CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae49136c1d770260d8b456f/polisi-minta-bantuan-masyarakat-jika-punya-informasi-bayi-aditya

Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya

Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya

Beredar sebuah postingan di akun Instagram @gojek24jam yang menyatakan bahwa seorang driver ojek online bernama Madun Ramadha, telah menemukan bayi Aditya Hamizan, yang menjadi korban penculikan di Sukmajaya, Depok. Bayi itu ditemukan oleh Madun di daerah Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (28/4).

Menanggapi informasi itu, pihak Polres Depok belum bisa membenarkan kabar itu. Kasat Reskrim Polres Depok Kompol, Bintoro, mengatakan pihaknya sampai saat ini masih terus mencari keberadaan bayi Aditya.

"Belum (ketemu). Untuk kebenaran informasi masih harus kita klarifikasi dulu kebenarannya," kata Bintoro kepada kumparan (kumparan.com), Sabtu (28/4).

Guna mempercepat proses pencarian terhadap bayi Aditya, Bintoro menyatakan dalam hal ini polisi membutuhkan bantuan dari masyarakat. Ia meminta agar masyarakat ikut memberikan informasi tentang bayi Aditya.

"Jadi saat ini, informasi sekecil apapun kalau masyarakat tahu mengenai keberadaan atau pernah melihat bayi itu, dapat langsung memberitahukannya kepada kami. Hal itu agar proses pencarian berjalan dengan cepat," ucap Bintoro.

Lebih lanjut, Bintoro mengungkapkan Polres Depok dalam hal ini turut bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya untuk mencari bayi Aditya.

Aditya diculik orang tak dikenal saat sedang berada di rumah bersama kakaknya yang berusia 9 tahun, Jumat (27/4). Saat itu, Marlina meninggalkan kedua anaknya di rumah dalam kondisi tidak terkunci.

Marlina pergi ke warung untuk berbelanja. 15 menit kemudian dia pulang dan sudah tidak melihat Aditya di rumah.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...si-bayi-aditya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya

- Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya Orang Tua Dapat Info Bayi Aditya Ditemukan Driver Ojol di Pondok Gede

- Polisi Minta Bantuan Masyarakat Jika Punya Informasi Bayi Aditya Ibu Muda Diduga Penculik Bayi Aditya di Depok Terekam CCTV

profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan anasabila memberi reputasi
Wah wah bukan main nih penjahat jaman sekrang kok ya tanpa pikiran sma sekali ya. Semoga org tuanya bsuk lbih hati hati lagi. Kalo mau meningglkan ank di ruumah sendirian.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di