alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0b74860e24b28628b4567/antara-puting-prabowo-dan-pilpres-2019

Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019

Jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno meminta aksi telanjang dada Prabowo Subianto tidak dinilai negatif.

Menurut Sandi, aksi tersebut menandakan Ketua Umum Partai Gerindra itu sangat dekat dan harmonis dengan kadernya, terlebih jelang Pilpres 2019. "Jadi itu menunjukkan kedekatan dia, bagian dari kebersamaan (Gerindra) ini. Saya bilang, jangan gagal fokus melihat putingnya," kata Sandi di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/4).


Wakil Gubernur DKI ini menegaskan, hubungan Prabowo dengan kadernya tidak berjarak dan apa adanya.

"Ini bukan ambisinya, tapi kemauan dari seluruh kader Gerindra yang menyerap aspirasi masyarakat bahwa masih mungkin menitipkan mandat ke Pak Prabowo," kata Sandi.

Gerindra, kata Sandi, memberikan mandat kepada Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2019. Prabowo dan Gerindra juga berkomitmen membangun mitra koalisi partai sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, tokoh masyarakat dan juga akan bersilaturahmi dengan kiai dan pemuka agama.

"Habib, ulama, ustaz juga para pendeta dan pastor, kami ingi mendengar seluruh apa yang diinginkan. Kami yakin bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat, itu yang menjadi fokus kami tiga bulan ke depan," pungkas Sandi.

https://m.jpnn.com/news/antara-puting-prabowo-dan-pilpres-2019

Mau muntah gw baca beritanya.
Urutan Terlama
Coba pic nya blay, kepo nih gw ama puting nya
Bantu summon yg dipintu smbil pgang nganu mana nasbungtod
Putingnya pink atau item?
Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019
puting tsamara lebih yahud
Kpn lg punya capres rambo 😂
Quote:


Rambo uzur
Quote:


Rambo dari gerinbar gerakan Indonesia bubar 🤣
wowo emang cerdas, dia pgn bangkitin semangat nasbung dgn kasih bahan coli berupa foto2 dia lg topless emoticon-Najis
Jriiit nastak mang mahoo akut, wowo aja diliatin🤣🤣🤣🤣
Quote:


Gitu2 wowo itu majikan lu tong. Wkwk
Quote:


Umat suka warna hijau.
Quote:


😋 yoi tong ngefans bgt gua sama dia. Apalagi ama jokowi🤣🤣
Quote:


Ya udah. Sono isep putingnya.
Quote:


Diiiih yg mahok kan lu😋
putingnya wowok di tindik ga?
nasbung siap netek putingnya wowok
Setelah acara telanjang dada kemaren ntuh..menurut info A2..beliau sang matjan asyia..langsung kerokan..trus ke bekam..bis itu pijat refleksi... masih meriyang katanya ampe mengigau seolah olah jadi presiden.
Quote:


Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019
Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019

Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019Antara Puting Prabowo dan Pilpres 2019


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di