CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5adf86385a516399358b4573/polresta-denpasar-tangkap-4-pengguna-narkoba-dari-3-kasus-berbeda

Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda

Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda

Dalam kurun waktu kurang dari sepekan, Satreskrim Narkoba Polresta Denpasar telah menangkap 4 tersangka dari 3 kasus penyalahgunaan narkotika berbeda di Kota Denpasar. 

Dua orang tersangka, Mus (36) dan Angga (49) ditangkap pada 11 April 2018 lalu. Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa lima paket ganja 40,32 gram dan satu paket sabu 0,12 gram yang didapat dari tersangka PICA.

Sementara tersangka lainnya, Nurhayati Nasrum (27), ditangkap dua hari kemudian dengan barang bukti sabu seberat 0,21 gram di kediamannya di Jalan Gunung Lumut, Denpasar. Nurhayati mengaku membeli barang dari pria bernama Ilham.

Sedangkan di kasus ketiga, polisi menangkap Wawan Gunawan di Jalan Pulau Misol, Denpasar, pada 14 April 2018. Berbeda dengan ketiga tersangka lainnya, Wawan justru mengaku mendapatkan 2 paket sabu seberat 0,13 gram yang saat ini dijadikan barang bukti tersebut dari jalan.

"Wawan mengaku memungut sabu di jalan. Jadi ada 4 tersangka dari 3 kasus penyalahgunaan narkoba. Semuanya positif pengguna," ujar Kasat Narkoba Polresta Denpasar, AKBP Aris Purwanto, Selasa (24/4).

Aris menyebutkan, keempat tersangka telah mengaku telah mengonsumsi narkoba dalam kurun waktu yang berbeda. Mus, misalnya, telah menjadi pecandu sejak satu bulan lalu, sedangkan rekannya, Angga, sudah sejak 3 bulan lalu.

Sementara tersangka Nurul sudah menjadi pengguna sejak dua bulan lalu. Sedangkan Wawan, menjadi yang paling lama mengonsumsi narkoba, selama satu tahun terakhir.

Aris menyebutkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus-kasus tersebut. Termasuk dengan mencari oknum yang menjual barang haram tersebut kepada para tersangka.

"Iya, masih akan kami dalami. Dari keempatnya mengaku belum pernah dihukum sebagai pengguna sebelumnya," kata Aris.

Keempat tersangka kini telah ditahan di Polresta Denpasar. Atas perbuatannya, keempatnya terancam dikenakan Pasal 111 dan 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...-kasus-berbeda

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda

- Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda Polisi Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Lapas Cipinang

- Polresta Denpasar Tangkap 4 Pengguna Narkoba dari 3 Kasus Berbeda Kuasa Hukum Ajukan Permohonan Agar Tio Pakusadewo Direhabilitasi

profile-picture
anasabila memberi reputasi
Narkoba lagi narkob lagi. Sebenarnya apa sih enknya dr brg ini. Kok mereka itu tidak jera jeranya saat menggunkan. Brg terlrng ini harus segera di musnahkan suoya tdk ada korban korban selnjtnya lagi.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di