jgn remes sebelum waktunya gan..ntr ancur..
emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara

Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara
Diubah oleh artdo
Quote:


Bulet Bray emoticon-Matabelo
ga da tutorialnya gan..? biar lebih apdol, soale selama ini ane random aja ngeremasnya. mana tau agan2 dimari ada mulustrasi tutorial meremas yg baik dan benar
Quote:


Berhati-hatilah Bila Meremas Payudara
hahahahasu emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di