alexa-tracking

Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad477901854f7e25a8b4568/jika-amien-rais-diproses-hukumkorsa-ancam-polis
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis


Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polisi


JAKARTA – Pernyataan Amien Rais soal partai setan vs partai Allah akhirnya berujung laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Pelaporan tersebut diklakukan oleh Cyber Indonesia di Polda Metro Jaya, Minggu (15/4/2018).

Atas pelaporan tersebut, Komunitas Relawan Sadar (Korsa) pun mengancam polisi agar tak memproses laporan tersebut.

Demikian disampaikan Koordinator Korsa, Amirullah Hidayat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (15/4/2018).

Mantan relawan Jokowi itu mengancam, jika proses dilanjutkan, Korsa berada di barisan terdepan untuk membela Ketua Penasehat Persaudaraan Alumni 212 itu.

Pihaknya, ancam Amirullah, akan mengkonsolidasikan semua kekuatan rakyat di seluruh Indonesia untuk melakukan perlawanan.

Tak tanggung-tanggung, ia meyakinkan gerakan perlawanan itu akan melebihi aksi 212 lalu.

“Bila tindakan seperti ini dibiarkan, maka akan sangat berbahaya bagi demokrasi dan kebebasan bicara di negeri ini,” ujar tokoh muda Muhammadiyah ini.

Lebih lanjut Amirullah mengaku sangat kecewan terhadap pemerintahan Joko Widodo.

Disebutnya, proses hukum terhadap pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintahan berjalan dengan kilat.

Malah, ia menyebut sejumlah kasus dimaksud terkesan dipaksakan sehingga menjurus kepada upaya kriminalisasi.

Salah satu contoh adalah penangkapan tokoh-tokoh bangsa dengan tuduhan makar.

Karena itu, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia memilih presiden baru dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Jika ingin mewujudkan hukum sebagai panglima dan hukum tegak dengan adil di negara ini,” jamin Amirullah.

Terkait pelaporan Ketua Dewan Kehormatan PAN itu, pihaknya menilai hal itu sebagai bentuk pembungkaman Amien yang selama ini dikenal kritis.

Selain pembungkaman, Amirullah juga meyakini hal itu sekaligus bentuk tekanan psikologis terhadap orang atau kelompok yang ingin melakukan kritik keras terhadap pemerintah.

“Tindakan pelaporan Amien Rais ini kami nilai dilakukan untuk menekan dan menciptakan ketakutan kepada orang-orang yang ingin mengkritisi pemerintahan Joko Widodo,” kata Amirullah.

Lebih lanjut, Amirullah menyimpulkan bahwa pelaporan Ketua Penasehat Persaudaraan Alumni 212 itu tidaklah terlalu kuat.

“Dasar pelaporannya hanya pernyataan tentang partai Allah dan partai setan,” katanya.

(ruh/pojoksatu)

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Ini sudah berani memberikan ancaman kepada Kepolisian Republik Indonesia
Itu sama saja mengancam NKRI
Apalagi berencana untuk menggalang massa untuk mengancam Kepolisian RI

Saya masih heran kok Kepolisian masih membiarkan orang seperti ini bebas berbicara
Karena orang2 seperti ini adalah ancaman bagi persatuan NKRI

Harusnya negara mengambil sikap yang tegas buat manusia ini

Dulu konflik Suriah juga berasal dari hoax dan fitnah-fitnah kepada pemerintah
Sekarang Suriah sudah hancur lebur

Semoga NKRI tetap aman
Nggak Kebayang seperti Suriah, Rumah2 di bom,,tempat - tempat ibadah hancur,, puluhan ribu rakyat sipil jadi korban

Dalam kondisi aman sih kita seenaknya saja melempar fitnah ke pemerintah
Ngatain presiden Goblok,, Ngatain President itu PKI, Ngatain Presiden Plonga-plongo, Ngatain Presiden antek asing,, Ngatain Presiden anti ulama,, Ngatain presiden anti terhadap satu Agama

Kenapa jalan politik seperti diambil oleh mereka -mereka itu ya??
Padahal yang saya tau pendidikan mereka mumpuni dan sebagian dari mereka adalah ahli-ahli agama

Ahli Agama kok memfitnah sih

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

emoticon-Traveller emoticon-Traveller


jadi gini... kok ngancam? pecinta puting item emng g waras


ntap
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis
ketika si ahok yg bicara ... mereka langsung minta polisi memprosesnya
kenapa ketika si amin yg bacotan , malah melarang polisi untuk memproses dengan dalih kebebasan berbicara ? emoticon-Bingung


ketika si amin dilaporkan ke polisi , seketika padli zon mengatakan rezim joko islam phobia
kenapa dulu ketika si ahok dilaporkan ke polisi , padli zon tidak mengatakan rezim ini kapir phobia juga

ngoahaha ... memang lucu padli zon dan wowok cs ini
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis

emoticon-Kaskus Radio perjuangan .. perjuangan emoticon-Kaskus Radio
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis
emoticon-Om Telolet Om!
situ kalo dibilang setan kira2 marah engga ya?
dibilang goblok aja udah langsung persekusi rame2.
emoticon-Ngakak
Widih sangar wereng diancam
emoticon-Wakaka
salah malah kesurupan,bego emoticon-Wkwkwk
Oposisi nggak punya prestasi lalu memfitnah

Ora urus masalah dosa cuk

Lah kan kader Partai Allah

Jadi fitnah sana sini juga bebas

lah sorga aja Udah dikaplingi kok

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Si sengkuni lebih baik diproses drpada bikin gaduh mulu emoticon-Big Grin
jadi gini... ancaman fiksi



ntap
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis
Wooogh.. mulai ngancem2 emoticon-Matabelo
strategi si rasi adalah menunggu balasan dari partai lawan, sehingga bia play victim.

apa daya yang melaporkan justru dari pihak yang bukan ditarget. emoticon-Wakaka
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis
Quote:


sdh biasa pake standar janda emoticon-Embarrassment
Quote:


Pokoknya wowo auto win emoticon-Marah

Kalo kalah pasti dicurangin cinak kapir emoticon-Marah
Jika Amien Rais Diproses Hukum, Korsa Ancam Polis
Lanjut proses hukum klo memang melanggar undang2...

Mengancam polisi sama saja mengancam kedaulatan negara secara internal...

Gak elok juga klo KoRSa juga dilaporkan karna menghalangi petugas kepolisian dalam melakukan pekerjaan.. ane yakin ada tuh pasal....

Aming ngobok2 orang boleh??? Giliran kepeleset dikobok2 kok ngamuk??? Anda Sehat???
tilil
Allah dinistakan karena disebut punya partai

emoticon-Cape deeehh
Coba gugel hubungan aming rois sama Pripot, gak heran kalo anak buahnya juga Ada bau2 mau mulai bikin syria disini...

Selama aparat solid, anjing cuma bisa gukguk Aja
Quote:


Begitulah kalau orang2 memainkan standard ganda melulu
Karena kelakuan sebagian orang maka pemikiran kepada mayoritas jadi jelek

Harusnya pemerintah mengambil sikap yang tegas buat mereka-mereka ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)