CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae456a9529a4545438b456e/bagian-tubuh-dan-pakaian-wanita-yang-sering-dijadikan-media-pelet

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet


Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet

Ilmu pelet atau pengasihan, adalah suatu upaya untuk memikat hati lawan jenis agar tunduk dan takluk. Dalam praktiknya, ilmu pelet itu menggunakan berbagai media dan sarana, agar ilmu itu berhasil mencapai tujuan. Media itu bisa berupa air, bunga, foto wanita yang diinginkan, tanggal lahir dan nama kedua orangtuanya, pakaian, bahkan bagian dari tubuh wanita itu sendiri.

Nah, dari berbagai media tersebut, yang diyakini paling ampuh dan populer adalah bagian tubuh dan pakaian dari wanita itu sendiri.

Dari berbagai sumber, berikut Ane menghimpun beberapa bagian tubuh dan pakaian wanita yang sering dijadikan media pelet tersebut:

1. Pakaian Dalam

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media PeletMeetdoctor.comBagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
Sebenarnya semua pakaian yang pernah dikenakan wanita bisa dijadikan media pelet. Namun pakaian yang paling intens melekat di kulit dan sering dipakai wanita, itulah yang diyakini paling ampuh. Karena itu, pakaian dalam seperti CD dan Bra, adalah media yang utama.

Mungkin GanSis sudah pernah dengar kasus pencurian jemuran pakaian dalam wanita. Nah, tujuan pencurian itu adalah mungkin untuk tujuan pelet, karena rasanya agak mustahil kalo untuk dijual. emoticon-Big Grin Kecuali pakaian dalam berbahan sutra dan berhias berlian. emoticon-Big Grin

Selanjutnya diadakan semacam ritual pada pakaian dalam itu. Entah diberi rajah, dibacakan mantra, di-ini itukan, dan sebagainya. Semua itu diyakini akan memberikan efek kepada pemilik pakaian dalam itu terhadap orang yang melakukannya.
Quote:

So, hati-hati ya para Sista saat menjemur pakaian dalam. emoticon-Big Grin

2. Rambut

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media PeletSeputarparanormal.comBagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
“Rambut, rambut siapa ini kasih, bikin tak enak hati,” tanya Evie Tamala dalam lagunya yang berjudul Rambut. emoticon-Big Grin

Ya, rambut juga bisa dan sering dijadikan media pelet. Namun ini agak sulit mendapatkannya, karena orang tidak sembarang potong rambut dan membuangnya. Namun melalui orang lain yang dekat dengan wanita itu, bisa saja ia mendapatkan rambut tersebut.

Cara penggunaannya juga hampir sama dengan pakaian dalam, yakni melalui berbagai ritual. Katanya, wanita yang terkena pelet melalui rambut ini agak sulit untuk diobati, sebab rambut itu tidak mudah hancur walau dipendam dalam tanah. Nah, selama rambut itu masih utuh, maka efek pelet itu tetap berjalan. Bahkan ada yang mengatakan pelet melalui media rambut ini lebih menyerupai sihir.

Karena itu, hati-hati ya para Sista saat potong rambut kalau kebetulan lagi ada cowok yang pernah kau tolak cintanya. emoticon-Big Grin

3. Kuku

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media PeletRuqyahmojokerto.comBagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
Seperti halnya rambut, kuku juga merupakan bagian dari tubuh wanita yang sering dijadikan media pelet. So, setelah potong kuku, jangan dibuang sembarangan ya, Sista! Siapa tahu nantinya dipungut oleh cowok yang sedang ngincar Sista, lalu memanfaatkan kuku tersebut sebagai media untuk “menyihir” hati Sista untuk menyukainya. Caranya juga miirip-mirip dengan media rambut dan pakaian dalam di atas. Karena itu, ada baiknya kuku yang dipotong itu ditanam di tanah.

4. Air Ludah

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media PeletEdupost.idBagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
Jika Sista menolak seorang cowok, jangan sampai disertai meludah. Sebab jika air ludah itu diambil sang cowok dan dijadikan media pelet, maka katanya pelet ini paling cepat reaksinya, serta tak ada obatnya.

Menurut Abhyreinkarnasi.com, rambut, kuku dan ludah ini sangat ampuh dalam memelet seseorang. (ref)Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
Nah itulah empat media pelet yang diyakini sangat ampuh. Hal itu bisa pula dilakukan oleh seorang wanita terhadap pria.(*)

Spoiler for Referensi:

Quote:
Diubah oleh Aboeyy
Halaman 1 dari 3
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
media air nen*n gak ada? emoticon-Ngakak
emang ada ya, yg kaya gituan emoticon-Cape d... (S)
jaman now dipelet via onglen bre
jaman now pelet pake duit aja bre emoticon-Cool
Boleh dicoba ini bree
Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet

G string
Quote:

Ada bre, tapi ane ga mau bahas itu. Heee

Quote:

Ilmunya masih ada, tapu praktiknya udah langka, sebab kini orang lebih realistis.

Quote:


Yup, bisa juga via zimat jepang, dan rajah angka2 uang. Haaaa
jangan dicoba, usaha jangan paket pelet" 😆
Quote:

padahal cewek itu paling sensitif bagian itunya loh emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo bahas bagian itu, entar trid ane dicap pornografer lagi. :goyang
Quote:


oh brarti cuma ane thread bikin rusuh :goyang
Quote:


ga pp bro, cuma ane dah kapok dilempar bata. wkkk
Pelet banyak cewek bisa gak sih?
Kalau bisa ntar pelet semua member JKT48.
Biar fans-fansnya pada nangis.

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
Minyak mani gajah adalah salah satu sarana pengasihan yang sangat luar biasa. Menggunakannya tanpa perlu berpantang, juga tidak perlu ritual khusus yang ribet.

Tidak ada efek samping dari pemakaian minyak mani gajah, karena minyak ini adalah 100% minyak yang terbentuk secara tanpa campur tangan “lelembut”. Minyak mani gajah adalah salah satu piranti gaib yang alami, membuka aura serta pengasihan wajah dengan cepat tanpa efek samping.

Mari kita mengenal apa itu minyak mani gajah.

Mani Gajah
Apa itu mani gajah? Ini adalah pengetahuan singkat tentang mani gajah.

Ketika gajah jantan sedang dalam keadaan birahi, maka organ vitalnya akan memproduksi sperma / air mani. Kemudian gajah jantan ini tidak perlu merayu gajah betina dan uniknya gajah betina akan dengan sendirinya meminta gajah jantan untuk membuahinya.

Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
salah ambil celdam bisa berabe ;-)
ludah, ngambilnya gmana tuh? minta ama orangnya, apa ambil pas dia ngeludah kebawah.
Quote:


nih tukang peletnya Bagian Tubuh dan Pakaian Wanita yang Sering Dijadikan Media Pelet
pekiwan hunter
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di