alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0c317162ec2b94f8b4567/nostalgia-keunikan-game-quotchrono-crossquot-menurut-agan-ini

(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini

(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini

Quote:


Diubah oleh: benteg
Urutan Terlama
emoticon-Traveller
nice thread, tp gamenya kyknya bukan style ane deh emoticon-Big Grin

Quote:


emang style game agan apaan gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sy dulu sih mainnya tetris, emoticon-Hammer2
wah ane belum pernah main itu game.
Quote:


jadul banget gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

game ps 1 lejen dimasanya gan coba deh agan mainin emoticon-Big Grin

paham bgt ente
kga kenal
Quote:


maklum udah namatin berkali kali jadinya paham gan
Quote:


ayo kenalan dulu gan... emoticon-Hai emoticon-Hammer2
ga pernah main game ini gan.. emoticon-Hammer2
cuman seneng main CTR emoticon-Cool
Coba kalau yang desain character-nya masih si Akira Toriyama kayaknya makin mantep deh. Kayak Chrono Trigger gitu
Quote:


ane juga demen ctr gan apalagi pake cheat topeng wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan... apalagi char chrono trigger cuma jadi cameo, cuma 3 yang bisa dipake pake doppelnya spriggan
Game kebanyakan karakter, ane ampe pusing mau recuit siapa emoticon-Hammer (S)
Gemboked lanjutkan di belakang yee
Quote:


maklum 40 lebihcharnya gan. . .


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di