

TS
revivaltv
Mountain Dew Teken Kontrak Sponsor Bareng Immortals
17 April 2018, Immortals mengumumkan sponsor baru mereka yang datang dari industri F&B internasional, yaitu Mountain Dew.
Nilai kontraknya memang tak disebutkan berapa namun, jika melihat bentuk kerja sama yang akan dilakukan, kontraknya sepertinya cukup masif nilainya. Immortals bahkan menyebut Mountain Dew sebagai "Official Beverage".
Keduanya juga akan bekerja sama dalam banyak aspek. Channel Twitch Mountain Dew akan menampilkan konten-konten dari Immortals.
Divisi-divisi Immortals, dari mulai Super Smash Bros., Dota 2, ataupun divisi baru mobile mereka seperti Arena of Valordan Clash Royale juga akan diintegrasikan ke dalam event-event yang digelar oleh Mountain Dew, termasuk Dew Tour dan Mountain Dew League.
Selain kerja sama tersebut, Mountain Dew, Immortals, dan Lionsgate (salah satu pemegang saham terbesar untuk Immortals) akan berkolaborasi membuat inisiasi dan konten premium sebagai bagian dari kontrak kerja sama mereka.
Salah satu contohnya adalah tayangan perdana yang akan menampilkan Immortals dan para pemainnya di balik layar, tanpa naskah.
Noah Winston, CEO dari Immortals, mengatakan, "rekanan ini adalah awal dari kerja sama besar antara Immortals dan Mountain Dew dalam meraih tujuan yang sama. Kami sangat bersemangat melihat tujuan brand (Mountain Dew) yang meliputi konten dan aktivasi, sehingga benar-benar memberikan manfaat riil untuk fans-fans Immortals lewat pembuatan dan penyebaran konten yang inovatif."

Sedangkan Chairman dari Immortals dan Lionsgate President of Interactive Ventures, Games & Digital Strategy yang bernama Peter Levin menuturkan, "pemasaran kolaboratif ini menunjukkan sinergi besar antara Lionsgate sebagai platform konten dan pasar esports yang sedang berkembang."
Manos Spanos, PepsiCo VP of Marketing, Global Favors juga sempat memberikan komentarnya di rilis yang langsung dikeluarkan oleh Immortals. "Investasi PepsiCo di esports ada karena kami ingin memberikan pengalaman unik dan menarik bagi para gamer kasual dan profesional.
Immortals adalah rekan yang ideal karena kami ingin mencari cara inovatif untuk merangkul penonton dari seluruh dunia dengan cerita-cerita baru yang menampilkan Mountain Dew."
Untuk Mountain Dew sendiri sebelumnya juga telah mengikat kontrak dengan Team Dignitas, SK Gaming, dan Splyce.
Sumber: RevivalTV
Nilai kontraknya memang tak disebutkan berapa namun, jika melihat bentuk kerja sama yang akan dilakukan, kontraknya sepertinya cukup masif nilainya. Immortals bahkan menyebut Mountain Dew sebagai "Official Beverage".
Keduanya juga akan bekerja sama dalam banyak aspek. Channel Twitch Mountain Dew akan menampilkan konten-konten dari Immortals.

Divisi-divisi Immortals, dari mulai Super Smash Bros., Dota 2, ataupun divisi baru mobile mereka seperti Arena of Valordan Clash Royale juga akan diintegrasikan ke dalam event-event yang digelar oleh Mountain Dew, termasuk Dew Tour dan Mountain Dew League.
Selain kerja sama tersebut, Mountain Dew, Immortals, dan Lionsgate (salah satu pemegang saham terbesar untuk Immortals) akan berkolaborasi membuat inisiasi dan konten premium sebagai bagian dari kontrak kerja sama mereka.
Salah satu contohnya adalah tayangan perdana yang akan menampilkan Immortals dan para pemainnya di balik layar, tanpa naskah.
Noah Winston, CEO dari Immortals, mengatakan, "rekanan ini adalah awal dari kerja sama besar antara Immortals dan Mountain Dew dalam meraih tujuan yang sama. Kami sangat bersemangat melihat tujuan brand (Mountain Dew) yang meliputi konten dan aktivasi, sehingga benar-benar memberikan manfaat riil untuk fans-fans Immortals lewat pembuatan dan penyebaran konten yang inovatif."

Sedangkan Chairman dari Immortals dan Lionsgate President of Interactive Ventures, Games & Digital Strategy yang bernama Peter Levin menuturkan, "pemasaran kolaboratif ini menunjukkan sinergi besar antara Lionsgate sebagai platform konten dan pasar esports yang sedang berkembang."
Manos Spanos, PepsiCo VP of Marketing, Global Favors juga sempat memberikan komentarnya di rilis yang langsung dikeluarkan oleh Immortals. "Investasi PepsiCo di esports ada karena kami ingin memberikan pengalaman unik dan menarik bagi para gamer kasual dan profesional.
Immortals adalah rekan yang ideal karena kami ingin mencari cara inovatif untuk merangkul penonton dari seluruh dunia dengan cerita-cerita baru yang menampilkan Mountain Dew."
Untuk Mountain Dew sendiri sebelumnya juga telah mengikat kontrak dengan Team Dignitas, SK Gaming, dan Splyce.
Sumber: RevivalTV


KnightDruid memberi reputasi
1
455
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan