alexa-tracking

(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0c317162ec2b94f8b4567/nostalgia-keunikan-game-quotchrono-crossquot-menurut-agan-ini
(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini
(nostalgia) keunikan game "chrono cross" menurut agan ini

Quote:


image-url-apps
emoticon-Traveller
nice thread, tp gamenya kyknya bukan style ane deh emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
Quote:


emang style game agan apaan gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sy dulu sih mainnya tetris, emoticon-Hammer2
image-url-apps
wah ane belum pernah main itu game.
Quote:


jadul banget gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

game ps 1 lejen dimasanya gan coba deh agan mainin emoticon-Big Grin

Quote:


namanya juga ps 1emoticon-Wakaka
image-url-apps
paham bgt ente
image-url-apps
kga kenal
image-url-apps
Quote:


maklum udah namatin berkali kali jadinya paham gan
image-url-apps
Quote:


ayo kenalan dulu gan... emoticon-Hai emoticon-Hammer2
ga pernah main game ini gan.. emoticon-Hammer2
cuman seneng main CTR emoticon-Cool
image-url-apps
Coba kalau yang desain character-nya masih si Akira Toriyama kayaknya makin mantep deh. Kayak Chrono Trigger gitu
image-url-apps
Quote:


ane juga demen ctr gan apalagi pake cheat topeng wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


iya gan... apalagi char chrono trigger cuma jadi cameo, cuma 3 yang bisa dipake pake doppelnya spriggan
image-url-apps
Game kebanyakan karakter, ane ampe pusing mau recuit siapa emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Gemboked lanjutkan di belakang yee