CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Seks Swinger, Tiga Pasutri Bertukar Pasangan di Hotel. Wajarkah atau kelainan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad643c5dad7709d448b4567/pesta-seks-swinger-tiga-pasutri-bertukar-pasangan-di-hotel-wajarkah-atau-kelainan

Pesta Seks Swinger, Tiga Pasutri Bertukar Pasangan di Hotel. Wajarkah atau kelainan ?

Swinger merupakan salah satu bentuk dari penyimpangan kehidupan seksual manusia. Sebagai manusia kita di beri akal, di ikat dengan peraturan dan tata tertib kehidupan termasuk soal pasangan hidup dan memuaskan diri dalam menjalani kehidupan ini. Pria dan wanita, berpasang-pasangan, dalam kehidupan, itu merupakan anugerah, yang biasa di ikat dengan tali pernikahan.

Sejatinya kehidupan berpasangan merupakan ikatan rasa cinta dua manusia yang beda jenis kelamin. Pasangan yang kita miliki, secara normal akan menjadi hal yang akan selalu kita jaga. Rasa cemburu bila ada orang lain melirik pasangan hidup kita merupakan bentuk salah satu dari perwujudan cinta. Dilirik aja kita cemburu nah apalagi sampai di colek hingga di kobal kobel orang lain. Sebagai orang normal atau masih berpikiran tentu akan sulit bagi kita untuk menerima hal tersebut.

Jika kita masih termasuk kategori ini, waras alias normal tentu tidak ingin apa yang kita cinta, pasangan pernikahan kita, di jamah dan di obok obok orang lain. Namun ternyata dalam kehidupan ini, tak semua orang waras secara jasmani bisa berpikiran waras pula.
Quote:


Yang menjadi miris dalam berita kali ini , pasangan yang di beritakan tersebut ternyata memang mereka yang sudah resmi menikah. Hal itu terungkap dalam persyaratan kegiatan dalam grup WhatsApp sparkling yang terungkap. Konon katanya pasangan yang bisa melakukan kegiatan hohohihe bersama itu, harus menunjukkan buku nikah yang sah.

Entah apa yang di pikirkan mereka. Terlepas dari hal yang tidak masuk akal, fenomena swinger alias bertukar pasangan ini sudah lama ada kasak kusuk nya. Dan kali ini, di karenakan adanya warga yang melaporkan kegiatan penyimpangan tersebut kepada pihak berwajib, maka kegiatan ga bener itupun berhasil di ungkap.

Cuma untuk memuaskan fantasi, rela apa yang kita cintai di bagi dan di nikmati bersama yang lainnya, rasanya,,,,🤔 ini adalah perbuatan yang merupakan kelainan jiwa. Menurut ts sih yang begitu 😎 hal yang tidak wajar dan merupakan penyimpangan mendekati penyakit jiwa, bagai mana dengan pendapat agan dan sista ?
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 5

Tekuaknya Pesta Seks Komunitas Swinger oleh kepolisian. Sumber Berita

Baca juga Tread berikutnya : Swinger Fantasy
Isi thread ini merupakan penjabaran berita berikut ini :
Quote:

tampilan kata dan kalimat tersaji di sesuaikan dengan selera TS
emoticon-Monggotanggapan nya emoticon-welcome

Diubah oleh arbib

Gempar dan terguncang, fakta soal penggerebekan pesta seks 'Swinger' di Malang

Quote:
itu namanya sportivitas

*typo emoticon-Hammer
profile-picture
mrtongue memberi reputasi
Diubah oleh DolanDuck

Pelaku Pesta Seks Komunitas Swinger akan Diperiksa Kejiwaannya http://detik.id/6Ng0mr

Quote:

Agan masih sehat kan ? emoticon-Leh Uga

Tweet @ DivHumas_Polri : Pasangan Swinger di Kabupaten Malang Terancam Dipidana

Quote:
Quote:


yah kaya tukeran jersey/sarung tinju/raket
same same but different but still same
nyam nyam..
katanya sih saling suka ya tp gmn ya bini ente klo dicobain orang lain emoticon-Hammer2
kelainan lah. bini sendiri kok diicip orang lain
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
bibib - pero
tio - pirjah

emoticon-Cool
kalo gitu apa bedanya sama binatang emoticon-Leh Uga
bini sendiri dicoba orang lain, ini 50 pasangan anggota grup yang doyan swinger apa otaknya sehat? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Gak abis pikir, kok rela bini sendiri dipake orang lain di depan matanya sendiri emoticon-Hammer2
Kelainan, orang kaya gitu biasanya demen liat bini di "pake" orang lain, atau bini nya yg mau.. biasanya akibat fantasi yg berlebih dan tidak terkontrol, setiap orang pasti punya fantasi yang liar kan, tapi bisa di kontrol emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Penyimpangan aneh serupa itu tak baik untuk di tiru emoticon-Takut
Ane gak ikutang bre...
Quote:

jngan sampai ikut 2 ant gan emoticon-Recommended Sellerl
sakit jiwa emoticon-Gila
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
sekalian gembok...
buat maho yg nunggu mulus pindah kesebelah.. emoticon-Hansip
Sompal. Benar² kelainan tuh org. Fantasi seks nya diluar kewarasanemoticon-Hammer2
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di