CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad99949c1d7705c118b4568/kiki-azhari-kecantikannya-tak-lekang-oleh-waktu

Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu

Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh WaktuKiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
Tetap Cantik
Meski Udah Beranak Tiga

Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
Menurut Wikipedia, Kiki Azhari yang punya nama asli Syaifatu Rizky Azhari, adalah aktris dan model cantik dari Indonesia, yang lahir di Jakarta, pada tanggal 21 Mei 1991.

Dia mengawali kariernya sejak tahun 2009 sebagai model dan bintang iklan. Kemudian merambah ke dunia akting pada tahun 2011 dengan membintangi film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, dan berlanjut dengan bermain di sinetron Putih Abu-Abu pada awal tahun 2012.

Kiki telah menikah dengan aktor Hardi Fadhillah yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu. (wikipedia)Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
Meski kini telah mempunyai tiga orang anak, kecantikan artis yang satu ini seolah tak lekang oleh waktu. Dan Kiki emang sudah cantik sejak dari sono-nya. Selain itu, artis ini juga selama karirnya di dunia keartisan, “bersih” dari berbagai gosip miring, seperti yang dialami oleh beberapa artis lainnya.

Berikut foto-foto bukti kecantikan Kiki Azhari, yang Ane kutip dari hype.idnnews.com:

1. Saat memerankan tokoh Viola dalam Sinetron Putih Abu-Abu, usia Kiki sudah 21 tahun. Tapi ia masih tampak sangat cocok dengan peran anak SMA. Babyface banget ya, Gan!
Spoiler for :

2. Dalam usia 18 tahun, Kiki mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan
Spoiler for :

3. Selain model dan bintang iklan, Kiki juga bermain film dan sinetron
Spoiler for :

4. Dengan memakai hijab, aura kecantikannya semakin terpencar dengan sempurna
Spoiler for :

5. Ternyata Kiki Cinlok dengan lawan mainnya sendiri di Putih Abu-abu, Hardi Fadillah
Spoiler for :

6. Akhirnya cinta mereka disahkan secara hukum pada tanggal 17 Februari 2013
Spoiler for :

7. Dari pernikahannya tersebut, kini Kiki telah dikaruniai 3 orang anak yang kecantikannya menurun dari ibunya
Spoiler for :

8. Sepertinya sekarang Kiki lebih fokus sebagai Ibu Rumah Tangga ketimbang sebagai artis, sehingga ia tidak pernah lagi terlihat di layar kaca.
Spoiler for :

9. Waktu hamil anak ketiga, body Kiki tampak semakin sexy.
Spoiler for :

10. Semoga keharmonisan Kiki dan Hardi bertahan selamanya, dan bisa menginspirasi kita semua.
Spoiler for :
(idntimes.com)Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
Menurut GanSis, kira-kira apa ya rahasia awetnya kecantikan Kiki Azhari? Kalo menurut Ane sih karena ia selalu menempuh “garis lurus” aja dalam hidupnya, sehingga tak banyak beban pikiran di otaknya. So, hidupnya tenteram, dan kecantikannya tidak cepat memudar.Kiki Azhari, Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu
Spoiler for Referensi:

Quote:
profile-picture
adestiey memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Halaman 1 dari 3
Kalau badan subur rahasianya apa ts? emoticon-Malu
Quote:


Subur apa mont*k? wkk
bawa happy
kirain masih trah sama azhari family
Suaminya beruntung dpt istri seleb cantik yg ga banyak tingkah aneh2
anaknya udah 3emoticon-Matabelo
Suaminya gantengemoticon-Betty
igo neeh emoticon-Embarrassment
anak udah 3 badan masih montok emoticon-Matabelo
Orak kenal bray
emoticon-Traveller
ini dari keluarga "azhari" yg fenomenal itu ya gan ?emoticon-Matabelo
Baru tahu dia udh nikah.
Ini yg biasanya perannya antagonis ya?
mukanya emang enak dliatin gan ,, adem
Quote:


Bukan siapa siapanya azhari family om 😅
Bininya aktor kecil kecil jadi manten 😅
Quote:


Quote:


Quote:


Kiki Azhari bukan bagian dari keluarga Sarah Azhari, hanya kebetulan sama nama belakang.
Diubah oleh arbib
Wah awey ya
Kirain satu family emoticon-Leh Uga
Wowowowowowowow
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di