CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Swinger Fantasy Penyimpangan Seksual Kelompok Sparkling Terbongkar, Ada 7 Hal Ini:
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad7f0f1642eb62e428b456a/swinger-fantasy-penyimpangan-seksual-kelompok-sparkling-terbongkar-ada-7-hal-ini

Swinger Fantasy Penyimpangan Seksual Kelompok Sparkling Terbongkar, Ada 7 Hal Ini:

Kasus swinger yang terbongkar baru baru ini mengejutkan kita semua. Kelainan seksual dalam urusan percintaan memang sangat sulit di pahami dan di mengerti oleh orang normal dan berpikiran waras. Berikut ini tujuh hal yang dirangkum dari berbagai berita mengenai persoalan swinger yang di ungkap pihak kepolisian Malang Jawa timur baru baru ini:
Quote:

1. Laporan
Quote:

Pihak kepolisian Malang Jawa timur pada sebuah hotel, di beritakan telah melakukan penggerebekan. Penggerebekan ini berdasarkan adanya laporan masyarakat yang melaporkan adanya kegiatan tak senonoh yang di lakukan beberapa pasangan di suatu tempat. Kegiatan tersebut adalah acara berbagi cinta untuk memuaskan fantasi seksual yang menyimpang.

2. Grup WhatsApp
Quote:

Kegiatan penyimpangan seksual ini terjadi bermula dari adanya grup WhatsApp yang bernama sparkling. Group ini sendiri beranggotakan pasangan pasangan yang sudah menikah dan memiliki fantasi sama yaitu ingin melakukan kegiatan bercinta dengan cara bertukar dan berganti pasangan secara sukarela. Persyaratan kepersertaannya adalah dengan menunjukan buku nikah yang sah serta berkomitmen mau melakukan aksi swinger fantasy.

3. Barang bukti
Quote:

Penggerebekan di lakukan saat kejadian perkara kabarnya sedang berlangsung. Tiga pasangan yang di tangkap pada sebuah hotel itu, tak dapat mengelak. Dalam beberapa berita di sebutkan mereka yang tercyduk bahkan dalam kondisi yang belum sempat menggunakan busana lengkap. Dari lokasi kejadian, benda seperti kondom, celana dalam, handuk, sprei, telepon genggam dll, diamankan pihak berwajib sebagai barang bukti.

4. Syarat
Quote:

Kegiatan tersebut bersyarat kan hal yang cukup miris. Mereka yang melakukan kegiatan tersebut berasal dari komunitas grup WhatsApp yang konon katanya sudah berjalan sejak beberapa tahun yang lalu. Kegiatan tersebut hanya berdasarkan suka sama suka guna memuaskan fantasi anggotanya. Dengan persyaratan sudah menikah dan bersedia bertukar cinta sekejap mereka melakukan kegiatan yang serupa dengan perbuatan hewan itu pada tempat yang sudah di sepakati.

5. Pro kontra
Quote:

Dalam linimasa sosial media ada pro kontra soal berita penangkapan ini. Mereka yang pro dengan penangkapan itu berharap pihak kepolisian bisa membongkar jaringan kelompok bertukar cinta itu, agar penyakit penyimpangan seksual ini tidak menular. Sedang mereka yang kontra dengan penangkapan itu berpendapat; untuk apa di tangkap kan mereka melakukannya tanpa paksaan.

6. Sanksi
Quote:

Sanksi untuk kegiatan swinger alias bertukar pasangan dalam berhubungan badan ini memang secara khusus belum ada aturan yang jelas. Untuk sementara ini para pelaku di beritakan akan di jerat pasal 296 KUHP. Sangsinya sekitar 1,4tahun penjara. Pelanggaran hukum yang di lakukan adalah adanya kegiatan yang memudahkan terjadinya perbuatan cabul.
Quote:

7. Penyimpangan
Quote:

Para tersangka juga di beritakan sedang di periksa mental dan jiwanya oleh pakar atau ahli kejiwaan. Kegiatan asusila serupa ini merupakan bentuk penyimpangan yang di sebabkan oleh gangguan mental alias masalah kejiwaan. Fantasi berlebihan soal seks yang mereka miliki cenderung mengarah kepada kegiatan yang tidak normal.

