alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Curhatan] Antara Cinta, Keyakinan dan logika menuju nikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2ef2e14088d97158b4573/curhatan-antara-cinta-keyakinan-dan-logika-menuju-nikah

[Curhatan] Antara Cinta, Keyakinan dan logika menuju nikah

Sebelumnya ijinkan saya untuk ungkapkan isi hati saya dengan apa yang sedang saya jalanin dalam hubungan percintaan saya.

Saya (laki-laki) sudah menjalanin hubungan dengan dia sekitar 8 bln lebih, disini posisi saya sebagai selingkuhan, awal pertama kali ketemu dia mengatakan tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa, saya tahu posisi saya sebagai selingkuhan setelah 4 bulan.  Saat itu saya sangat kecewa, tetapi posisi saya sangat sayang dengan dia, dan diapun juga mengatakan sebaliknya.

Yang menjadi point-point yang mengganjal di hati saya ada beberapa :

1. Dia pernah selingkuh juga dari pacarnya sudah beberapa kali, dan saya yang terakhir.
positifnya : dia mengatakan tidak pernah ngapain" atau menyentuhnya saat bersamanya, dan tidak pernah ada niatan untuk berhubungan dengan cowo lain. dan akan memutuskan dia saat waktu yg tepat, karena dia punya hutang budi terhadap dia dan keluarganya.

2. Dalam komunikasi saya merasa tidak di perhatikan (cuek) dan dia jarang cemburu kepada saya.
Positifnya : dia selalu tlpn saya setiap malam (selalu) dan berkarta saya prioritas dalam hidupnya

3. Dia sering ingkar janji dan sering berbohong kepada saya
Positifnya : saya selalu memaafkan dan dia akhirnya bisa jujur (anggap saja seperti itu)

4. Dia tidak pernah mengenalkan keluarganya
Positifnya : dia mengajak saya bertemu ayahnya sehabis lebaran, dan dia juga mengatakan dia tidak pernah mengajak orang lain bertemu ayahnya selain saya

5. Saya merasa dia tidak mensupport usaha saya?
Positifnya : g tau apa.

sebenernya dari hal di atas saja saya sudah punya alasan kuat untuk meninggalkannya, tapi kenapa selalu tidak bisanya? apakah cinta buta? atau saya selalu menaruh harapan dengan ucapan dia?

Apakah dengan bersabar seperti sekarang terhadap dia dan menghilangan banyak pertanyaan mengganjal dalam hati saya lebih baik atau gmnnya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kurang tau gan,, bingung jg kalo ane di posisi nte dg suasana hati kyak agan sekarang..
Jiah gitu aja ga sadar bro, dia cuma jadiin lo ban serep aja lah, udah sering diboongin dsb pula, pakai logikanya bro, lumayan kalo dia putus sama cowoknya atau kenapa2, ada ban serep yang siap dihubungi
Fix cari pengganti aje om emoticon-Big Kiss
Quote:


saya juga bingung gan

Quote:


iya saya merasa seperti itu, cuma di bilang bakal mutusin pacarnya awal bulan puasa nanti, dan dia juga berusaha untuk tidak berbohong lagi.

logika saya kepentok di hati kyknya emoticon-Frown

Quote:


pinginnya nyari pengganti, cuma umur udah 25++, dan ada rasa lelah mengenal orang baru lagi TT
Hebat ya gan ceweknya.. bisa dpt banyak cowo.
Ane cuma bisa disia2in😐
Quote:


Iya udah lanjutkan aja jadi selingkuhnya cewe itu emoticon-Big Kiss

Tapi nanti jangan bikin trit lagi dgn judul "gue cuma sebagai cadangan doang" atau akhirnya aku di tinggalin juga, dia gak tepat janji

[Curhatan] Antara Cinta, Keyakinan dan logika menuju nikah
Diubah oleh violie.jahad.12
Ya elah gan baru 25+ udh putus asa
Jika ente sama dia jadi,sisa umur ente bakal menderita..

Jgn buat malu laki2 gan,harusnya ente yg milih bukan dia yg milih antara ente sama pacarnya
udah cari yang lain saja,kesehatanmu itu lho mas
Quote:


Aduh kasian...


Buat ts: dari semua poin hampir sama semua..udah lanjut aja...kalo emg ga bisa ya udah..terima.
ceweknya udah pro... agan aja yg masih noob emoticon-Big Grin
Quote:


Kaya aku ya om udah profesional emoticon-Embarrassment
membangun semua komennya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Gan koq jadi cadangan mau sih? Nih ya jadi cwo tuh harus punya kebanggaan, harus tegas, kuat. Kalau saya jadi agan saya ga akan mikir lama2. Kamu pilih aku atau dia, putusin sekarang jangan pake lama. Harga diri gan..
Quote:


[Curhatan] Antara Cinta, Keyakinan dan logika menuju nikah

segala sesuatu yg di awali dgn tidak baik hasilnya juga nanti tidak baik.
hubungan yg diawali dengan kebohongan juga pasti gak bakal baik kedepanya
Diubah oleh artdo
gan wa nanya dong, kalo gak kimpoi gak dosa kan yah? emoticon-Bingung
duh om yg namanya bohong, kalo udah pernah sekali, ntar bohong mulu yakali tahan dibohongin ah
Quote:


wahahaha... baru 5 menit udah lemes kog dibilang profesional emoticon-Wakaka
Quote:


Tau dari mana emoticon-Embarrassment
Mau nyobain emoticon-Malu
Orang yang sulit utk move on dari model selingkuhan2 begini adalah:

1. Seakan akan dia hanya satu2nya di dunia ini yang secara fakta padahal dunia ini begitu luas.

2. Sudah merasa nyaman dan takut kalo tidak dapat yang senyaman itu. Padahal lagi2, diluar sana banyak jg kok yang bisa jadi malah lebih baik.

3. Padahal itu semua hanya "keinginan" bukan "kebutuhan".

4. Udah tau selingkuh atau jadi selingkuhan itu salah, masih saja jadi pembenaran.

Good luck ya.
sabar ya gan, namanya juga udah sayang emoticon-Mewek

nggak mau coba selingkuh sama yang diatas ane?? kayaknya kosong tuh dia emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di