CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HIndarilah Narkoba Yang Akan Membunuhmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae27c5ed89b09dc408b4567/hindarilah-narkoba-yang-akan-membunuhmu

HIndarilah Narkoba Yang Akan Membunuhmu

HIndarilah Narkoba Yang Akan Membunuhmu


Narkoba memang bisa menjerat siapa saja tak perduli kawan, saudara, orang tua, bahkan artis dan pejabat tinggi di negeri ini. Sudah banyak cerita mereka yang konsumsi narkoba ada yang mati dan deopresi hingga kecanduan dan bunuh diri. Konyolnya mereka tetap saja memakai bahan berbahaya tersebut demi sebuah gengsi, entah apa masalahnya yang jelas narkoba memang tak layak untuk di konsumsi.


Perlu kalian tahu istilah dari Narkoba merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika dan bahan adiktif . Narkoba sendiri adalah obat, bahan, zat dan bukan tergolong makanan jika diminum , dihisap, ditelan, atau disuntikan dapat mennyebabkan ketergantungan dan berpengaruh terhadap kerja otak,demikian pula fungsi vital organ tubuh lain (jantung, peredaran darah,pernapasan dll).

Sebenarnya pada awalnya obat-obatan tersebut seperti opium dan sebagainya sering digunakan para dokter untuk mengobati para pasien nya.Tetapi banyak dari masyarakat yang menyalah gunakan narkoba sehingga sering menggunakannya dengan berlebihan atau sering kita sebut over dosis, karena mempunyai efek yang menenangkan untuk mereka yang sedang di timpa masalah dan pikiran yang sedang stress.


Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com ( 18/02/18) sudah banyak artis dan pejabat tinggi yang terjerat Narkoba, memang fenomena yang bisa dikatakan negara ini darurat narkoba kaena sudah ada sederet artis yang diciduk polisi di tahun 2018 akibat barang haram tersebut. Diantaranya adalah artis beken dan ternama seperti Jennifer Dunn,Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida. Bahkan artis yang tertangkap pada tahun 2018, bila di data sudaha ada 22 nama artis yang diringkus petugas karena terdeteksi memakai barang haram ini.


Berdasarkan deretan fakta ini, wajar saja jika banyak masyarakat yang beranggapan bahwa dunia glamour para artis dan pejabat memang erat dengan penggunaan Narkoba, bahkan mereka yang tidak mampu akan menenggak miras oplosan yang akhirnya mereka mati hingga puluhan nyawa, ini sebuah bukti bahwa Narkoba akan membunuhmu karena bukanlah barang yang pantas untuk di konsumsi tubuh.

Setidaknya cerdaslah dalam berfikir dan jauhilah Narkoba yang tak menghasilkan manfaat apa-apa sebab bila sudah kecanduan harga diri pun kalian sudah tak punya lagi, harta seaakan tak berarti bahakan hidup seakan berada di alam kesemuan, bagaimana menurutmu sobat daripada konsumsi narkoba mending kita seruuppuut kopi saja, tarik mang.


emoticon-coffee


By c4punk@2018
Diubah oleh c4punk1950...
narkoba = narik kolor bapak? emoticon-Cool
Quote:


Komennya keduluan ente
emoticon-Cool
hindarilah narkoba emoticon-Cool dekatilah janda emoticon-Ngakak
hidupmu akan sedikit berwarna
Diubah oleh hucink
ga pernah pake alhamdulilah
stop narkoba. narkoba membunuhmu
oh narkoba ane Kira stop makobar Karena itu membunuh mu emoticon-Ngakak (S)

Benerkan bisa kena diabet kalo banyak2 emoticon-Hammer (S)
ane deketin narkoba karena menyelamatkanku, kalo pusing ane minum paramexemoticon-Cool
Ganja
Sabu
Ektasi
LSD
Heroin
Kokain
Opium
Tembakau Gorila

Dan..

Ada yang mau nambabin?
Nguras kantong doangemoticon-Najis
up dlu lgi
Gak baca.. skip

Gan tes urin bayar berapa? Kalau tiap hari tes urin dapat diskon gak?
stop narkoba


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di