alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad248fa2e04c828248b4568/inilah-pentingnya-sarapan-dari-nambah-energi-sampai-sumber-cinta

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta

Sebelum mulai beraktivitas, alangkah baiknya agan dan sistah sarapan dulu biar tubuh punya tenaga dan kalian bisa fokus dalam menjalani kegiatan seharian. Masalahnya, masih banyak nih diantara kita yang gak sempet, lupa bahkan sengaja gak sarapan karena berbagai alasanemoticon-Cape d...

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta


Menurut Pelatih sekaligus pakar kesehatan, Yonatan Bhakti dalam  https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ga-makna-cinta  komitmen untuk hidup sehat berarti agan harus menjaga pola makan setiap hari. Dengan umur yang tak lagi muda, dia masih sering lho ikut kompetisi lari kayak Powerman Indonesia (lomba lari dan sepeda) dan Sydney Marathon sepanjnag 42 kilometer. Karena aktivitasnya yang selalu berurusan dengan fisik itulah makanya sarapan jadi hal pentingemoticon-Ultah

Agan dan sistah mau tau gak arti penting sarapanitu apa saja? Di baca sampai habis yaemoticon-Request


1. Asupan Energi
Sarapan itu ibarat bahan bakar untuk kegiatan kita sehari-hari, apalagi buat agan yang aktif dalam aktivitas fisik seperti  berlari. Untuk memulai aktivitas, setiap pagi ia sarapan jus sayur dan buah seperti Brokoli, Blueberi, Stroberi, Zucchini, Batang Seledri dan Biji Flax. Menu ini bukan bagian dari program diet, gan. tapi karena di waktu sarapan inilah kita masih bisa mengontrol pola makan. Jadi sarapan secukupnya saja ya~emoticon-Toast

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta

 
Sebenarnya apapun bisa dimakan untuk siang hari. Tapi jika hanya ada pilihan Nasi Padang dan Gado-Gado, ia akan memilih Gado-Gado karena kebiasaannya memakan Muesli dan Susu Almond diantara waktu sarapan dan makan siang sehingga bisa mengontrol asupan makan siangnya. Biasanya ia siapkan sendiri dengan tambahan buah apricot atau kismisemoticon-Ketupat

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta


Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta


2. Kebiasaan Sehat
Sarapan itu bisa dimana aja loh, gan. Itu sebabnya ia sering membawa Jus sayurnya ke kantor. Tidak hanya menghemat waktu tetapi juga menjadi kebiasaan sehat. Ketika membuat sarapan sendiri, kita tau kandungan dan proses membuatnya sedangkan jika asal membeli, kita gak tau proses buatnya gimanaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta


3. Makna Cinta
Sarapan yang dibuat juga ada kandungan cintanya lho, apalagi kalau yang bikin keluarga sendiri. Siapa yang gak senang sih kalau sarapannya dibuatkan orangtua, suami atau istri bagi yang sudah menikah? Selain isinya terjamin, kita tau rasanya dan hemat, sarapan yang dibuatin juga berisi cinta dan perhatian. Kita tau apa yang dimasak, pakai minyak dan bahan apa dan yang penting orang rumah gak mungkin memasukkan zat-zat berbahaya pada sarapan kita, dan itu sudah dijaminemoticon-Kimpoi

Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta


Nah itu dia tadi tiga alasan penting sarapan. Setelah baca thread ini semoga agan dan sistah gak malas ya jika disiapkan sarapan sama orang rumah ataupun bikin sarapan sendiri. Apapun yang disiapkan itu supaya agan dan sistah tetap sehat dan sarapan juga bentuk kasih sayang dan cinta mereka juga lhoemoticon-Big Kiss

Bagaimana nih menurut agan dan sistah tentang 'Inilah Pentingnya Sarapan, Dari Nambah Energi Sampai Sumber Cinta' ini? Yuk di komen dan di share~emoticon-Selamat

Diubah oleh: hellomc
Urutan Terlama
kalo ane kok jadi ngantuk ya bawaannya kalo sarapan emoticon-Bingung
Mungkin itu karena menu sarapannya yang berat. Biasa sarapan makan apa dulu nih gan?
Quote:


Quote:


bubur + teh manis anget / gorengan + teh manis anget gan.. yang paling sering itu gan, gak sering juga sih malahan hehe malah ane jarang sarapan biar gk ngantuk terus emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di