Sebagai manusia yang sehat jasmani dan rohani, bila pasangan yang di cintai dilirik oleh orang lain saja kita sudah cemburu. Apalagi bila di depan mata pasangan hidup yang kita cinta ternyata selingkuh dan menikmatinya di depan mata kita. Itu sulit untuk kita terima dengan akal pemikiran normal.
Quote:

Ketujuh hal yang di rangkum ini di cuplik dari berita berita yang heboh di minggu ini. Jika kita hanya mengikuti kepuasan nafsu belaka dalam kehidupan, ya begini jadinya. Tingkah hewan liar pun di tiru. Padahal sebagai manusia kita diberikan akal, budi pekerti dan pemikiran, yang membuat kita sebagai manusia derajatnya lebih tinggi dari mahluk lainnya. Namun dengan mengikuti kebuasan hawa nafsu dan kejadian serupa ini membuktikan bahwa tingkah laku dan perbuatan kita yang hanya berdasarkan hawa nafsu membuat kita menjadi lebih rendah dari binatang liar derajatnya.

Sebagai manusia yang sehat jasmani dan rohani, bila pasangan yang di cintai dilirik oleh orang lain saja kita sudah cemburu. Apalagi bila di depan mata pasangan hidup yang kita cinta ternyata selingkuh dan menikmatinya di depan mata kita. Itu sulit untuk kita terima dengan akal pemikiran normal.

Kegiatan serupa ini, selain berbahaya bagi kesehatan jiwa, ada banyak penyakit menular yang mengintai. Selain itu pula, kejahatan lainnya seperti penipuan, kekerasan fisik hingga ke perbuatan hukum yang lebih parah bisa muncul sebagai kelanjutan dari tindak tanduk liar manusia serupa itu. Manusia dalam segala hal, jika hanya menuruti hawa nafsu maka tidak akan ada puasnya, hingga nyawa berpisah dari raga. Waspadalah...

Sebagai orang yang normal, waras, sehat jasmani dan rohani, tentunya kita tak akan melakukan kegiatan serupa itu. Semoga kita di jauhkan dari hal sedemikian ini.
Baca juga thread sebelumnya seputar pesta sex
Sekian dahulu dan terima kasih, sampai jumpa dilain waktu.
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 7
bibib - pero
tio - pirjah


emoticon-Angel
:Monggo tanggapan dan komentar nya di persilakan emoticon-welcome
emoticon-Ngakak
Pasangan untuk bercinta secara pribadi kok dibagi secara bersama emoticon-Hammer2
Ini d tangkepnya knp?
mungkin anggota forum sebelah nih,... belum juga ngirim FR udah kena cyduk emoticon-Sorry
dayuts + zina
Di subfor bnl ada nih tritnya emoticon-Leh Uga
yang kontra penangkapan komunitas ini dengan alasan "untuk apa ditangkap, mereka melakukan tanpa paksaan", perilaku menyimpang tersebut bisa saja terus bertambah, coba dipikir apa pada mau laki/bininya sendiri dicicipi orang lain meskipun situ sendiri mencicipi laki/bini orang lain? kalau masih mau menurut ane ada yang salah di kepala mereka yang kontra, artinya situ juga mendukung perselingkuhan dan kagak akan marah kalau suatu hari laki/bini situ selingkuh dengan orang lain. emoticon-Cape d... (S)
boleh juga nihemoticon-Leh Uga
Quote:


Di paksa gak ? kalo di paksa ya tangkep aja, kalo sama sama mau ya buat apa emoticon-Big Grin
wong edan
namanya juga tanda akhir jaman, gausah heran lah
Banyakin olahraga sama puasa biar otaknya pada lempeng 😅
Quote:

Quote:

Iya
Quote:

Ah masa sih gan ?
Quote:

Orgil itu gan emoticon-Hammer2
Quote:

Apanya yang emoticon-Leh Uga nih?
Quote:

Sudah kena pasal 296 gan
Quote:

Sudah ngeri sekali emoticon-Takut
Quote:

Nah, mungkin itu solusi tepatnya emoticon-Recommended Sellerl
no coment
Akhir jaman, kmrn LGBT skrg swinger bsk apa?
Transgender disorot media trs
ada yang sakit ati kali nih, jadi ngebocorin emoticon-Big Grin

Quote:

Itu sudah emoticon-Cool
Quote:

Macam rupa emoticon-Matabelo
Quote:
Mungkin temen segrupnya yang masih jombloh emoticon-Ngakak
Kakak pertama, poin nomor 6 Sanksi. Bukan sangsi. Semoga segera direvisi.

Ttg fantasi, sprti yg dulu pernah kita bahas bersama Trumphh, ini adalah fenomena pergeseran moral yg sdh sedemikian parah. Semoga kita dijauhkan dari yg begitu-gitu
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di