yogiyogasAvatar border
TS
yogiyogas
Pengalaman Buruk belanja di Lazada yang tidak MEMUASKAN
Perkenalkan ane ingin menceritakan pengalaman ane berbelanja Di LAZADA karena tidak puas dengan pelayanan PENGIRIMAN. Pada tanggal 12 April ane mengikuti Flash Sale Xiaomi Redmi 5.
Dan ane mendapatkan HP dengan no pesanan #201098155042753 dan no rekening virtual account estimasi 1x24 Jam, di karenakan kondisi ane yang sibuk jadi ane baru bisa transfer ke rekening virtual account tersebut pada tanggal 13 April. Dan ane menerima no resi pada malam hari tanggal 13 April 2017 dengan menggunakan Ekpesdisi dari Ninja Xpress, dimana estimasi dari aplikasi Lazada kalau ane menerima barang tersebut pada tanggal 16 April 2017, tetapi ane di buat kecewa oleh lazada karena pada tanggal 17 April 2017 barang tersebut belum ane terima juga sampai detik ini.

Dan ane ingin mengeluhkan pengiriman yang begitu lama, dimana posisi ane ini ada di Jakarta yang seharusnya kalau bisa pada hari Jumat atau paling lambat kemarin hari senin tanggal 16 April 2017 itu ane menerima barang tersebut. Tolong kepada lazada agar bertanggung jawab terhadap kondisi barang ane yang entah dimana ane belum mendapat kabar dari ekspedisi maupun lazada. Tolong kepada lazada agar lebih professional dalam pengiriman, karena ane sudah sering berbelanja di Lazada baru kali ini pengiriman ane tidak sesuai dengan estimasi.


Terima Kasih
0
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan