alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Respon Cepat Emil Dardak di Medsos, Bantu Kesulitan Petani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad30ce5a2c06ee80e8b4567/respon-cepat-emil-dardak-di-medsos-bantu-kesulitan-petani

Respon Cepat Emil Dardak di Medsos, Bantu Kesulitan Petani

Ada banyak cara yang bisa digunakan seorang calon kepala daerah, baik calon gubernur, calon bupati atau calon wali kota untuk dekat dengan rakyat. Salah satunya melalui media sosial. Nampaknya, beberapa kepala daerah serius menggunakan Facebook maupun Instagram sebagai sarana menerima masukan dari masyarakat.
 
Seperti pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Boleh dikatakan Emil Dardak cepat dalam merespon pertanyaan warga Jawa Timur dalam banyak hal.
 
Suami Arumi Bachsin ini bersama tim kampanyenya memang selalu aktif memanfaatkan medsos sebagai sarana kampanye. Emil melihat, medsos merupakan sarana efektif untuk menyampaikan ide-ide, baik melalui tulisan, audio visual sekaligus mampu berinteraksi secara langsung dengan masyarakat sekitar.
 
Bahkan, baru-baru ini ada pertanyaan menarik netizen dari Karangrejo di Instagram yang menanyakan perihal permasalahan yang dihadapi petani di Jawa Timur. Dari harga gabah hingga distribusi pupuk. Tanya jawab pun terjadi, hingga netizen itu mengaku puas dengan penjelasan Emil.
 
Bagi pria kelahiran 20 Mei 1984 ini dengan mengunggah foto atau vlog di media sosial, informasi tentang dunia politik mudah untuk tersebar. Kaum muda yang biasanya apatis terhadap politik, jadi tahu tentang keputusan kebijakan publik.Respon Cepat Emil Dardak di Medsos, Bantu Kesulitan Petani
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di