alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1f49d96bde69e618b456b/kenapa-jogja-itu-ngangenin

Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?

Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?

Kenapa jogja itu ngangeni sih? Tentunya alasan utama yang bisa Kamu dapatkan adalah kemurahan yang ditawarkannya. Murah ini bukan berarti murahan. Berbagai hal yang ditawarkannya sangatlah berkualitas. Sehingga, tidaklah mengherankan jika kota yang satu ini banyak dibanjiri oleh wisatawan lokal hingga mancanegara.


Memiliki penginapan yang banyak pilihan, murah dan dekat dengan tempat wisata

Di Jogja, penginapan yang akan Kamu dapatkan sangatlah mudah, bahkan dekat dengan tempat wisatanya, salah satunya di jalan Malioboro. Penginapan yang ditawarkan kepada wisatawan murah meriah. Walaupun menawarkan kisaran harga yang murah, sejumlah penginapan yang ada sangat bersih, sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bergaya backpacker.  

Kuliner yang enak dan murah

Kuliner atau makanan yang disediakan enak dan murah. Makanan yang disediakan antara lain seperti nasi remes, nasi kucing, nasi gudeg, lesehan, dan lain sebagainya. Kisaran harga yang sesuai dengan kantong Kamu tetunya akan sangat mudah untuk Kamu dapatkan jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Belanja hemat dan murah

Belanja yang bisa Kamu lakukan mulai dari aksesoris, kerajinan tangan khas Jogja, kaos dan pakaian batik dijual sepanjang kakilima Malioboro, beberapa gang, kios-kios, serta di sepanjang deretan pasar tradisonal Jogja. Selain itu Kamu akan berjumpa dengan orang-orang Jogja yang terkenal akan keramahannya. Hal inilah yang menjadikan kelebihan tersendiri, sehingga banyak wisatawan yang jatuh hati pada Jogja.
Memiliki banyak objek wisata
Banyak objek wisata jogja yang dapat Kamu coba, mulai dari sejarah, budaya sampai alam. Bila Kamu suka dengan tempat wisata yang berbau sejarah ataupun budaya khas jogja maka Kamu dapat mengunjungi ke tempat Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan candi yang lainnya. Dan bila Kamu suka berwisata alam, Kamu dapat mencoba untuk pergi ke Gunung berapi, wisata di dalam goa, serta pantai parangtritis dan lain sebagainya.  Tempat wisata lainnya yang dapat Kamu kunjungi yaitu keraton Jogja yang mana saat ini masih dilestarikan dan dijaga dengan baik.

Memiliki berbagai sarana transportasi

Berbagai transportasi tersedia di Jogja. Untuk transportasinya sendiri biasanya terdapat kereta kuda, transjogja, taxi, becak, ataupun mobil travel.

Memiliki pesona yang romantis

Selanjutnya pesona romantis kota Jogja ini membuat orang betah untuk kembali dan tinggal lebih lama. Tak heran bila banyak sinetron ataupun film layar lebar yang mengambil lokasi di Jogja. Untuk Kamu yang suka berselfie pemandangan kota Jogja pasti sangat pas mempercantik hasil foto-foto Kamu di sosmed.

Kota Jogja juga dikenal sebagai kota yang aman dan nyaman. Hal ini karena kota Jogja jarang sekali terjadi demo yang akan merusak serta minimnya kriminalitas.

Tentunya Kamu sudah mengetahui bukan, kenapa jogja itu ngangeni?.

Sumber : CICIT.ID
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kuliner yang enak dan murah 😃
Sodara banyak disana emoticon-Big Grin
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Diubah oleh punpun48
sekarang jogja kena penyakit Jakarta bray
macet, banjir, sumuk dan mulai banyak mall emoticon-Marah
Quote:

komen greget
Hooh bray,puanase ra umum
emoticon-Cape d...

Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Ane pernah tinggal di Jalan Kaliurang KM. 21...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ? Kenapa Jogja Itu Ngangenin ? Kenapa Jogja Itu Ngangenin ? Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ? Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Kenapa Jogja Itu Ngangenin ?
Orang luar jogja pada pindah ke jogja pada bangun hotel hotel bikin pasokan air tanah jogja berkurang. Tiap bulan september - oktober air sumur di kampung ane asat (tinggal sedikit).
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pancen asu tenan.
emoticon-Marah
Diubah oleh ora.w4r45
parkir 20 ewu ngangeni ndasmu
Diubah oleh nubi11
Coba lo ke daerah di Jogja yang banyak orang timur (ambon & papua) emoticon-Embarrassment
Manusia-manusia primitif kek gitu yang bikin Jogja ga nyaman/aman.
Quote:


se7 gan
desahan di kamar kos emoticon-cystg
Krna disanalah ane menemukan apa itu artinya cinta emoticon-No Hope emoticon-Sorry
Quote:

Daerah Jogokaryan juga ada beberapa hotel baru kan itu.
Udah berasa tuh di sekitarnya mulai kering, mau ga mau ya pake PAM.
Diubah oleh caken
Sama ts nya juga ngangenin
kucing gan
dr nasi kucing sampe mandi kucing
emoticon-Leh Uga
Biasa aja
Masalah ngangenin dan ga kan tergantung kita ke suatu tempat sama sapa emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


mrapi lg umup gan maklum puanas e koyo digodog emoticon-Ngakak
Quote:


Betulan itu gan?
Kasihan anak cucu ntar.
kalau ane punya pasangan disana mungkin juga kangen gan, apa daya ane jones emoticon-Hammer (S)
Makin malem makin rame.
Ah dulu banyak sodara disana, seru kalo pada kumpul. Sekarang yg rumahnya cuma 5 langkah aja pada kumpul di grup WA. emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di